8 Teknik Terkuat Caesar Clown dalam Cerita One Piece

 

Selama alur cerita Punk Hazard, Luffy dan kawan-kawan harus berhadapan dengan ilmuwan jahat bernama Caesar Clown. Ia mempunyai buah iblis tipe Logia bernama Gasu Gasu no Mi yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi manusia gas.

Berkat buah iblis itu, Caesar mampu memanipulasi berbagai jenis gas dalam pertempuran. Selain itu, dia mempunyai teknik-teknik yang berbahaya sekaligus mematikan. Apa sajakah itu? Cek ulasannya berikut ini!

8. Roko 

Roko pada dasarnya bukanlah serangan ofensif yang digunakan oleh Caesar dalam pertempuran. Teknik ini berfungsi untuk menetralkan Koro, senjata gas mematikan yang nyaris menghabisi seluruh anggota suku Mink.

Berkat paksaan dari Sanji dan Chopper, Caesar pun mengeluarkan teknik ini untuk menyelamatkan suku Mink yang tengah berada di ambang kematian. 

7. Gastanet

Gastanet merupakan teknik Caesar yang sangat unik karena ia menggunakan sepasang kastanet untuk menyerang lawan. Kastanet tersebut berisi gas yang tidak stabil sehingga gas tersebut gampang meledak.

Dengan menekan kedua kastanet tersebut, Caesar bisa menciptakan ledakan kuat yang mampu menghancurkan sekelilingnya. Meskipun skala ledakan itu cukup menakutkan, serangan itu tidak berdampak apapun terhadap Caesar yang mempunyai buah iblis Logia.

6. Nenshokei: Miok Gas

Seperti halnya teknik sebelumnya, Nenshokei: Miok Gas juga termasuk teknik Caesar yang cukup menakutkan bagi lawan. Caesar memperlihatkan teknik ini saat dia bertarung melawan Luffy pada ronde kedua.

Saat mengeluarkan teknik ini, Caesar akan mengkonsentrasikan gas yang mudah terbakar ke satu titik. Setelah itu, dia akan melemparkan pemantik api ke titik tersebut hingga menimbulkan bola api yang sangat masif. Bola api tersebut mampu membakar siapapun yang terperangkap di dalamnya. 

5. Blue Sword

Blue Sword adalah teknik Caesar yang sangat berguna untuk menyerang lawan dalam pertempuran jarak dekat. Sesuai namanya, Caesar akan menciptakan pedang spesial yang terbuat dari oksigen yang telah terkonsentrasi hingga menghasilkan api berwarna biru.

Pedang api biru ini bisa digunakan oleh Caesar untuk menebas dan membakar lawan sekaligus. Dengan panas yang tinggi, beberapa tebasan pedang ini mampu membuat area di sekitar pertempuran diselimuti oleh kobaran api. 

4. Gas Robe

Meskipun teknik Gas Robe tidak bekerja terhadap Luffy, teknik ini pada dasarnya sangatlah mematikan bagi siapapun. Saat menggunakan teknik ini, Caesar akan melepaskan awan yang terbuat dari gas beracun.

Gas tersebut bukanlah gas biasa karena Caesar telah melalui berbagai macam eksperimen untuk memperkuat efek racun pada gas tersebut. Karena itulah, lawan bisa sekarat hingga mati apabila dia menghirup gas beracun itu.

3. Gastille

Di urutan ketiga, ada teknik Caesar yang dikenal dengan sebutan Gastille. Ketika menggunakan teknik ini, Caesar akan menembakkan gas dari mulutnya yang bisa menghasilkan ledakan super kuat dan mengerikan.

Berdasarkan penuturan anak buah Caesar, suhu panas dari ledakan tersebut mampu melelehkan logam sekeras baja. Selain itu, teknik ini sekilas sangat mirip dengan tembakan beam milik Kizaru atau Pacifista. 

2. Karakuni

Karakuni adalah teknik Caesar yang cukup sederhana, tetapi teknik ini sangat efektif untuk melumpuhkan musuh. Teknik ini sempat membuat petarung sekuat Luffy atau Smoker tak berdaya karena mereka lengah.

Saat menggunakan teknik ini, Caesar akan menghilangkan seluruh oksigen yang ada di area tertentu. Tanpa adanya oksiden, siapapun yang ada di area tersebut akan kesulitan untuk bernafas hingga mereka jatuh pingsan. 

1. Shinokuni

Sejauh ini, Shinokuni merupakan teknik terkuat Caesar Clown yang sangat mengerikan. Untuk menggunakan jurus ini, Caesar harus menyerap seluruh gas mematikan Shinokuni hingga dia bertransformasi ke wujud baru. 

Selain mendapat tambahan kekuatan yang signifikan, serangan Caesar juga mempunyai efek yang sama seperti gas Shinokuni. Jika terkena kontak fisik dengan lawan, racun Shinokuni tersebut mampu melumpuhkan tubuh lawan hingga mengeras seperti patung.

0 Response to "8 Teknik Terkuat Caesar Clown dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel