Daftar Pedang yang Pernah Digunakan Kirito dalam Cerita Sword Arts Online

 

Kirito merupakan protagonis utama yang sangat keren dalam cerita Sword Arts Online. Dia terkenal berkat keahlian berpedangnya yang sangat mengesankan. Selain itu, dia sangat lincah dan mampu mengalahkan musuh-musuh yang dia temui dalam game.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar pedang yang pernah digunakan oleh Kirito di sepanjang cerita SAO. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

Elucidator

Elucidator adalah salah satu pedang terkenal milik Kirito. Pedang ini berwarna hitam dengan desain yang elegan. Kirito mendapatkan pedang ini setelah dia mengalahkan salah satu monster yang berada di Aincrad.

Selain itu, Kirito meminta bantuan dari seorang blacksmith bernama Lisbeth untuk meningkatkan kekuatan pedang tersebut. Daya serangan Eludicator terbukti jauh lebih hebat dibandingkan pedang-pedang pada umumnya. 

Dark Repulser

Sama seperti Elucidator, Dark Repulser termasuk pedang andalan yang digunakan oleh Kirito selama berada di dunia Aincrad. Kirito biasa menggunakan Elucidator dan Dark Repulser secara bersamaan untuk menyerang monster-monster kuat.

Dark Repulser diciptakan oleh Lisbeth dengan memanfaatkan ingot kristal yang didapatkan oleh Kirito setelah ia bertarung melawan naga. Pedang ini mampu meningkatkan skill bertarung Kirito. Sayangnya, pedang ini hancur dalam pertempuran melawan Heathcliff. 

Holy Sword Excalibur

Selama berada di dunia ALfheim Online, Kirito menggunakan sebuah pedang baru yang sangat menarik, yaitu Holy Sword Excalibur. Sesuai namanya, pedang tersebut terinspirasi dari legenda Arthurian.

Kirito mendapatkan pedang ini setelah dia menyelesaikan sebuah misi. Dari segi statistik, pedang ini sangatlah kuat. Selain itu, Kirito membutuhkan dua tangan untuk menggunakan pedang dalam pertempuran.

Kagemitsu G4

Dalam dunia Gun Gale Online, para pemain game menggunakan senjata api, seperti rifle dan pistol. Namun, Kirito lebih memilih untuk mengandalkan keahlian berpedangnya sehingga dia memutuskan untuk menggunakan senjata khusus  bernama Kagemitsu G4.

Tidak seperti pedang sebelumnya, Kagemitsu G4 adalah senjata Kirito yang sangat unik karena cara kerja senjata ini mirip lightsaber. Pedang tersebut sangat ringan dan memungkinkan Kirito bergerak dengan cepat untuk mengalahkan para pemain lain. 

Blue Rose Sword

Blue Rose Sword pada dasarnya adalah pedang spesial yang digunakan oleh teman Kirito yang bernama Eugeo. Kirito sempat menggunakan pedang ini dalam pertarungan final melawan Quinella sang Administrator.

Ketika berada di tangan Kirito, kemampuan pedang ini terlihat sangat signifikan. Pedang ini sangatlah tajam dan mempunyai tebasan yang hebat. Selain itu, pedang ini tahan terhadap serangan api. Meskipun demikian, pedang ini pada akhirnya hancur dalam pertarungan tersebut.

0 Response to "Daftar Pedang yang Pernah Digunakan Kirito dalam Cerita Sword Arts Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel