10 Karakter yang Terkuat dalam Anime Kill la Kill


Kill la Kill merupakan sebuah anime yang memadukan konsep anak sekolah dengan pertarungan. Anime yang dirilis pada tahun 2013 ini menyajikan alur cerita yang cukup seru dan tidak mengecewakan dengan desain visual yang sangat eye-catching.


Selain itu, ada banyak karakter kuat yang bermunculan dalam anime ini. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, kita ulas aja sama-sama!


10. Mako Mankanshoku



Karakter ini merupakan teman baik dari Ryuko yang memegang peran signifikan dalam cerita. Terlepas dari penampilannya yang polos, dia sebenarnya kuat. Selain itu, dia gampang beradaptasi.


Kekuatan Mako meningkat saat dia menggunakan Two-Star Goku Uniform miliknya. Mako biasa menggunakan tendangannya untuk menyerang lawan. Selain itu, dia menggunakan tongkat pemukul berwarna emas berbalut paku. Lawannya seringkali takut berhadapan dengan dia dalam pertempuran jarak dekat.


9. Houka Inumuta



Houka adalah salah satu anggota Elite Four yang bertanggung jawab dalam mengatur informasi dan strategi komite sekolah. Selain itu, Houka termasuk hacker yang sangat cerdas karena dia bisa meretas kemanan sistem di umurnya yang masih muda.


Di Elite Four, Houka bisa dikatakan sebagai anggota yang paling jenius dan berbahaya. Dia sangat ahli dalam melakukan kamuflase sehingga dia bisa memberikan serangan kejutan kepada lawan. Dengan gerakannya yang sulit diprediksi dan pukulan kuat, ia mampu melumpuhkan lawan-lawan yang lebih kuat darinya.


8. Nonon Jakuzure



Nonon merupakan salah satu karakter Kill la Kill yang disukai oleh para fans karena penampilannya yang sangat lucu dan kekuatannya yang unik. Saat mengenakan Three-Star Goku Uniform, penampilan Nonon sangat mirip dengan mayoret, apalagi rambut merah mudanya terlihat estetik.


Meskipun begitu, Nonon memiliki sifat yang sangat arogan dan suka merendahkan karakter lain. Namun, Nonon memiliki kemampuan bertarung yang natural dan sangat cocok dengan Uniform miliknya. Dia bisa menciptakan dark barrier atau penghalang kegelapan yang bisa menahan semua serangan.


7. Shiro Iroi



Shiro Iroi merupakan Presiden dari Klub Menjahit sekaligus anggota dari dewan murid. Ia biasa tampil serius dan to the point. Selain itu, dia memiliki kemampuan menjahit yang sangat unik dan diperkuat dengan Three-Star Uniform. 


Ketika Shiro mengaktifkan kekuatan Uniform miliknya, dia akan mendapatkan empat tentakel tambahan yang bisa dimanfaatkan dalam pertarungan. Namun, Shiro jarang menggunakannya karena dia jadi tampak aneh.


6. Uzu Sanageyama



Uzu Sanageyama termasuk karakter yang cukup menarik dalam cerita Kill la Kill karena kepribadiannya berkembang dari waktu ke waktu. Dia sangat percaya diri dan suka menunjukkan sisi maskulin dirinya. Sebagai anggota dari Elite Four, Uzu bertanggung jawab atas semua kegiatan klub atletik.


Setelah dikalahkan oleh Ryuko, Uzu mulai bertekad untuk menjadi lebih kuat dan memperbaiki kekurangannya. Dia termasuk pengguna Goku Uniform terkuat dan memiliki indera yang sangat peka. Selain itu, Uzu sangat ahli dalam menggunakan pedang.


5. Ira Gamagori



Jika berbicara tentang maskulinitas, Uzu tidak ada apa-apanya dibandingkan Ira. Karakter ini adalah ketua dari komite kedisiplinan sehingga dia sangat keras dan membenci siapapun yang melanggar aturan.


Sebagai bentuk loyalitasnya, Ira sering menyatakan dirinya sebagai perisai dari Satsuki. Dari segi kekuatan, Ira memiliki kemampuan super di atas manusia normal pada umumnya. Kekuatannya pun meningkat pesat setelah dia menggunakan Three-Star Uniform.


4. Nui Harime



Nui Harime merupakan pembunuj dari Isshin Matoi sekaligus Grand Couturier dari Revocs Corporation. Dia termasuk karakter terkuat yang muncul dalam cerita. Meski dia terlihat childis dan suka bermain, dia nyatanya sangat kejam dan sadis.


Nui sangat senang menyakiti orang lain dan bahkan menikmatinya. Kekuatannya yang sulit dihentikan membuat dia jadi tambah berbahaya. Selain memiliki kemampuan alami, Nui juga diperkuat dengan Life Fiber yang membuat dia mampu beregenerasi dan meningkatkan kekuatan fisiknya di atas rata-rata.


3. Satsuki Kiryuin



Satsuki Kiryuin merupakan kakak dari Ryuko sekaligus pemimpin absolut dari Honnoji Academy. Dia memilik wewenang untuk memerintah siapapun dan suka memandang rendah orang lain. Terlepas dari sifat buruk itu, dia tidak pernah menyerah untuk mewujudkan rencananya.


Satsuki sempat menjadi musuh utama bagi Ryuko sebelum ibunya muncul dalam cerita. Dia memiliki kemampuan alami, seperti ketahanan dan kekuatan fisik yang kuat sekaligus refleks yang sensitif. Ditambah dengan kecerdasannya, Satsuki jadi karakter yang sangat kuat di Honnoji Academy.


2. Ragyo Kiryuin



Ragyo Kiryuin merupakan CEO dari Revocs Corporation sekaligus anggota direktur utama Honnoji Academy. Selain itu, Ragyo merupakan ibu dari Ryuko dan Satsuki. Namun, Ragyo menjadi musuh utama hingga akhir seri Kill la Kill dan banyak fans yang membencinya.


Ragyo sangatlah kuat dan dia sangat menyukai siapapun yang loyal terhadapnya. Sebaliknya, dia akan membenci pemberontakan. Dia mempunyai kekuatan Life Fiber yang memungkinkan dia untuk beregenerasi, mengontrol pikiran orang, dan terbang tanpa Kamui. 


1. Ryuko Matoi



Karakter terkuat dalam cerita Kill la Kill adalah Ryuko Matoi. Dia adalah siswa pindahan di Honnoji Academy dan memiliki tujuan untuk mengungkap identitas pembunuh ayahnya, Isshin Matoi. 

Belakangan terungkap fakta bahwa Ryuko masih memiliki ikatan darah dengan Ragyo dan Satsuki. 


Ryuko tidak kenal takut dan tidak peduli dengan autoritasnya selama dia bisa mencapai tujuannya. Dari segi kemampuan bertarung, Ryuko memiliki banyak kemiripan dengan Ragyo karena Ryuko juga menggunakan Life Fiber. Kekuatan Ryuko mencapai puncaknya setelah dia menemukan separuh bagian dari guntingnya.

0 Response to "10 Karakter yang Terkuat dalam Anime Kill la Kill"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel