10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Code: Breaker


Code: Breaker merupakan anime yang diadaptasi dari manga buatan Akimine Kamijyo. Sesuai judulnya, anime ini bercerita tentang sekelompok manusia yang dikenal sebagai Code: Breaker. Mereka mempunyai kekuatan spesial yang sangat menarik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat daftar karakter menarik yang muncul dalam cerita Code: Breaker. Yuk, kita bahas langsung aja!

10. Nenene Fujiwara

Sebelum kehilangan ingatannya, Nenene Fujiwara pernah menyandang julukan Code: 04. Ia memberikan seluruh kekuatannya untuk menyelamatkan adiknya yang bernama Toki Fujiwara. Insiden itu pun membuat dia menjadi amnesia.

Dalam cerita, Nenene mempunyai sifat yang kekanak-kanakan dan suka bercanda. Sifat tersebut kemungkinan imbas dari amnesia yang dia derita. Selain itu, dia juga tidak mengingat apapun tentang adiknya. 

9. Takatsu Aoba

Takatsu Aoba adalah salah satu teman sekelas dari Sakura Sakurakouji. Ia terlihat sangat akrab dengan Sakura. Selain itu, dia seringkali salah paham karena dia menganggap Sakura menjalin hubungan romantis dengan Rei Ogami.

Terlepas dari sifatnya yang ceria, Aoba ternyata dikenal sebagai Code: Revenger. Hal itu membuat dia diwaspadai oleh Ogami. Aoba mempunyai skill bertarung yang sangat hebat, apalagi dia mampu memanipulasi waktu.

8. Yukihina

Pada awalnya, Yukihina bertarung sebagai musuh yang cukup merepotkan dalam cerita. Ia termasuk salah satu anggota Code: Breaker generasi pertama. Akan tetapi, dia sempat kehilangan ingatannya setelah dia mengkhianati Heike.

Yukihina mempunyai berbagai kemampuan yang sangat menarik. Ia mampu memanipulasi segala hal yang berhubungan dengan air, mulai dari bentuk, ukuran, massa, dan tingkat kepadatannya. Selain itu, kemampuan itu didukung dengan keahlian fisiknya yang kuat.  

7. Sakura Sakurakouji

Sakura Sakurakouji merupakan karakter perempuan utama dalam cerita Code: Breaker. Ia mempunyai penampilan yang sangat imut sekaligus good-looking. Hal itu membuat dia dikagumi oleh pria di sekelilingnya.

Meskipun dia terlihat lemah dan butuh perlindungan, Sakura menguasai beberapa teknik bela diri. Setelah melihat Rei Ogami menghabisi nyawa anggota geng, Sakura memutuskan untuk menemani Ogami dan mencegahnya agar tidak melakukan tindakan jahat.

6. Toki Fujiwara

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Toki Fujiwara adalah adik dari Nenene yang meneruskan perjuangannya sebagai Code: 04. Meskipun dia mempunyai sifat pemalas, dia mampu berkembang lebih kuat setelah dia berlatih dengan sangat keras.

Tidak seperti kakaknya, kekuatan magnet milik Toki jauh lebih hebat. Dia mampu menggunakan kekuatan tersebut dengan berbagai cara. Dengan kekuatannya, dia bisa dengan mudah menghancurkan mesin atau benda elektronik tanpa kesulitan.

5. Yuuki Tenpouin

Yuuki Tenpouin alias Code: 03 merupakan karakter yang sangat nyentrik sekaligus penggemar mainan Nyanmaru. Ia seringkali terlihat santai dan easy going. Akan tetapi, dia akan sangat marah apabila ada seseorang yang menghina Nyanmaru.

Seperti Code: Breaker lainnya, Yuuki mempunyai kekuatan yang sangat menarik. Dia mampu mengontrol gelombang suara dalam pertempuran. Selain itu, dia mampu bergerak secepat suara sehingga pergerakannya sangat sulit untuk dilihat.

4. Rui Hachiouji

Rui Hachiouji adalah Code: Breaker yang menyandang julukan Code: 05. Sekilas, dia terlihat seperti petarung yang tak kenal ampun terhadap musuhnya. Faktanya, dia mempunyai sifat yang sangat pemalu.

Terlepas dari hal itu, Rui termasuk karakter yang sangat kuat. Dia mampu memanipulasi bayangan dalam pertempuran. Sebagai contoh, dia bisa menciptakan sabit berukuran raksasa dari bayangan untuk menyerang musuhnya. 

3. Hitomi

Hitomi dikenal dengan kode nama Code: 01 yang mempunyai reputasi tinggi di antara Code: Breaker lainnya. Dia seringkali menunjukkan sifat pemalas, tetapi dia termasuk petarung yang sangat kuat dan sulit untuk dihadapi.

Hitomi mampu memanipulasi petir sesuka hati dalam pertempuran. Ia bisa memanfaatkan petir tersebut untuk mengontrol pikiran orang lain dan memanipulasi tindakan mereka. Selain kuat, Hitomi mempunyai kecerdasan yang sangat tinggi.  

2. Masaomi Heike

Masaomi Heike/Code: 02 adalah salah satu Code: Breaker yang sangat berbahaya dalam cerita. Dari luar, dia memang terlihat seperti pria yang tenang dan tampak baik hati. Akan tetapi, dia mempunyai sisi liar yang terpendam dalam dirinya.

Masaomi mempunyai kekuatan yang sangat menarik. Dia mampu memanipulasi cahaya sesuka hati. Sebagai contoh, dia mampu mengubah cahaya menjadi senjata kuat seperti cambuk yang mampu mengeluarkan serangan mengerikan. 

1. Rei Ogami

Rei Ogami merupakan karakter utama Code: Breaker yang sangat menarik. Ia mempunyai kepribadian yang cukup kompleks dan sulit untuk ditebak. Ia seringkali menghabisi nyawa para kriminal atau penjahat di jalanan dengan kekuatannya.

Sebagai Code: 06, Rei Ogami mempunyai kekuatan untuk memanipulasi berbagai jenis api. Meskipun demikian, dia seringkali menggunakan api biru dalam pertarungan. Api milik Rei sangatlah panas dan mampu membakar apapun.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Code: Breaker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel