10 Teknik Terkuat Rob Lucci dalam Cerita One Piece

Rob Lucci merupakan mantan agen CP9 yang kini bergabung dengan pasukan CP0. Dia merupakan agen yang sangat kuat sekaligus loyal terhadap Pemerintah Dunia. Selain itu, dia sangat kejam terhadap bajak laut dan akan melakukan apapun demi keadilan yang dia percayai.

Lucci memiliki kekuatan buah iblis Neko Neko no Mi Model: Leopard sekaligus master bela diri Rokushiki. Dengan kedua kemampuan itu, Lucci mampu menggunakan berbagai teknik yang sangat mengerikan dalam pertempuran hingga Luffy sempat dibuat sekarat dalam pertarungan sengit di Enies Lobby.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar teknik terkuat yang dimiliki oleh Rob Lucci. Yuk, kita langsung bahas aja sama-sama!

10. Kamisori

Kamisori merupakan teknik gabungan antara teknik Geppo dan Soru. Teknik ini bisa dianggap sebagai teknik pendukung dalam pertempuran. Dengan teknik ini, Lucci bisa bergerak secara zigzag dengan cepat di udara.

Saat menggunakan teknik ini, Lucci menunjukkan kecepatan di atas rata-rata sehingga dia jadi sulit untuk diserang. Selain itu, pergerakannya pun jadi susah untuk ditebak sehingga dia mampu mengejutkan musuhnya dengan serangan andalannya.

9. Tekkai Utsugi

Dalam bertarung, Lucci tidak hanya mengandalkan teknik yang berfokus untuk menyerang lawan. Namun, dia juga memiliki teknik yang berfungsi untuk menahan serangan musuh. Contohnya adalah teknik Tekkai Utsugi yang efektif digunakan untuk meng-counter serangan lawan.

Dengan teknik ini, Lucci mampu menahan serangan lawan lalu mengembalikan serangan itu kepada lawan. Jika musuhnya hanyalah manusia biasa, tulang-tulangnya pasti akan remuk saat menyerang Lucci yang menggunakan teknik ini.

8. Rankyaku “Hyobi”

Teknik terkuat Lucci berikutnya adalah teknik serangan kaki bernama Rankyaku “Hyobi” yang sempat diperlihatkan dalam pertempuran melawan Luffy di Enies Lobby. Saat menggunakan teknik ini, Lucci akan mengeluarkan Rankyaku dalam bentuk pusaran angin yang sangat tajam.

Selain memberikan kerusakan yang cukup fatal bagi lawan, teknik ini juga cukup kuat untuk menghempaskan lawan ke udara. Meskipun demikian, teknik ini bukanlah teknik mematikan yang dimiliki oleh Lucci.

7. Rankyaku “Gaicho”

Teknik yang satu ini merupakan variasi lain dari Rankyaku yang dimiliki oleh Lucci. Berbeda dengan teknik sebelumnya, Rankyaku “Gaicho” ini berbentuk seperti burung saat dikeluarkan oleh Lucci untuk menyerang musuhnya.

Selain itu, Lucci sempat memperlihatkan teknik ini pada saat dia menggunakan bentuk hybrid Zoan-nya sehingga daya serang yang ditimbulkan jadi lebih kuat. Uniknya, Lucci tidak menggunakan kedua kakinya saat menggunakan teknik ini, tetapi dia menggunakan cakarnya yang tajam.

6. Tobu Shigan “Bachi”

Normalnya, teknik Shigan dikeluarkan oleh pengguna Rokushiki dengan cara menusukkan jarinya secara langsung ke arah lawan. Namun, Rob Lucci memiliki variasi lain yang sangat unik dalam menggunakan Shigan, seperti yang dia perlihatkan melalui teknik serangan ini.

Saat menggunakan teknik ini, Lucci akan menjentikkan jarinya ke arah lawan. Jentikan jari tersebut akan menciptakan peluru Shigan yang bisa melukai lawan dari jarak jauh. Teknik ini sempat membuat tubuh karet Luffy terluka.

5. Tobu Shigan “Mitsubachi”

Teknik yang satu ini merupakan versi lain dari teknik sebelumnya dan hanya diperlihatkan dalam cerita anime saja. Saat menggunakan teknik ini, Lucci akan menggunakan Tobu Shigan “Bachi” sebanyak tiga kali berturut-turut untuk menyerang lawan.

Meskipun teknik ini mampu membuat lawan terluka, teknik ini bukanlah teknik terkuat Lucci yang mampu membuat lawannya kalah dalam pertarungan. Ia masih menyimpan jurus yang jauh lebih kuat dan mematikan.

4. Tobu Shigan “Hibachi”

Sama seperti teknik sebelumnya, teknik kali ini juga merupakan teknik non canon karena teknik ini hanya muncul dalam cerita anime saja. Meskipun begitu, daya serang teknik ini bisa dikatakan jauh lebih kuat dari jurus Tobu Shigan sebelumnya.

Saat menggunakan jurus Hibachi ini, Lucci akan menciptakan peluru Shigan special yang berbentuk bola api yang sangat kuat dan bisa membuat lawan terbakar. Karena itulah, teknik Lucci yang satu ini cukup berbahaya.

3. Shigan “Madara”

Shigan “Madara” mungkin bisa dikatakan sebagai teknik Shigan Lucci yang paling kuat dan mematikan. Ketika mengeluarkan teknik ini, Lucci tidak hanya menggunakan satu tangannya untuk menyerang lawan, tetapi dia memanfaatkan kedua tangannya sekaligus.

Dalam bentuk hybrid-nya, Lucci akan menyerang lawannya secara bertubi-tubi dengan Shigan di kedua tangannya. Jika lawan tidak bisa menghindari serangan ini, tubuhnya bisa dipastikan dipenuhi banyak lubang akibat serangan Shigan yang tak kenal ampun ini.

2. Rokushiki Ogi: Rokuogan

Rob Lucci merupakan satu-satunya master Rokushiki yang mampu menggunakan teknik rahasia bernama Rokuogan. Teknik ini sangatlah sulit untuk dikuasai karena seseorang perlu berlatih dengan sangat keras agar bisa menggunakan teknik ini dalam pertempuran.

Teknik ini mampu melukai musuhnya dari dalam dan efeknya mirip banget dengan Impact Dial. Saat mengeluarkan teknik ini, Lucci akan mengarahkan kedua tinjunya ke arah lawan dalam jarak dekat dan mengirimkan semacam energi yang menimbulkan shockwave mengerikan. Teknik ini terbukti mampu membuat Luffy sekarat.

1. Sai Dai Rin: Rokuogan

Sai Dai Rin: Rokuogan adalah versi Rokuogan yang lebih kuat dari teknik sebelumnya dan bisa dianggap sebagai teknik terkuat yang dimiliki oleh Rob Lucci. Saat menggunakan teknik ini, Lucci akan menahan lawannya dengan ekor leopard-nya agar lawan tidak bisa kabur.

Dalam jarak yang sangat dekat, Lucci akan mengeluarkan teknik Rokuogan dengan kedua tinjunya sehingga kerusakan yang diterima lawan jauh lebih besar. Saking kuatnya teknik ini, serangan yang dihasilkan oleh Lucci masih bisa menghancurkan bebatuan di sekitar area pertempuran walaupun serangan itu telah menembus tubuh lawan.

0 Response to "10 Teknik Terkuat Rob Lucci dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel