10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Idaten Jump

 

Idaten Jump merupakan salah satu anime menarik yang mengusung dunia balapan sepeda. Anime ini bercerita tentang petualangan Sho dan teman-temannya yang mengikuti kompetisi balapan di sebuah tempat menarik bernama X-Zone.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian semua untuk bernostalgia dengan para karakter Idaten Jump. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Arthur

Sesuai dengan penampilannya, Arthur dikenal sebagai pembalap Knight sekaligus pemilik dari Idaten Bike bernama Hammer Head. Selain itu, dia termasuk salah satu penjaga dari X-Tower yang seringkali berpatroli.

Pada awalnya, Arthur terlihat seperti seorang pembalap yang ceroboh dan terlalu mengandalkan keberuntungan. Namun, dia mempunyai bakat yang unik saat balapan. Ia bisa menjadi rekan yang berharga bagi Sho dan kawan-kawan.

9. Hosuke

Hosuke merupakan seekor burung hantu yang sangat nyentrik. Sekilas, dia memang tampak seperti burung biasa yang tak terlalu berguna. Namun, dia mampu berbicara dan berkomunikasi ketika dia berada di wilayah X-Zone.

Hosuke sempat memberikan sejumlah saran yang berharga kepada Sho dan kawan-kawan. Meskipun demikian, dia lebih sering tampil lucu berkat tingkah-tingkahnya yang konyol setiap kali muncul. 

8. Ayumu Yamato

Ayumu Yamato merupakan adik dari Sho yang sangat menarik. Sama seperti kakaknya, Ayumu mempunyai obsesi yang cukup liar tentang balapan sepeda. Dia ingin mengikuti jejak kakaknya untuk menjadi pembalap yang hebat.

Pada awalnya, Ayumu balapan dengan cara yang sangat sembrono dan gila. Lambat laun, dia mulai belajar untuk mengontrol sepeda yang dia kendarai. Ia juga masih amatir sehingga dia perlu bimbingan dari orang lain, seperti Sho dan Koei.

7. Koei

Koei adalah pembalap yang sangat menarik karena dia mempunyai karakteristik yang mirip ninja. Dia sempat bekerja dengan Gabu Samejima dan menjadi anggota dari Team ST. Hal itu dia lakukan demi saudarinya yang tengah sakit.

Dalam balapan, Koei menggunakan sebuah Idaten Bike terkenal bernama Aero Scissors. Dia mempunyai gerakan spesial bernama Ninjutsu Hurricane. Saat mengeluarkan gerakan itu, dia akan menciptakan angina puyuh di sekelilingnya. 

6. Yuki

Yuki termasuk salah satu karakter yang berperan penting dalam cerita. Dia dikenal sebagai mekanik yang sangat handal. Ia seringkali membantu Sho dan kawan-kawan ketika mereka sedang berada dalam masalah.

Dalam cerita, dia bersama Arthur berusaha untuk melindungi dari rahasia dari X-Zone. Terlepas dari aktivitasnya sebagai mekanik, Yuki ternyata berasal dari keluarga yang dihormati. Selain itu, dia ternyata adalah cucu dari Hosuke. 

5. Gabu Samejima

Gabu Samejima adalah salah satu pembalap terhebat sekaligus saingan terberat Sho. Dia mengendarai sebuah sepeda Idaten bernama Bloody Fang. Ia sangat arogan dan memandang orang lain yang tidak sehebat dirinya.

Selain itu, Gabu mempunyai obsesi yang sangat jahat. Ia berencana untuk mengambil alih X City dengan kekuatannya. Dia tidak ragu-ragu untuk menggunakan berbagai macam cara agar rencana tersebut bisa terwujud.

4. Makoto Shido 

Makoto Shido adalah salah satu pembalap utama sekaligus rekan berharga bagi Sho.  Ia mempunyai sifat yang baik hati sekaligus senang mengulurkan bantuan. Ia ikut membantu Sho untuk mengalahkan pembalap lain dan mengumpulkan emblem balapan.  

Makoto menggunakan Idaten Bike legendaris bernama Neptune untuk balapan. Ia terobsesi untuk menjadi pembalap yang hebat seperti kakaknya. Karena itulah, dia selalu melakukan yang terbaik agar cita-citanya bisa terwujud. 

3. Kakeru Sakamaki

Kakeru Sakamaki merupakan anggota yang sangat berharga dalam tim Sho. Dia mempunyai skill yang handal sebagai seorang mekanik. Karena itulah, dia seringkali memperbaiki sepeda Sho, Makoto, dan Ayumu.

Kakeru mempunyai sifat yang sangat ramah sekaligus berwawasan luas. Dia mengetahui banyak hal tentang dunia balapan. Dengan kecerdasannya, dia mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang rumit. 

2. Taiga Samejima

Taiga Samejima adalah kakak dari Gabu yang sempat bergabung dengan Team ST alias Shark Tooth. Ia termasuk pembalap yang sangat hebat walaupun dia tidak menggunakan Idaten Bike. Selain itu, dia terlihat sangat keren.

Tidak seperti adiknya, Taiga mempunyai sifat yang baik hati dan mempunyai kepedulian terhadap orang lain. Meskipun demikian, Taiga sempat mendapat perlakuan yang sangat buruk dari Gabu. Hal itupun membuat dia dikeluarkan dari tim. 

1. Sho Yamato

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Sho Yamato digambarkan sebagai karakter yang sangat menyukai dunia balapan sepeda. Dia mempunyai skill yang hebat sebagai pembalap. Selain itu, dia menggunakan sebuah Idaten Bike legendaris bernama Flame Kaiser.

Dalam kehidupan sehari-hari, Sho seringkali bersikap easy going dan cenderung konyol. Akan tetapi, dia mampu berubah menjadi sosok yang serius saat bertanding di lintasan balapan. Ia pun berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kemenangan.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Idaten Jump"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel