10 Teknik dan Kemampuan Queen yang Terkuat dalam Cerita One Piece


Queen merupakan salah satu komandan bajak laut Kaido sekaligus mantan ilmuwan MADS yang sangat kuat. Ia mempunyai salah satu buah iblis Zoan Kuno bernama Ryu Ryu no Mi, Model: Bracchiosaurus

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar teknik dan kemampuan Queen yang terkuat dalam cerita One Piece. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Mummy

Queen termasuk salah satu ilmuwan yang jenius dan pintar. Dia mampu memodifikasi tubuhnya dengan cybernetic dan teknologi canggih. Selain itu, dia mampu menciptakan senjata biologis berupa virus mematikan.

Yang pertama adalah virus Mummy. Sesuai namanya, virus ini mampu menginfeksi orang-orang dan membuat mereka menjadi dehidrasi hingga mengering seperti mumi. Selain itu, mereka akan mengalami rasa sakit yang luar biasa.

9. Ice Oni

Sama seperti kasus sebelumnya, Ice Oni termasuk virus sekaligus berbahaya yang tercipta dari ide Queen. Dia sempat menggunakan virus ini untuk menginfeksi para samurai dan anak buahnya yang bertarung di Onigashima.

Sesuai namanya, korban yang terinfeksi virus ini akan berubah menjadi seperti iblis es. Tubuh mereka akan merasa kedinginan. Selain itu, kekuatan mereka akan meningkat untuk sementara waktu hingga mereka akhirnya tewas dalam kurun waktu sekitar satu jam.

8. Bridal Grapper

Saat mengeluarkan jurus ini, Queen akan menggunakan cakar yang ada pada ujung rambutnya untuk menangkap targetnya. Cakar tersebut diselimuti oleh api sehingga Queen bisa menyerang sekaligus membakar lawan.

Queen pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia hendak menyerang Zoro. Akan tetapi, teknik ini berhasil dihentikan oleh Sanji dengan memanfaatkan Diable Janbe.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Pasukan Revolusi One Piece

7. Bry Pan

Saat berada dalam bentuk hybrid, Queen bisa mengeluarkan serangan beruntun dengan menggunakan cakar yang ada pada tangan, ekor, dan ujung rambutnya. Serangan ini sangat kuat dan cukup sulit untuk ditangkis.

Sanji sempat merasa kewalahan saat dia menghadapi teknik ini. Meskipun demikian, dia masih mampu menahan serangan dari Queen.

6. Black Coffee

Teknik terkuat Queen berikutnya adalah Black Coffee yang digunakan Queen dalam mode hybrid. Saat mengeluarkan jurus ini, Queen akan mengeluarkan tembakan beam melalui mulut atau bagian tubuh mekaniknya.  

Cara kerja dari beam milik Queen sangat mirip dengan tembakan beam Pacifista dan Franky. Selain itu, Queen bisa menembakkan beberapa beam sekaligus sehingga kekuatan serangannya jadi lebih destruktif. 

5. Brachiojaurus

Brachiojaurus merupakan salah satu teknik Queen yang paling absurd. Selain itu, teknik ini hanya diperlihatkan oleh Queen saat dia berada dalam wujud Brachiosaurus.

Setelah mengangkat ekornya kuat-kuat, Queen akan melepaskan bagian dalam tubuhnya hingga dia jadi lebih mirip seperti seekor ular. Meskipun kemampuan ini sangat aneh, Queen mampu mengeluarkan berbagai serangan yang sangat kuat. 

4. Brachio Launcher

Saat Queen mengeluarkan jurus Brachiojaurus, dia akan meninggalkan tubuh utamanya secara terpisah. Menariknya, tubuh Queen tersebut bisa difungsikan sebagai meriam kendali yang bisa diaktifkan melalui perintah suara.

Sistem kendali tersebut akan menyerang target secara otomatis saat Queen mengatakan kata sandi Brachio Launchers. Dalam pertarungan melawan Sanji, senjata ini lucunya malah menyerang Queen dan membuatnya begitu kesal. 

Baca juga: Mengenal Para Seraphim Beserta Kekuatan Mereka dalam Cerita One Piece

3. Brachiotoguros

Brachiotoguros bisa dibilang sebagai salah satu jurus Queen yang paling destruktif. Setelah melepaskan diri dari tubuhnya, Queen bisa melilitkan tubuhnya ke arah musuh seperti halnya ular piton yang siap menerkam mangsanya.

Dengan teknik ini, Queen mampu meremukkan tulang-tulang Sanji dalam seketika. Normalnya, Sanji tidak akan mampu bertempur lagi setelah dia terkena teknik ini. Namun, dia mampu membangkitkan kekuatan tubuh exoskeleton hingga tulang-tulangnya kembali ke bentuk semula.

2. Kemampuan Germa 66 

Dalam pertempuran melawan Sanji di Onigashima, Queen menunjukkan sesuatu yang sangat menarik. Dia ternyata mampu menggunakan kemampuan dari Germa 66. Hal itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan karena dia pernah tergabung dalam MADS bersama Vinsmoke Judge.

Seperti halnya anak-anak Vinsmoke, Queen bisa mengeluarkan berbagai serangan spesial. Sebagai contoh, dia bisa menembakkan api dari kedua matannya atau menciptakan listrik dari tubuhnya. Selain itu, dia bisa menghilang seperti halnya kemampuan Raid Suit milik Sanji.

1. Brachio Bomber

Brachio Bomber mungkin sangat cocok disebut sebagai teknik terkuat Queen. Teknik hanya diperlihatkan sekali oleh Queen saat dia melawan Big Mom. Dengan teknik ini, dia berhasil membuat Big Mom pingsan.

Saat mengeluarkan teknik ini, Queen akan berubah ke bentuk Brachiosaurus dan mencari tempat setinggi mungkin. Setelah itu, dia akan menjatuhkan tubuhnya ke arah target d hingga tubuhnya menghantam target engan kekuatan penuh.

Baca juga: 10 Navigator yang Paling Hebat dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form