10 Jutsu Mitsuki yang Paling Hebat dalam Cerita Boruto


Mitsuki merupakan ninja muda sekaligus sahabat baik dari Boruto yang memegang peran penting dalam cerita. Dia merupakan subjek eksperimen dari Orochimaru sehingga kekuatannya sangat mirip seperti Orochimaru yang dia anggap sebagai orang tuanya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar jutsu Mitsuki yang paling hebat dalam cerita Boruto. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Nan no Kaizo

Nan no Kaizo merupakan sebuah jutsu membuat tubuh Mitsuki menjadi fleksibel. Sebagai contoh, dia bisa memanjangkan tangan atau bagian tubuhnya yang lain melebihi batas manusia normal. Kemampuan ini seringkali dia perlihatkan dalam cerita

Mitsuki mendapatkan kemampuan ini setelah dia menjadi subjek eksperimen dari Orochimaru. Dia bisa menggunakan jutsu ini untuk menahan pergerakan lawan. Selain itu, jutsu ini juga memungkinkan dia untuk menghindari serangan dengan mudah.

9. Hebi Bunshin no Jutsu

Mirip seperti Kage Bunshin no Jutsu, jutsu ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah clone yang identik. Mitsuki bisa memanfaatkan jutsu ini untuk menghindari serangan mematikan dari lawan.

Saat dihancurkan, clone tersebut uniknya akan berubah menjadi sekumpulkan ular yang bisa dimanfaatkan Mitsuki untuk berbagai tujuan. Sebagai contoh, ular tersebut bisa menjangkau area yang sulit untuk dimasuki oleh tubuh manusia. 

8. Sen’ei Jashu

Sen’ei Jashu merupakan salah satu jutsu Orochimaru yang cukup populer dalam cerita. Ada beberapa ninja yang mampu menguasai jutsu ini, seperti Kabuto Yakushi, Sasuke Uchiha, Anko Mitarashi, dan juga Mitsuki.

Saat menggunakan jutsu ini, Mitsuki bisa memunculkan sekumpulan ular dari lengannya untuk menggigit atau menangkap lawan. Selain itu, jutsu ini bisa dimanfaatkan Mitsuki untuk mempercepat pergerakannya dalam pertarungan. 

7. Kamaitachi no Jutsu

Kamaitachi no Jutsu merupakan jutsu khas yang dimiliki oleh Temari. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan beberapa pusaran angin yang tajam layaknya sebuah sabit. Serangan tersebut mampu mencabik-cabik musuh dalam pertempuran.

Meskipun masih genin, Mitsuki uniknya mampu menguasai jutsu ini dalam pertempuran. Dia bisa menciptakan beberapa pusaran angin dan membentuknya seperti sebuah pedang horizontal yang sangat tajam.

6. Sen’ei Ranjashu

utsu Mitsuki yang menarik berikutnya adalah Sen’ei Ranjashu. Jutsu ini memungkinkan Mitsuki untuk memanggil beberapa ular ganas dari bawah tanah. Ular tersebut akan menyerang target dengan serangan yang kuat.

Mitsuki pertama memperlihatkan jutsu ini saat dia bertarung di ronde final Ujian Chunin. Dalam ronde tersebut, dia berhadapan dengan Shinki dari Sunagakure. Berkat jutsu ini, dia mampu menangkis jebakan pasir besi dari Shinki.

5. Sen’ei Jasō

Untuk menggunakan Sen’ei Jasō, Shiki perlu menggunakan jutsu Nan no Kaizo. Dia akan menggali ke dalam tanah. Setelah itu, dia akan memanjangkan lengannya untuk menangkap kaki target dan membawanya ke dalam tanah.

Seperti jutsu sebelumnya, Mitsuki memperlihatkan penggunaan jutsu ini saat dia bertarung melawan Shinki di Ujian Chunin. Setelah mengalihkan fokus Shinki, dia berhasil menyerang Shinki dan membuatnya terpojok dengan jutsu ini. 

4. Fūton: Toppa

Fūton: Toppa merupakan salah satu jutsu elemen angin terkuat yang dimiliki oleh Mitsuki. Saat mengeluarkan jutsu ini, dia akan mengumpulkan chakra angin di perutnya. Setelah itu, dia akan mengeluarkan pusaran angin yang sangat kuat.

Serangan jutsu ini mampu menghempaskan apapun yang ada dalam jangkauan Mitsuki. Dia bisa menghancurkan pepohonan dan membuat musuh-musuhnya terpental. Jutsu ini dikuasai oleh Mitsuki setelah dia berlatih bersama Orochimaru.

3. Raiton: Hebi Ikazuchi

Selain menguasai jutsu elemen angin, Mitsuki juga mampu menggunakan jutsu raiton alias elemen petir. Dia mempunyai jutsu yang sangat khas bernama Raiton: Hebi Ikazuchi. Jutsu ini adalah salah satu jutsu andalannya dalam pertempuran.

Dengan mengaktifkan jutsu ini, Mitsuki akan memancarkan serangan petir yang berbentuk seperti ular. Serangan petir Mitsuki mampu memberikan efek sengatan yang sangat kuat terhadap lawan. Dia sempat menggunakan jutsu ini untuk melawan Shinki dan Samidare Amaashi. 

2. Senninka

Senninka termasuk salah satu bukti dari kehebatan Mitsuki sebagai ninja muda. Dia mampu memanfaatkan chakra dari alam alias senjutsu dan memasuki bentuk Sage. Saat menggunakan jutsu ini, penampilan sekaligus kekuatannyanya berubah drastis.

Mitsuki akan diselimuti oleh chakra berwarna cyan beserta aura berbentuk ular. Dia bisa memanfaatkan ular-ular itu untuk membantunya dalam bertarung. Selain itu, dia mampu mengeluarkan jutsu yang jauh lebih kuat ke arah musuhnya. 

1. Senpō: Orochi Ikazuchi

Senpō: Orochi Ikazuchi bisa dibilang sebagai jutsu terkuat yang dikuasai oleh Mitsuki. Jutsu ini adalah kombinasi dari Raiton: Hebi Ikazuchi dan Senninka sehingga kekuatan sekaligus daya serangnya menjadi jauh lebih kuat.

Mitsuki memperlihatkan serangan ini saat dia bertarung melawan Deepa, salah satu anggota Inner dari Kara. Berkat jutsu ini, dia beserta teman-temannya berhasil menghindari dari serangan Deepa yang sangat kuat. 

0 Response to "10 Jutsu Mitsuki yang Paling Hebat dalam Cerita Boruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel