Daftar Lengkap Form Kamen Rider Baron Beserta Kekuatannya


Kumon Kaito alias Kamen Rider Baron merupakan salah satu Rider yang memegang peran penting dalam cerita. Dia menjalin rivalitas yang sangat sengit dengan Kamen Rider Gaim sehingga mereka seringkali terlibat pertarungan yang intens.

Di sepanjang cerita, Kamen Rider Baron mempunyai beberapa form yang sangat keren sekaligus menarik. Untuk informasi lebih lengkapnya, cek pembahasannya berikut ini!

1. Banana Arms

Banana Arms merupakan bentuk utama dari Kamen Rider Baron yang terinspirasi dari buah pisang. Bentuk ini bisa diakses oleh Kaito dengan menggunakan Banana Lockseed dan Sengoku Driver. Bentuk inilah yang biasa digunakan Baron saat bertarung.

Saat berada dalam bentuk ini, Baron akan menggunakan sebuah tombak bernama Banana Spear. Dia mempunyai keunggulan dalam hal ofensif. Selain itu, dia mampu mengeluarkan dua serangan finisher yang menarik, yaitu Cavaliend dan Spear Victory

2. Mango Arms

Bentuk kedua dari Kamen Rider Baron adalah Mango Arms. Bentuk ini terlihat sangat keren dengan karakteristik mirip buah manga. Selain itu, bentuk ini diakses oleh Baron dengan memanfaatkan Mango Lockseed dan Sengoku Driver. 

Dalam bentuk ini, Baron dilengkapi dengan senjata menarik bernama Mango Punisher. Di samping itu, Baron bisa mengeluarkan pukulan yang kuat. Dia juga mempunyai teknik finisher yang sangat bervariasi bernama Punish Mash.

3. Suika Arms

Suika Arms pada dasarnya adalah form utama dari Kamen Rider Gaim yang berbentuk mecha berbasis buah semangka. Akan tetapi, Baron juga mampu menggunakan form ini setelah dia mengakses Suika Lockseed.

Selain mendapatkan armor yang kuat, Baron mampu menggunakan tombak yang mirip Banana Spear. Dia juga mampu mengakses tiga mode dalam pertarungan, yaitu Yoroi Mode, Oodama Mode, dan Gyro Mode

Baca juga: 10 Serial Kamen Rider dengan Konsep Kekuatan yang Paling Menarik

4. Ringo Arms

Mirip seperti kasus sebelumnya, Ringo Arms adalah form utama dari Kamen Rider Idunn. Baron bisa menggunakan form ini setelah dia mengakses Forbidden Ringo Lockseed. Selain itu, form ini muncul secara eksklusif dalam cerita Gaim Gaiden: Kamen Rider Baron.

Setelah memasuki wujud ini, Baron bisa mengakses dua senjata utama Kamen Rider Idunn, yaitu Sword Bringer dan Apple Reflecter. Selain itu, dia mampu mengeluarkan tendangan menarik yang diselimuti oleh energi mirip apel merah. 

5. Ichigo Arms

Seperti halnya Suika Arms, Ichigo Arms adalah form yang biasa digunakan oleh Gaim dalam pertempuran. Bentuk ini terinspirasi dari buah stroberi dan mempunyai armor yang bertemakan ninja.

Baron mengakses form ini secara sekilas dalam cerita Kamen Rider Gaim Hyper Battle DVD: Fresh Orange Arms is Born!. Meskipun demikian, dia merasa warna merah dari form ini kurang begitu cocok dengan dirinya.  

6. Melon Arms

Selain mengakses Ichigo Arms, Baron juga sempat mencoba kekuatan dari Melon Arms dalam cerita Hyper Battle DVD. Saat menggunakan bentuk ini, dia jadi terlihat sangat mirip dengan Kamen Rider Zangetsu.

Namun, Baron merasa bahwa form ini tidak cocok dengan gaya bertarungnya. Dia mengaku abhwa dia tidak membutuhkan tameng raksasa sebagai pelindung. Ia hanya perlu menyerang musuh-musuhnya dalam pertarungan. 

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Saber

7. Kiwi Arms

Dalam serial aslinya, Kiwi Arms biasanya diakses oleh Kamen Rider Ryugen. Akan tetapi, Baron memperlihatkan form ini dalam cerita Hyper Battle DVD. Dia merasa bahwa form ini tidak begitu buruk sehingga dia mau mencobanya dalam pertarungan.

Saat mengaktifkan bentuk ini, Baron dilengkapi dengan sepasang senjata bernama Kiwi Gekirin. Dia bisa melemparkan senjata itu ke arah musuhnya dengan kekuatan penuh. Jika dipikir-pikir, form ini membuat Kamen Rider Baron jadi terlihat lebih keren.

8. Lemon Energy Arms

Lemon Energy Arms pada dasarnya adalah form utama dari Kamen Rider Duke. Meskipun demikian, Baron berhasil mengakses kekuatan ini setelah dia mendapatkan Genesis Driver dan Lemon Energy Lockseed.

Bentuk ini bisa dibilang sebagai super form dari Kamen Rider Baron. Dia dilengkapi dengan senjata bernama Sonic Arrow. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai finisher dengan skala yang jauh lebih kuat, seperti Sonic Volley dan Banana Charge.

9. Lord Baron

Setelah terinfeksi oleh serangan Redyue dan memakan Buah Helheim, Kaito kemudian berubah menjadi Over Lord yang dikenal sebagai Lord Baron. Bentuk ini bisa dibilang sebagai final form dari Baron yang selevel dengan Kiwami Arms milik Gaim.

Setelah berubah menjadi Lord Baron, Kaito mendapatkan akses terhadap kekuatan yang sangat besar dan memerintah monster Inves. Selain itu, dia menggunakan sebuah pedang yang sangat kuat bernama Guronbaryamu.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Zeronos Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form