10 Orphnoch Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Faiz

Dalam cerita kamen rider Faiz, ada sekelompok monster bernama Orphnoch yang merupakan tingkat lebih lanjut dari evolusi manusia. Mereka yang berubah menjadi Orphnoch memiliki kekuatan super melebih manusia normal pada umumnya.

Sayangnya, kebanyakan para Orphnoch memiliki sisi jahat yang mengancam keselamatan nyawa orang lain. Karena itulah, para rider dalam serial ini harus menghancurkan mereka. Meskipun demikian, nggak semua Orphnoch itu jahat karena ada beberapa Orphnoch yang memilih untuk menjalani kehidupan seperti manusia normal pada umumnya.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar Orpnoch terkuat dalam serial kamen rider Faiz. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini.

10. Centipede Orphnoch – Itsuro Takuma

Anggota dari Lucky Clover yang satu ini termasuk salah satu Orphnoch terkuat dalam cerita Faiz. Ia merupakan pria yang hobi membaca puisi dan terlihat tenang dalam berbagai situasi. Nggak hanya itu, dia pun tidak takut dengan kekuatan dari kamen rider Faiz atau Kaixa.

Takuma hanya takut dengan sosok Kitazaki yang terkenal suka menghancurkan apapun. Selain itu, dia juga takut dengan sosok raja Orphnoch. Tubuh Orphnoch milik Takuma terlihat dipenuhi oleh duri dan ia biasa menggunakan cambuk berduri untuk menyerang para rider. Selain itu, Takuma dapat menembakkan energi sinar biru.

9. Spider Orphnoch – Aki Sawada

Sawada merupakan salah satu anggota dari Ryusei School sekaligus teman baik Mari Sonoda. Sebelum berubah menjadi Orphnoch, Sawada adalah orang yang sangat baik hati dan selalu peduli terhadap teman-temannya.

Akan tetapi, Sawada berubah menjadi musuh setelah dia mengetahui kebenaran bahwa dia dan teman-temannya menjadi korban dari eksperimen Orphnoch. Kekuatan Sawada yang hebat membuat dia berhasil bergabung menjadi anggota Lucky Clover. Dalam wujud Orphnoch, Sawada memiliki kelincahan yang hebat dan dia memiliki teknik Hapo Shuriken yang sangat kuat.

8. Lobster Orphnoch – Saeko Kageyama

Saeko adalah satu-satunya perempuan dalam kelompok Lucky Clover. Ia biasanya terlihat sebagai bartender ketika berada di markas Clover Bar. Di balik sifatnya yang terlihat anggun dan misterius, Saeko merupakan Orphnoch yang sangat kuat dan dia berhasil memojokkan Faiz berkali-kali.

Saat dia hendak membunuh target dalam sebuah misi, Saeko selalu mengirimkan sebotol anggur merah kepada target. Selain itu, dia juga memiliki sisi kejam dan suka melihat penderitaan targetnya. Dalam bertarung, Saeko menggunakan pedang rapier-nya dan ia mampu menembakkan semacam bola energi berwarna biru.

7. Wolf Orphnoch – Inui Takumi

Jauh sebelum berubah menjadi kamen rider Faiz, Inui Takumi mengalami sebuah insiden kecelakaan yang mengubah dia menjadi Orphnoch. Akan tetapi, Takumi menyembunyikan kekuatan itu dan dia memilih hiudp selayaknya manusia biasa.

Akan tetapi, rahasia bahwa Takumi adalah seorang Orphnoch pun terungkap dalam pertengahan cerita. Demi menyelamatkan Mari dari kematian, Takumi pun rela menunjukkan identitas aslinya dan bergabung dengan kelompok Lucky Clover. Terlepas dari hal tersebut, Inui pada dasarnya adalah Orphnoch yang kuat dan dia memiliki gaya bertarung yang cukup buas dan brutal.

6. Horse Orphnoch - Kiba Yuji

Karakter yang satu ini pada dasarnya adalah sosok yang sangat baik hati. Akan tetapi, semua kehidupan Yuji berubah setelah dia mengalami kecelakaan dan koma dalam beberapa waktu yang lama. Kecelakaan itu mengubah ia menjadi Orphnoch dan merenggut semua hal yang dia cintai.

Meskipun dia berubah menjadi Orphnoch, Yuji lebih memilih untuk menggunakan kekuatan itu dengan bijak. Dia tidak tertarik dengan tawaran dari Lucky Clover atau apapun yang berkaitan dengan membunuh. Akan tetapi, hal itu tidak serta merta membuat Yuji terlihat lemah. Ia sangat kuat saat berubah menjadi Orphnoch, apalagi pada saat dia marah. Kekuatannya bisa dibilang setara dengan Takumi yang berubah menjadi Faiz.

5. Goat Orphnoch – Hanagata

Mantan bos dari Smart Brain ini merupakan ayah angkat dari siswa Ryusei School sekaligus pencipta dari tiga belt rider. Ia juga merupakan orang yang bertanggungjawab atas eksperimen Orphnoch pada seluruh siswa Ryusei. Dalam cerita, dia sempat menghilang secara misterius dan dia pun muncul dalam waktu yang singkat.

Sebagai Orphnoch, Hanagata sangatlah kuat. Ia mampu bergerak dengan sangat cepat. Kecepatannya dalam bergerak bisa dianggap setara dengan kecepatan Faiz dalam mode Axel. Dengan kekuatannya, Hanagat sempat menyelamatkan Masato dan Takumi dari ancaman Kitazaki ketika mereke berada di sekolah Ryusei.

4. Crocodile Orphnoch – Jay

Jay adalah anggota dari Lucky Clover yang terlihat tidak banyak bicara dan dia selalu bersama dengan anjing chihuahua kesayangannya. Anggota Lucky Clover yang satu ini sebenarnya sangatlah kuat, tetapi dia bisa dibilang cukup ceroboh dan meremehkan kekuatan para rider.

Dibandingkan dengan anggota lain, Jay memilik kemampuan untuk meregenerasi tubuhnya yang telah hancur menjadi debu sebanyak dua kali. Oleh karena itulah, Jay perlu dikalahkan tiga kali oleh rider untuk menghancurkannya secara permanen. Dalam bertarung, Jay juga memiliki cakar yang kuat untuk menyerang Faiz. Terlepas dari kekalahannya, Jay pada dasarnya adalah Orphnoch yang sangat kuat.

3. Rose Orphnoch – Kyouji Murakami

Berikutnya, ada sosok pemimpin palsu dari Smart Brain yang bernama Kyouji Murakami. Dia memiliki pemikiran yang sangat licik dan cerdik agar dia bisa mendapatkan kursi pimpinan di perusahaan tersebut. Selain itu, dia selalu menawarkan misi kotor terhadap para anggota Lucky Clover.

Kekuatan Murakami ketika berubah menjadi Orphnoch bisa dibilang setara atau lebih hebat dibandingkan anggota Lucky Clover sebelumnya. Ia memiliki berbagai macam teknik serangan yang bisa menghancurkan lawan dengan mudah, seperti pyrokinesis, serangan kelopak mawar, dan kemampuan super yang lain. Di akhir cerita, Murakami rela mengorbankan dirinya agar dia bisa membangkitkan Arch/King Orphnoch.

2. Dragon Orpnoch – Kitazaki

Di posisi kedua, ada sosok Kitazaki yang merupakan anggota terkuat sekaligus termuda Lucky Clover. Dia memiliki sifat yang arogan dan sangat percaya diri dengan kekuatannya yang dianggap sebagai Orphnoch terkuat. Hal itu membuat dia bersifat kekanak-kanakan dan suka mempermainkan orang lain.

Kitazaki sempat menjadi rider utama dari Delta Gear hingga akhirnya dia bosan. Selain itu, dia juga orang yang bertanggungjawab atas kematian dari seluruh anggota sekolah Ryusei. Kitazaki mampu mengubah orang lain menjadi debu hanya dengan sentuhan. Selain itu, dia dapat bergerak dengan sangat cepat ketika berubah menjadi Orphnoch. Meskipun dia sangat kuat, pada akhirnya dia mati ketakutan di hadapan kekuatan raja Orphnoch.

1. Arch/King Orphnoch – Teruo Suzuki

Orphnoch terkuat dalam cerita Faiz tentu saja adalah King Orphnoch yang kekuatannya sangat overpower. Sosok di balik Orphnoch ini adalah seorang anak yatim piatu bernama Teruo Suzuki dan dia merupakan tipe khusus yang dianggap memiliki kekuatan untuk menyelesaikan evolusi Orphnoch dan berpotensi untuk membasmi seluruh umat manusia.

Kehebatan dari Orphnoch ini membuat ia menjadi ancaman yang sangat besar bagi umat manusia. King Orphnoch dapat memakan dan menyerap kehidupan Orphnoch lain. Selain itu, ia memiliki daya bertarung yang besar sehingga dia adalah musuh yang sulit dikalahkan. Untuk mengalahkannya, Takumi pun membutuhkan bantuan dari Yuji yang rela mengorbankan nyawanya pada pertempuran akhir.

Previous Post Next Post

Contact Form