10 Karakter Utama dalam Cerita Tokyo Revengers

Tokyo Revengers merupakan manga buatan mangaka Ken Wakui yang diterbitkan oleh Kodansha pada tahun 2017. Cerita dari manga ini pun saat ini telah diadaptasi menjadi serial anime yang saat ini baru saja memasuki enam episode.

Nggak hanya itu aja, manga ini juga diangkat ke dalam film live action yang akan segera tayang tahun ini.   Cerita dari Tokyo Revengers mengusung tema anak berandalan yang mirip-mirip sama cerita Crows Zero dan dipenuhi aksi baku hantam.

Hanya saja, karakter manga ini mempunyai kemampuan untuk kembali masa lalu. Ia bertujuan untuk menyelamatkan mantan kekasihnya telah terbunuh karena sebuah insiden. Nah, berikut ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter utama dalam cerita Tokyo Ravengers. Yuk, langsung lihat aja guys!

10. Atsushi Sendo

Karakter yang satu ini merupakan salah satu sahabat baik Takemichi saat masih SMP. Ia merupakan orang yang sangat baik dan peduli terhadap sahabatnya. Namun, semua berubah setelah ia beranjak dewasa dan bergabung dengan geng Tokyo Manji.

Sendo sempat berniat membunuh Takemichi dengan mendorongnya ke rel kereta. Namun, Takemichi berhasil diselamatkan oleh Naoto. Sendo juga termasuk orang yang berhasil menyadari bahwa Takemichi telah menjelajahi waktu ke masa lalu.   

9. Takashi Mitsuya

Mitsuya adalah sahabat baik dari Mikey sekaligus salah satu pendiri dari geng Tokyo Manji. Ia saat ini menjabat sebagai kapten divisi kedua geng tersebut. Ia biasanya muncul pada momen-momen penting geng Toman.

Meskipun ia sangat nakal, Mitsuya sangat pintar dalam hal menjahit. Ia juga yang membuatkan seragam khusus untuk Takemichi. Dari segi kemampuan tempur, kekuatan Mitsuya enggak kalah hebat dibandingkan petinggi Toman yang lain.

8. Kazutora Hanemiya

Karakter yang satu ini dulu merupakan sahabat baik Mikey yang ikut mendirikan geng Toman. Namun, semua berubah ketika Kazutora tanpa sengaja membunuh kakak Mikey saat ia mencuri motor untuk Mikey.

Karena hal itu, Kazutora pun masuk penjara dan hubungannya dengan Mikey menjadi retak. Ia kemudian membalas dendam dengan bergabung ke dalam geng Valhalla. Geng tersebut sempat terlibat pertarungan sengit melawan geng Toman.

Baca juga: 10 Pemain Voli Terbaik dalam Anime Haikyuu

7. Keisuke Baji

Berikutnya, ada sahabat Mikey bernama Baji yang menjabat sebagai kapten divisi pertama geng Toman. Ia merupakan orang yang memberikan ide kepada Mikey untuk membentuk sebuah geng. Selain itu, ia juga orang yang paling menginginkan yang terbaik untuk persahabatan mereka.

Baji juga sangat loyal terhadap Mikey. Ia memang sempat mengkhianati geng Toman dan bergabung dengan kelompok Valhalla. Namun, itu hanyalah akting belaka. Dalam hal bertarung, Baji sangat kuat dan mampu menghadapi beberapa musuh sekaligus.

6. Tetta Kisaki

Karakter yang satu ini merupakan musuh utama dalam cerita Tokyo Revengers. Meskipun ia tak terlalu menonjol ketika bertarung, ia merupakan orang yang sangat cerdas dan pintar menyusun strategi. Ia bisa menyusun skenario pertempuran dari bayang-bayang.

Karena kepintaran sekaligus kelicikannya, Kisaki berhasil menjadi penguasa geng Toman. Di bawah kepemimpinannya, geng Toman dikenal sebagai geng yang jahat dan suka berbuat aksi kriminal. Perseteruan yang dibuat oleh Toman sempat membuat Hinata dan Naoto terbunuh.

5. Hinata Tachibana

Berikutnya, ada mantan pacar Takemichi saat masih SMP yang bernama Hinata.  Setelah lama tidak bertemu, Takemichi mendengar kabar bahwa Hinata dan adiknya terbunuh dalam sebuah insiden yang disebabkan oleh geng Tokyo Manji.

Karakter inilah yang menjadi alasan utama Takemichi kembali ke masa lalu untuk mengubah masa depan. Takemichi yang dulunya seorang pengecut perlahan berubah menjadi karakter yang pemberani dan rela mengorbankan dirinya demi sesuatu yang berharga.

Baca juga: 15 Quirk Terkuat dalam Anime Boku no Hero Academia

4. Naoto Tachibana

Naoto adalah adik dari Hinata yang sempat tewas saat insiden perseteruan geng Toman. Ia kembali hidup berkat Takemichi yang kembali ke masa lalu dan memberitahu Naoto kecil tentang peristiwa di masa depan.

Karena itu, Naoto pun berusaha mati-matian menjadi polisi untuk menghentikan kegilaan geng Toman. Ia behasil selamat. Namun, kakaknya masih belum bisa diselamatkan. Naoto kemudian meminta Takemichi kembali ke masa lalu dan memberinya misi tertentu.

3. Ken Ryuguji (Draken)

Karakter penting berikutnya adalah Draken yang merupakan sahabat terbaik sekaligus tangan kanan dari Mikey. Ia merupakan orang yang sangat dewasa dan punya pemikiran yang sangat bijak, berbeda dengan Mikey yang kekanak-kanakan dan sembrono.

Draken juga merupakan orang yang kuat karena ia mampu menghadapi 20 lawan dalam satu waktu. Bagi Mikey, Draken merupakan orang yang sangat penting. Karena itulah, kematian Draken sempat membuat sifat Mikey. Untungnya, Takemichi berhasil mencegah kematian Draken dan mengubah masa depan.

2. Manjiro Sano (Mikey)

Di posisi kedua, ada sosok Mikey yang memegang peran penting dalam cerita Tokyo Revengers. Ia merupakan pemimpin dari geng Toman yang sangat kuat dan punya solidaritas tinggi terhadap rekan-rekannya.

Sejak kecil, Mikey memang telah menguasai berbagai macam seni bela diri sehingga ia dapat dengan mudah mengalahkan lawan yang lebih tua dari dirinya. Meskipun begitu, Mikey lebih sering tampil santai dan senang bercanda, khususnya saat ia bersama dengan Takemichi.

Namun, ia bisa berubah menjadi sosok yang menakutkan saat sedang serius atau saat rekan-rekannya disakiti oleh orang lain.

1. Takemichi Hanagaki

Takemichi ialah karakter utama dalam cerita Tokyo Revengers. ia mempunyai sifat yang sangat cengeng dan suka melarikan diri dari situasi yang sulit. Namun, semua itu berubah ketika ia mendengar kabar kematian Hinata dan ia terlempar kembali ke masa lalu.

Takemichi awalnya menganggap bahwa itu hanyalah kilas balik biasa sebelum ia meninggal. Namun, semua itu terasa nyata. Takemichi pun bertemu dengan teman-temannya di masa lalu hingga ia bertemu dengan Hinata dan Naoto kecil.

Perjalanannya pun tak berhenti di situ. Ia akhirnya bertemu dengan sosok Mikey dan Draken hingga ia melewati berbagai macam pertarungan untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Hinata sekaligus orang-orang yang dia sayangi. 

Baca juga: 10 Genjutsu Terkuat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form