Daftar Lengkap Form Kamen Rider Zeronos Beserta Kekuatannya


Yuto Sakurai bertarung sebagai Kamen Rider Zeronos demi melindungi aliran waktu dari ancaman Imagin. Dia juga menjalin kontrak dengan Imagin bernama Deneb. Selain itu, dia memiliki beberapa form yang menarik dalam pertarungan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar form Kamen Rider Zeronos beserta kekuatannya. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Plat Form

Seperti halnya Den-O, Zeronos juga mempunyai bentuk dasar yang disebut Plat Form. Bentuk ini hanya muncul sekilas selama proses transformasi Zeronos ke bentuk Altair Form atau pergantian armor Zero Form.

Karena bentuk ini bersifat dasar, bentuk ini tidak mempunyai kekuatan khusus dan sangat lemah sehingga form ini tidak cocok untuk digunakan dalam pertempuran.    

2. Altair Form

Altair Form merupakan bentuk utama dari Kamen Rider Zeronos yang diakses dengan menggunakan Zeronos Card. Dia mempunyai pelindung kepala yang terinspirasi dari bull dan mirip sekali dengan ZeroLiner Drill.

Dalam hal kekuatan, Altair Form bisa disejajarkan dengan Den-O Sword Form. Selain itu, Altair Form dilengkapi dengan senjata menarik bernama ZeroGasher. Dengan senjata itulah, Zeronos bisa menghancurkan para Imagin jahat.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Kamen Rider Zolda dalam Pertempuran

3. Vega Form

Saat bergabung bersama dengan Deneb, Zeronos bisa mengakses bentuk baru yang lebih kuat bernama Vega Form. Dalam bentuk ini, Zeronos terlihat menggunakan jubah dan dilengkapi dengan serangkaian meriam di pundaknya.

Jika dibandingkan dengan Altair Form, kecepatan Vega Form memang menurun. Sebagai gantinya, form ini mempunyai keunggulan secara fisik. Dalam pertempuran final melawan Death Imagin, form ini memegang peran yang sangat krusial. 

4. Zero Form

Zero Form bisa dibilang sebagai form terkuat dari Kamen Rider Zeronos. Bentuk ini diakses melalui Red Zeronos Cards yang menyimpan memori dari Sakurai. Semakin sering Zeronos menggunakan form ini, maka ingatan tentang Sakurai akan dilupakan oleh orang-orang.

Saat bentuk ini diaktifkan, armor Zeronos akan berubah menjadi berwarna merah. Selain itu, dia mendapatkan senjata baru yang sangat menarik bernama Denebick Buster. Meskipun form ini sangat kuat, Zeronos hanya bisa mengakses form ini dalam limit tertentu.

Baca juga: Daftar Form Kamen Rider Demons Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form