Daftar Form Kamen Rider Demons Beserta Kekuatannya


Kamen Rider Demons merupakan salah satu Rider yang menarik dalam cerita Kamen Rider Revice. Ada beberapa karakter yang mampu menggunakan Demons Driver dalam pertarungan, seperti Hiromi Kadota, Orteca, dan George Karizaki.

Normalnya, manusia biasa tidak akan sanggup menahan kekuatan Demons Driver yang begitu kuat. Apabila digunakan secara terus menerus, Demons Driver bisa menggerogoti tubuh penggunanya. Dampak tersebut telah dirasakan oleh Hiromi.

Tidak seperti Hiromi, Orteca tidak mengalami dampak negatif saat menggunakan Demons Driver. Sebaliknya, dia jadi semakin menggila setelah dia berubah menjadi Kamen Rider Demons. Dia mampu membuat Rider lain kewalahan.

Di sepanjang cerita, Kamen Rider Demons mempunyai beberapa form yang cukup unik dan biasa dikenal dengan istilah Genomix. Kebanyakan form tersebut bersifat parsial dan memberinya senjata atau atribut tertentu dalam pertempuran.

Untuk informasi selengkapnya, cek pembahasan dari MogiMogy berikut ini!

1. Spider Genome

Spider Genome merupakan form utama yang digunakan oleh Kamen Rider Demons dalam pertarungan. Dia mempunyai armor yang berwarna merah dan hitam gelap dengan ornamen jaring laba-laba yang terlihat badass.

Dalam hal statistik pertempuran, Spider Genome mempunyai kekuatan yang lebih tinggi dibandingkan bentuk standar Revi dan Vice. Dia mempunya pukulan dan tendangan kuat dan mampu mengeluarkan jaring/benang laba-laba untuk menyerang.

Kamen Rider Demons pun mempunyai beberapa variasi serangan finisher yang sangat kuat dan mengesankan. Contohnya adalah dia mampu melapisi kakinya dengan energi berbentuk kaki laba-laba untuk menghancurkan musuhnya.

2. Batta Genomix

Form selanjutnya adalah Batta Genomix yang terinspirasi dari belalang dan Kamen Rider 1. Saat mengakses bentuk tersebut, kedua kaki Kamen Rider Demons berubah menjadi seperti kaki belalang yang memanjang.

Kamen Rider Demons pun mempunyai keunggulan dalam hal tendangan, lompatan, beserta kecepatan. Dia mampu bermanuver dengan gesit hingga pergerakannya cukup sulit diimbangi oleh lawan dalam pertarungan.

3. Mogura Genomix

Mogura Genomix merupakan form yang terinspirasi dari tikus tanah dan Kamen Rider Amazon. Saat mengakses bentuk tersebut, Kamen Rider Demons dipersenjatai dengan Demon Digzon yang berbentuk seperti mesin bor.

Senjata tersebut mampu berputar-putar dengan kecepatan tinggi hingga menghasilkan energi berwarna hijau bercampur merah. Demons bisa memanfaatkan form ini untuk meningkatkan daya serangannya pada lawan.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Zeronos Beserta Kekuatannya

4. Condor Genomix

Sesuai namanya, Condor Genomix mempunyai kekuatan yang berbasis burung elang dan Kamen Rider Joker. Ketika form tersebut diaktifkan, Kamen Rider Demons akan memunculkan sepasang sayap berwarna ungu kehitaman dari balik punggungnya.

Form tersebut memberikan keuntungan bagi Demons untuk bertarung di udara. Selain itu, kekuatan pukulan dan tendangannya pun ikut bertambah. Dia mampu mengeluarkan tendangan keren yang dilapisi energi berwarna ungu. 

5. Scorpion Genomix

Form selanjutnya adalah Scorpion Genomix yang berbasis kalajengking dan Kamen Rider X. Saat mengeluarkan form tersebut, Kamen Rider Demons akan memunculkan sebuah ekor kalajengking yang berukuran panjang.

Kamen Rider Demons bisa menggunakan ekor tersebut untuk menyerang musuh secara agresif. Selain itu, form tersebut juga cukup unggul dalam hal kecepatan sehingga Demons bisa bertarung dengan lebih gesit.

6. Batta Genomix + Scorpion Genomix

Kamen Rider Demons tidak hanya bisa mengakses satu form saja pada satu waktu. Dia bisa menggunakan lebih dari satu Vistamp untuk meningkatkan kekuatannya secara signifikan dalam pertarungan.

Sebagai contoh, Demons bisa mengkombinasikan Batta Genomix dan Scorpion Genomix. Dalam wujud itu, dia mempunyai kedua kaki belalang dan ekor kalajengking. Form ini pernah diperlihatkan oleh Orteca saat dia melawan Revi, Vice, dan Jeanne pada saat yang bersamaan.

Baca juga: 10 Kamen Rider yang Paling Unggul dalam Hal Kecepatan

7. Batta Genomix + Scorpion Genomix + Annomalocaris Genomix

Form ini termasuk salah satu form terkuat dari Kamen Rider Demons karena dia menggunakan tiga buah Vistamp sekaligus pada satu waktu. Dia tidak hanya mempunyai kaki belalang dan ekor kalajengking saja, tetapi dia punya sepasang senjata berduri anomalocaris.

Orteca sempat memperlihatkan bentuk tersebut dalam pertempuran melawan Jack Revice. Dia terlihat mampu mendominasi pertarungan dengan mudah dan membuat Jack Revice kewalahan menghadapinya.

8. Imperial Demons

Imperial Demons merupakan bentuk final dari Kamen Rider Demons yang muncul secara eksklusif dalam cerita Revice Forward: Kamen Rider Live & Evil & Demons. Bentuk tersebut terinspirasi dari laba-laba raksasa dan diakses melalui Giant Spider Vistamp.

Seperti final form lainnya, Imperial Demons meningkatkan kemampuan bertarung pengguna secara drastis. Dia pun mampu mengeluarkan serangan Demons Requiem yang terlihat sangat badass dan berdampak fatal pada lawan.

9. Imperial Demons (Crocodile Genomix + Komodo Dragon Genomix)

Imperial Demons juga bisa menggunakan Vistamp lain untuk mendapatkan tambahan. Dia sempat mengkombinasikan Crocodile Vistamp dan Komodo Dragon Vistamp pada satu waktu. Dia pun dilengkapi dengan senjata baru di kedua tangannya.

Kedua senjata itu adalah Crocodile Wizarolling yang bisa berotasi dengan cepat dan Komodo Dragonic Heat yang bisa mengeluarkan serangan panas. Dengan kedua senjata itu, Imperial Demons mampu mengeluarkan serangan kuat yang disebut Crocodile Komodo Dragon Demons Requiem.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: Daftar Lengkap Senjata dan Peralatan Kamen Rider Faiz

Previous Post Next Post

Contact Form