10 Kamen Rider yang Paling Unggul dalam Hal Kecepatan


Selain berfokus pada kekuatan, adakalanya kecepatan memegang peran yang penting dalam pertempuran Kamen Rider. Jika seorang Rider mampu bergerak dengan sangat cepat, mereka jadi lebih unggul dari musuh-musuhnya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Kamen Rider yang paling unggul dalam hal kecepatan. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Faiz (Axel Form)

Dalam bertempur melawan Orphnoch, Kamen Rider Faiz menggunakan berbagai senjata dan device yang sangat canggih. Selain itu, dia mampu mengakses beberapa form. Contohnya adalah Axel Form yang meningkatkan kecepatannya berkali-kali lipat. 

Saat berada dalam bentuk tersebut, Faiz mampu bergerak secepat suara. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan beruntun ke arah musuhnya. Meskipun demikian, form ini hanya bertahan selama 10 detik saja.

2. Kamen Rider Kabuto

Jika berbicara tentang kecepatan, kapabilitas Kamen Rider Kabuto tidak perlu diperdebatkan lagi. Dia mempunyai sebuah sistem Clock Up yang membuatnya bergerak dengan sangat cepat hingga mendekati level kecepatan cahaya. 

Tidak hanya itu, kecepatan Kabuto akan meningkat dengan sangat drastis saat dia menggunakan Hyper Zecter. Dalam cerita God Speed Love, Kabuto bahkan mampu melakukan perjalanan waktu saat dia menggunakan Zecter tersebut.

3. Kamen Rider Decade 

Kamen Rider Decade adalah salah satu Rider yang paling kuat hingga dia dianggap sebagai penghancur dunia. Dia seringkali melakukan penjelajahan dan numpang lewat di dunia Rider lain. Selain itu, dia juga mampu mengakses kekuatan Rider lain dengan kartu-kartunya.

Decade bisa menggunakan kekuatan para Rider sesuai kebutuhannya. Dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Faiz atau Kabuto dan mengakses kekuatan mereka. Dengan cara itu, dia mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan. 

Baca juga: Daftar Kamen Rider dengan Motif Laba-Laba, Kalajengking, dan Kepiting

4. Kamen Rider Accel 

Kamen Rider yang paling cepat berikutnya adalah Kamen Rider Accel. Dalam bentuk utamanya, dia memang tidak begitu cepat. Akan tetapi, dia mampu bertarung dengan sangat cepat setelah dia berevolusi menjadi Accel Trial.

Accel Trial mampu mengeluarkan serangan beruntun hanya dalam kedipan mata. Selain itu, dia pun jadi lebih sulit untuk diserang. Meskipun demikian, Accel butuh perjuangan yang keras untuk bisa mengakses form tersebut. 

5. Kamen Rider OOO (Latorartar Combo)

Kamen Rider OOO mempunyai beberapa bentuk alias Combo yang sangat kuat. Contohnya adalah Latorartar Combo yang sangat unggul dalam hal kecepatan. Kombinasi tersebut diakses oleh OOO melalui tiga Core Medal milik Kazari, yaitu Lion, Tora, dan Cheetah. 

Selain bergerak dalam kecepatan tinggi, Latorartar Combo bisa menyerang musuh dengan senjata cakar Toraclaw. Selain itu, dia mampu mengeluarkan finisher yang sangat mematikan bernama Gouache Cross.

6. Kamen Rider Wizard (Infinity Style)

Infinite Style adalah bentuk final yang dimiliki oleh Kamen Rider Wizard. Berbeda dengan form Wizard yang lain, Haruto menciptakan Infinity Wizard Ring melalui air mata dan kekuatan yang terpendam dalam dirinya.

Dalam wujud ini, Wizard mampu menggunakan elemen cahaya dalam pertempuran. Tak hanya kekuatannya yang meningkat, kecepatan bertarungnya pun juga bertambah signifikan. Selain itu, dia mempunya senjata menarik bernama Axcalibur 

7. Kamen Rider Drive

Kamen Rider Drive termasuk Rider yang paling unggul dalam hal kecepatan. Hal itu tidaklah mengherankan karena dia terinspirasi dari mobil dan mesin. Dia juga mampu mengakses beberapa form yang sangat keren.  

Salah satu yang paling menonjol adalah Type Formula. Dalam bentuk tersebut, Drive mempunyai kemampuan akselerasi yang memungkinkan dia untuk bergerak sangat cepat. Kecepatan Drive mampu menyamai level kecepatan suara dalam kisaran 500m/s hingga 833m/s. 

Baca juga: Daftar Pre-Form atau Form Dasar Kamen Rider yang Belum Sempurna

8. Kamen Rider Zero One (Shining Hopper)


Setelah mendapatkan Shining Hopper Progrisekey, Kamen Rider Zero-One mampu berevolusi menjadi lebih kuat. Dalam bentuk tersebut, kekuatan sekaligus kecepatan Zero-One meningkat dengan sangat signifikan saat bertempur melawan musuhnya.

Tidak hanya itu, Shining Hopper memungkinkan Zero-One untuk melakukan simulasi pola pertempuran. Berkat simulasi tersebut, dia bisa menghindari setiap serangan musuh dan melakukan serangan balasan dengan lebih cepat.

9. Kamen Rider Revice

Kamen Rider Revi dan Vice mampu bergabung menjadi Kamen Rider Revice setelah mereka mendapatkan Thunder Gale Vistamp. Mereka berdua pun menjadi semakin bertambah kuat dan sulit untuk dikalahkan. 

Saat berada dalam bentuk ini, mereka berdua sangat unggul dalam hal kekuatan sekaligus kecepatan. Mereka mampu bergerak secepat petir dan menyerang musuh dengan serangan bertubi-tubi yang sangat sulit dihindari. 

10. Kamen Rider Tycoon

Terakhir, ada Kamen Rider Tycoon yang menjadi salah satu kandidat kuat di Desire Grand Prix. Dia mungkin memang lemah pada awalnya. Akan tetapi, dia mampu mengeluarkan potensi kekuatannya setelah dia menggunakan Ninja Buckle.

Item tersebut mempunyai kompatibilitas yang sangat tinggi dengan Tycoon. Dia pun mampu bergerak dengan sangat cepat dan lincah layaknya ninja. Hal itu dia perlihatkan jelas saat bertempur melawan bos Jyamato yang berukuran raksasa.

Baca juga: 10 Kamen Rider Pengguna Pistol yang Paling Menarik

Previous Post Next Post

Contact Form