10 Kamen Rider Pengguna Pistol yang Paling Menarik

Dalam cerita Kamen Rider, para Rider seringkali dilengkapi dengan sebuah senjata dalam pertempuran. Salah satu jenis senjata yang paling sering muncul adalah pistol. Pengguna senjata tersebut cenderung punya keahlian dalam pertarungan jarak jauh.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin berbagi perspektif terkait pengguna pistol yang paling keren dalam cerita Kamen Rider. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Kamen Rider Drake

Kamen Rider Drake adalah salah satu Rider utama dalam cerita Kamen Rider Kabuto. Dia mempunyai senjata pistol bernama Drake Glip yang bentuknya seperti capung. Selain digunakan untuk bertarung, senjata tersebut juga berfungsi sebagai alat transformasinya. 

Kamen Rider Drake juga bisa menggunakan Clock Up yang bisa meningkatkan kecepatannya dalam pertarungan. Untuk menghancurkan Worm, dia bisa mengeluarkan jurus andalannya yang bernama Rider Shooting.

9. Kamen Rider Live

Kamen Rider Live merupakan bentuk perubahan dari Daiji Igarashi dengan memanfaatkan Twosidriver dan Bat Genome. Dia mampu mengakses bentuk itu setelah dia menekan kekuatan iblis dalam dirinya.

Kamen Rider Live punya armor berwarna putih dan menggunakan senjata pistol bernama Livegun. Dia mampu bertarung dengan sangat lincah. Selain itu, dia bisa mengalahkan monster dengan tembakannya yang presisi dan penuh perhitungan.

8. Kamen Rider Garren

Kamen Rider Garren merupakan salah satu Rider yang sempat bekerja untuk perusahaan BOARD. Dia ditugaskan untuk memburu dan menyegel monster bernama Undead. Dalam bertarung, dia menggunakan pistol keren bernama Garren Rouzer.

Pistol tersebut menariknya bisa dikombinasikan dengan kartu khusus bernama Rouse Card untuk mengeluarkan berbagai serangan spesial. Meskipun dia kurang unggul dalam pertarungan jarak dekat, kemampuan menembaknya sangatlah akurat. 

Baca juga: 10 Super Form yang Paling Keren dalam Cerita Kamen Rider

7. Kamen Rider Vulcan

Pengguna pistol yang paling keren selanjutnya adalah Kamen Rider Vulcan. Dia menggunakan pistol khusus buatan perusahaan A.I.M.S. yang dikenal dengan istilah A.I.M.S. Shotriser. Pistol tersebut juga berfungsi sebagai alat transformasi.

Kamen Rider Vulcan mempunyai gaya bertarung yang ganas seperti seekor serigala. Meskipun pistol identik dengan pertarungan jarak jauh, Kamen Rider Vulcan nyatanya juga tangguh dan punya keahlian dalam pertarungan jarak dekat.

6. Kamen Rider Delta 

Kamen Rider Delta mempunyai motif hitam putih bergaris yang sangat keren dan badass. Kekuatannya pun dianggap lebih unggul dibandingkan sistem Faiz dan Kaixa. Namun, performa dari sistem Delta tergantung dari kemampuan bertarung penggunanya.

Kamen Rider Delta mempunyai senjata pistol bernama Delta Blaster. Pistol tersebut bisa mengeluarkan tembakan energi yang kuat. Melalui pistol itu juga, Delta bisa mengeluarkan serangan finisher yang destruktif. 

5. Kamen Rider Sneip

Pengguna pistol yang paling keren berikutnya adalah Kamen Rider Sneip. Dia mempunyai kekuatan yang berbasis permainan tembak-tembakan bernama Bang Bang Shooting. Senjata utamanya adalah Gashacon Magnum.

Kamen Rider Sneip juga bisa mengakses bentuk yang lebih dengan bantuan Gashat lain, seperti Jet Combat atau Hunter Shooting Gamer. Salah satu hal yang menarik dari Sneip adalah dia lebih suka berperan sebagai solo player ketimbang join sama Ex-Aid atau Brave.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Lucu dalam Cerita Kamen Rider, Cocok Jadi Komedian

4. Kamen Rider Geats

Kamen Rider Geats mempunyai motif yang terinspirasi dari hewan rubah alias kitsune. Dia mempunyai kompatibilitas yang tinggi dengan Magnum Buckle. Dia juga menggunakan senjata berbentuk pistol bernama Magnum Shooter 40X.

Secara keseluruhan, Kamen Rider Geats memang sangat menarik dan punya berbagai aspek yang membuatnya lebih unggul dari Kamen Rider lain. Namun, masih ada pengguna pistol lain yang menurut penulis lebih keren dan menarik dari Geats.

3. Kamen Rider Diend

Di posisi ketiga, ada Kamen Rider Diend yang hobi berpetualang dan menjelajahi dunia lain seperti Decade. Dia juga menggunakan alat transformasi bernama Diendriver yang berbentuk pistol dan bisa difungsikan sebagai senjata.

Diend juga dapat menggunakan Rider Card untuk memanggil Rider tertentu untuk membantunya di medan pertarungan. Rider yang biasa dipanggil oleh Diend rata-rata adalah Rider yang punya sifat jahat atau anti hero

2. Kamen Rider G3

Kamen Rider G3 merupakan salah satu Rider yang sangat unik karena metode transformasinya masih bersifat manual. Selain itu, G3 dilengkapi dengan berbagai persenjataan yang kuat untuk membasmi para Unknown.

Salah satu senjata andalan Kamen Rider G3 adalah GM-01 Scorpion. Senjata ini berbentuk pistol magnum dengan kapasitas sejumlah 27 peluru. Pistol ini dilengkapi dengan sistem penembak elektromagnetik yang membuat tembakan G3 jadi lebih akurat.

1. Kamen Rider Zolda

Menurut penulis, Kamen Rider Zolda merupakan pengguna pistol yang paling keren. Dia mempunyai motif yang terinspirasi dari banteng. Dia menjalin kontrak dengan monster cermin yang bernama Magnugiga.

Dalam bertarung, Zolda menggunakan senjata berupa pistol Magnuvisor. Dia juga bisa mengakses persentaan berat lainnya melalui Advent Card, seperti Gigacannon dan Gigalauncher. Dia juga punya teknik finisher yang sangat gila dan bisa menghancurkan area pertempuran dalam sekejap.

Baca juga: 10 Form Kamen Rider yang Bertemakan Ninja

Previous Post Next Post

Contact Form