Mengenal Lebih Dekat Rudeus Greyrath, MC Utama Mushoku Tensei


Mushoku Tensei merupakan sebuah anime isekai menarik yang bercerita tentang seorang pengangguran yang bereinkarnasi kembali di dunia lain sebagai Rudeus Greyrath. Dia pun harus beradaptasi dengan kehidupan barunya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat sosok Rudeu Greyrath. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini. 

Sifat dan Kepribadian 

Rudeus terlahir sebagai anak yang jenius. Dia juga mempunyai sifat yang baik hati dan pintar dalam membuat keputusan meskipun dia masih kecil. Hal itulah yang membuat dia dikagumi oleh orang-orang di sekelilingnya.

Rudeus juga menununjukkan sifat yang pekerja keras. Dia merasa bersyukur karena telah mendapatkan kesempatan hidup yang kedua. Karena itulah, dia berusaha untuk tidak mengulang kesalahannya di masa lalu.

Meskipun begitu, Rudeus mempunyai sifat yang mesum dan suka berpikiran kotor. Dia seringkali membayangkan fantas-fantasi liar dengan gadis yang disukainya. Dia juga suka menatap pelayannya dengan tatapan yang aneh.

Kehidupan Masa Lalu yang Menyedihkan

Di kehidupan sebelumnya, Rudeus adalah seorang pria menyedihkan yang tidak punya masa depan. Dia sempat menjadi korban perundungan ketika dia masih SMA hingga dia trauma dan memilih untuk mengurung diri di dalam kamar.

Rudeus pernah punya seorang teman yang masih peduli dengan dirinya. Mereka sering menghabiskan waktu bermain game di kamar Rudeus. Akan tetapi, dia malah bersikap kasar kepada orang tersebut hingga temannya tidak mau mengunjungi dirinya lagi.

Tanpa disadari, waktu pun terus berlalu hingga Rudeus menjadi beban bagi keluarganya. Setelah kedua orang tuanya meninggal, dia diusir oleh kerabatnya dan luntang-luntung di jalan.  Ketika dia hendak menyelamatkan tiga remaja SMA, dia malah tertabrak oleh truk hingga dia tewas. 

Rudeus pun terlahir kembali di dunia lain sebagai anak dari keluarga Greyrath yang cukup terpandang. Meskipun begitu, dia masih menyimpan ingatan dari kehidupan sebelumnya. Dia pun bisa bertindak layaknya seperti orang dewasa.

Mempunyai Kemampuan Sihir yang Mengesankan

Rudeus pada awalnya tidak begitu mengerti dengan konsep sihir. Dia mempelajari sihir secara otodidak dan coba-coba dengan mengandalkan sebuah buku milik keluarganya. Tanpa dia sadari, dia punya potensi untuk menjadi penyihir yang hebat.

Rudeus mampu mengeluarkan sihir tanpa harus merapalkan mantra terlebih dahulu. Kemampuannya bahkan lebih hebat setelah dia mempelajari sihir secara privat bersama dengan Roxy Migurdia.

Rudeus mampu menggunakan sihir dari berbagai elemen, seperti sihir api, tanah, angin, air, bahkan penyembuhan. Di tengah petualangannya, dia juga mendapatkan mata spesial dari Raja Iblis Kishirika Kishirisu yang memungkinkan dia untuk memprediksi serangan lawan.

Selalu Mempelajari Hal-Hal Baru

Selain mempelajari sihir, Rudeus juga mengeksplorasi dirinya lebih jauh dan mempelajari hal-hal baru yang menarik baginya. Contohnya adalah dia senang mempelajari bahasa dari ras lain, seperti bahasa iblis dan bahasa manusia setengah hewan.

Rudeus juga sangat kreatif dalam membuat kerajinan tangan. Dia mampu membuat action figure yang terinspirasi dari Roxy Migurdia. Hasil kreasi Rudeus terlihat sangat detail dan menarik di mata orang lain.

Bukan cuman itu, Rudeus juga mempunyai bakat dalam berdansa. Dia sempat berdansa bersama dengan Eris di hadapan keluarga bangsawan. Tariannya pun sangat lihai dan membuat takjub orang-orang.

Menjadi Seorang Guru di Usia Muda

Setelah lulus menjadi murid Roxy, Rudeus dipercaya untuk menjadi guru dari seorang putri bangsawan bernama Eris Boreas Greyrat. Hal itu menjadi tantangan yang cukup sulit bagi Rudeus karena Eris punya sifat yang keras kepala dan malas belajar.

Namun, Rudeus selalu punya cara cerdik agar Eris mau belajar bersamanya. Dia telah mengajari Eris banyak hal, seperti keterampilan sihir, berhitung, dan membaca. Berkat bimbingan Rudeus, Eris bisa berubah menjadi gadis yang lebih lembut dan tahu tata krama.

Menjalin Hubungan Dekat dengan Beberapa Perempuan

Tidak seperti di kehidupan sebelumnya yang ngenes, hubungan romansa Rudeus terbilang beruntung selama dia berada di dunia lain. Dia terlihat dekat dengan beberapa perempuan, seperti Sylphiette, Eris, dan Roxy Miguardia.

Rudeus menaruh perasaan terhadap ketiganya. Mereka seringkali mengalami momen-momen yang manis ketika menghabiskan waktu bersama. 

Pintar dalam Menyusun Rencana

Rudeus juga mempunyai keahlian sebagai ahli strategi. Dia mampu menyusun rencana yang cerdik dalam berbagai situasi. Dia juga bisa memanfaatkan kejeniusannya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di hadapannya.

Selain itu, Rudeus juga menunjukkan sisi yang cukup licik sekaligus manipulatif. Dia berusaha mencari celah dan mengambil keuntungan dari orang lain apabila memungkinkan. Sebagai contoh, dia mampu membuat Lilia berhutang budi kepadanya.

Mengalami Petualangan yang Penuh Tantangan

Kehidupan Rudeus di dunia lain pada awalnya berjalan dengan damai. Namun, ada sebuah insiden besar yang membuat dia beserta Eris terlempar jauh ke Benua Iblis. Mereka pun harus bertahan hidup dan berusaha mencari jalan untuk pulang.

Untungnya, mereka berdua ditemani oleh anggota suku Superd yang bernama Ruijerd Superdia. Mereka pada awalnya takut dengan Ruijerd karena mereka mendengar rumor bahwa suku Superd dikenal suka membunuh.

Namun, Ruijerd mempunyai sifat yang baik hati dan sangat peduli terhadap anak-anak. Dia juga ingin membersihkan nama baik sukunya. Dia pun berjanji untuk mengantarkan Rudeus dan Eris kembali dengan selamat.

Mereka bertiga mengalami petualangan yang penuh bahaya dan lika-liku. Mereka pun sering berhadapan dengan monster yang ganas atau musuh yang jahat. Meskipun demikian, perjalanan itu meninggalkan kesan yang berharga di benak Rudeus.

***

Barangkali itu saja penjelasan tentang Rudeus Greyrath. Semoga artikel ini bisa menghibur dan menambah wawasan kalian. Jika artikel ini menarik, jangan lupa share ke medsos kalian guys!

Previous Post Next Post

Contact Form