10 Karakter Perempuan yang Paling Cakep dalam Cerita Mushoku Tensei


Buat kalian yang suka dengan anime genre isekai, kalian pasti tidak asing dengan anime berjudul Mushoku Tensei yang tengah populer saat ini. Anime ini bercerita tentang petualangan seorang pengangguran yang mati akibat tertabrak truk dan bereinkarnasi ke dunia lain.

Pengangguran tersebut kemudian terlahir di sebuah keluarga sederhana dan diberi nama Rudeus Greyrat. Berbeda dengan kehidupannya sebelumnya, dia mulai berubah dan belajar tentang kerja keras untuk meraih sesuatu.

Selain berfokus pada Rudeus, anime ini juga menghadirkan karakter-karakter perempuan yang cakep dengan keunikan mereka masing-masing. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Linia Dedoldia

Sebagai permulaan, ada Linia Dedoldia yang merupakan cucu dari kepala desa Dedoldia. Dia mempunyai penampilan yang imut dengan karakteristik hewan. Selain itu, dia masih menjalin hubungan kekerabatan dengan Gishlaine.

Linia meninggalkan desanya untuk mempelajari sihir di Akademi Ranoa. Dia punya sifat yang angkuh, agresif, dan menganggap dirinya superior. Setelah dia dikalahkan oleh Rudeus secara telak, sifatnya mulai melunak hingga dia menganggap Rudeus sebagai bosnya.

9. Lilia Greyrat

Lilia Greyrat merupakan seorang pelayan sekaligus selingkuhan dari Paul. Dia pada aslinya mempunyai sifat yang baik dan menyayangi keluarga Rudeus dengan sepenuh hati. Namun, dia tidak bisa menolak nalurinya sebagai perempuan hingga dia dan Paul menjalin hubungan terlarang.

Lilia memang mempunyai wajah yang cantik dan penampilan yang menggoda. Tidaklah mengherankan apabila Paul tergerak untuk bercocok tanam bersamanya. Buah cinta mereka menghasilkan seorang putri cantik yang bernama Aisha Greyrat.

8. Hilda Boreas Greyrat

Selanjutnya, ada ibu dari Eris yang sangat cantik dan menawan khas bangsawan. Dia adalah Hilda Boreas Greyrat. Setiap kali muncul, dia selalu terlihat anggun dengan gaun beserta perhiasan yang mewah. 

Hilda pada awalnya bersikap seperti perempuan yang dingin dan angkuh terhadap orang lain. Dia sepertinya membenci kehadiran Rudeus di rumahnya. Namun, sikapnya perlahan berubah drastis setelah dia mengenal lebih dekat Rudeus.

Baca juga: Kenapa Rudeus Disebut “The Quagmire” dalam Cerita Mushoku Tensei?

7. Zenith Greyrat

Zenith Greyrat merupakan ibu dari Rudeus yang selalu tampil sederhana. Dia mempunyai wajah yang meneduhkan dan khas keibuan. Dia juga mempunyai sifat yang sangat penyayang kepada keluarganya.

Bukan cuman itu saja, Zenith adalah perempuan yang sangat tangguh dan bertekad kuat. Dia pernah menjadi seorang petualang di masa lalu dan meninggalkan kehidupannya sebagai bangsawan. Walaupun dia diselingkuhi oleh Paul, dia pun tetap tegar menghadapi kenyataan.

6. Ghislaine Dedoldia

Ghislaine Dedoldia merupakan seorang petualang yang sangat tangguh. Dia mempunyai fisik yang kuat dan keras layaknya batu. Meskipun begitu, dia masih mempunyai daya pikat sebagai seorang perempuan karena tubuhnya terlihat sungguh aduhai.

Salah satu kemampuan terhebat Ghislaine adalah dia sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia mempunyai tugas sebagai mentor sekaligus pengawal Eris. Di bawah bimbingannya, Eris bisa tumbuh menjadi petarung yang kuat. 

5. Sara

Saat menuju ke wilayah utara, Rudeus sempat bertemu dengan grup petualang yang baik bernama Counter Arrow. Salah satu anggota grup tersebut adalah perempuan bernama Sara. Dia punya wajah yang judes tapi menggemaskan.

Sosok Sara mengingatkan Rudeus kepada Eris karena mereka punya sifat yang hampir mirip. Sara pun sempat menaruh hati kepada Rudeus setelah nyawanya diselamatkan oleh Rudeus. Sayangnya, hubungan mereka tidak berakhir dengan baik.

Baca juga: 10 Kemampuan Terbaik Rudeus Greyrat dalam Cerita Mushoku Tensei

4. Elinalise Dragonroad

Dalam pandangan pertama, Elinalise Dragonroad terlihat seperti gadis yang cantik, lemah lembut, dan cocok menjadi idaman hati. Namun, dia pada aslinya sangat problematik. Dia menderita kutukan yang memaksanya untuk “wikwik” dengan pria yang berbeda-beda secara berkala.

Kutukan itu membuat Elinalise tidak bisa setia kepada satu orang pria. Namun, dia perlahan mulai mengubah sikapnya setelah dia menerima pernyataan cinta dari Cliff. Mereka pun jadian dan menjalani hari-hari sebagai pasangan. 

3. Eris Boreas Greyrat

Eris Boreas Greyrat merupakan salah satu perempuan idaman Rudeus. Dia mewarisi kecantikan dari ibunya dengan rambut merah yang khas. Meskipun dia sempat jutek dan susah diatur, sifatnya perlahan-lahan berubah setelah bertemu Rudeus.

Eris pun mulai membuka hati kepada Rudeus hingga mereka berdua menjadi sangat dekat. Meskipun demikian, Eris memutuskan untuk meninggalkan Rudeus karena dia merasa dirinya lemah dan tidak mampu melindungi Rudeus.

2. Sylphiette

Berbeda dengan Eris yang cerewet dan suka jutek, Sylphiette merupakan gadis yang pendiam, lembut, dan malu-malu. Dia mempunyai telinga yang panjang khas ras elf. Selain itu, dia punya wajah yang imut dan menggemaskan.

Setelah insiden bencana teleportasi, Sylphiette menjalani hari-hari yang berat karena dia terpisah jauh dari Rudeus tanpa tahu kabarnya sama sekali. Namun, mereka berdua pada akhirnya bertemu kembali dalam momen yang mengharukan.

1. Roxy Migurdia

Menurut penulis, Roxy Migurdia sangat cocok menempati urutan pertama sebagai waifu paling cakep dalam cerita Mushoku Tensei. Dia mempunyai wajah yang lembut dan meneduhkan. Selain itu, dia mempunyai tekad kuat beserta sifat tanggung jawab.

Roxy mempunyai peran penting dalam mengubah hidup Rudeus. Dia berhasil membuka mata Rudeus untuk mengatasi rasa takutnya terhadap dunia luar. Berkat bimbingannya, Rudeus berhasil move on dari masa lalunya yang traumatik.

Baca juga: Mengapa Rambut Sylphiette Berubah Menjadi Putih?

Previous Post Next Post

Contact Form