10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Synduality: Noir


Synduality: Noir merupakan sebuah proyek anime mecha yang diproduksi oleh Bandai Namco Filworks dan dianimasikan oleh studio 8bit. Anime tersebut menyuguhkan visual yang keren dengan alur cerita yang cukup menarik buat ditonton.

Cerita anime tersebut berfokus pada seorang Drifter pemula bernama Kanata yang tidak begitu berbakat. Setelah bertemu dengan Magus misterius bernama Noir, dia punya keberanian untuk menjadi Drifter dan ikut terlibat dalam pertarungan melawan monster yang disebut Ender.

Selain berfokus pada mereka berdua, anime tersebut juga menghadirkan karakter-karakter yang menarik. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Ange

Ange merupakan seorang Magus yang menjalin kontrak dengan Ellie. Dia mempunyai penampilan yang cantik dan sifat yang humoris. Dia sangat suka menggoda Ellie yang biasanya malu-malu saat bersama dengan Kanata.

Sebagai seorang Magus, Ange selalu berada di samping Ellie dalam pertempuran. Dia turut membantu Ellie dalam mengendalikan sistem yang ada di Coffin. Tanpa bantuannya, Ellie akan merasa kerepotan.

9. Mouton

Sama seperti Ange, Mouton merupakan seorang Magus. Dia punya penampilan seperti pria tua yang menggunakan jas rapi. Dia pun sering berperan sebagai pelayan yang selalu menenami Tokio, baik dalam waktu santai maupun dalam pertempuran.

Mouton akan memberikan saran kepada Tokio apabila Tokio sedang kebingungan. Selain itu, dia selalu mendukung Tokio dan bertarung di sisinya. Dia merasa sangat khawatir apabila Tokio berada dalam bahaya.

8. Schnee

Selanjutnya, ada Magus cantik yang bernama Schnee. Dia menjalin kontrak dengan pria misterius yang dipanggil Kanata dengan sebutan Kurokamen. Dia mempunyai sikap yang tenang dan terkesan dingin kepada orang lain.

Schnee termasuk Magus tipe Zero sehingga dia bisa mengeluarkan kemampuan spesial yang berhubungan dengan elemen es. Dengan kemampuan itu, dia bisa mengeluarkan serangan yang membekukan lawan dalam sekejap mata.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita 86 -Eighty Six-

7. Claudia

Claudia merupakan seorang Drifter cantik tapi punya sifat licik dan manipulatif. Dia sangat terobsesi untuk mengumpulkan uang yang banyak. Meskipun begitu, dia tidak 100% jahat karena dia suka membantu Kanata dan Tokio saat mereka dalam kesulitan. 

Dari segi kemampuan, Claudia punya kapasitas yang hebat sebagai seorang Drifter. Dia mengendarai sebuah Coffin berwarna hitam yang diberi nama GLENSHINOBI. Dia juga menjalin kontrak dengan sebuah Magus tipe Zero yang bernama Flamme.

6. Ellie

Selanjutnya, ada teman masa kecil Kanata yang bernama Ellie. Dia mempunyai wajah yang imut dengan rambut pendek berwarna pink. Selain itu, dia punya sifat tsundere dan suka grogi saat dia berada di dekat Kanata.

Ellie sangat sering mengkhawatirkan keadaan Kanata. Dia berusaha memberikan dukungan yang terbaik kepada Kanata. Terlepas dari hal itu, dia termasuk Drifter yang berbakat karena dia mampu mengendalikan Coffin dengan handal.

5. Kurokamen

Kurokamen merupakan seorang pria misterius yang ditemui Kanata di Nest Desire. Dia mempunyai sebuah ciri khas karena dia menggunakan penutup mata berwarna hitam. Selain itu, dia menunjukkan jiwa keadilan yang tinggi.

Tanpa diduga, Kurokamen adalah seorang Drifter yang hebat dan berpengalaman. Dia menjalin kontrak dengan Schnee dan mengendarai Coffin bernama GILBOW.  Dia terbukti mampu mengalahkan pasukan Ender tanpa merasa kesulitan.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Zero Two dalam Cerita Darling In The FRANXX

4. Tokio

Tokio bisa dianggap sebagai kakak sekaligus mentor bagi Kanata. Dia memang mempunyai sikap yang konyol dan terkesan ceroboh. Namun, dia selalu berusaha untuk melindungi Kanata dan menjauhkannya dari bahaya.

Dalam hal kemampuan, Tokio mempunyai keahlian yang hebat sebagai seorang Drifter. Coffin miliknya bernama JOHNGASMAKER. Dia mampu bermanuver dengan lincah dan menyerang musuh dengan persenjataan api yang lengkap.

3. Ciel

Di posisi ketiga, ada Magus cantik dan bersuara merdu yang bernama Ciel. Dia mempunyai kemampuan sebagai seorang penyanyi. Selain itu, dia seringkali berkelana dari satu tempat ke tempat lain. 

Ciel sempat jatuh dalam perangkap Range hingga dia kemudian diselamatkan oleh Kanata. Pasca insiden itu, dia memutuskan untuk tinggal bersama Kanata. Meskipun dia terlihat polos, dia ternyata punya sisi lain karena dia bekerja sebagai mata-mata untuk organisasi tertentu.

2. Kanata

Kanata pada awalnya digambarkan sebagai pria yang payah dan tidak bisa diandalkan. Namun, dia berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya layak menjadi seorang Drifter. Ambisi itupun bisa terwujud berkat bantuan dari Noir.

Kanata mengendalikan sebuah Coffin berwarna putih yang diberinama DAISY OGRE. Dia punya bakat sebagai seorang mekanik sehingga dia bisa merawat dan memodifikasi Coffin itu dengan terampil. Dalam cerita, dia punya impian kuat untuk mengunjungi sebuah tempat bernama Histoire.

1. Noir

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Noir sangat cocok menempati posisi pertama. Dia adalah Magus yang berwajah cantik dan punya sifat polos. Dia pun sangat minim pengetahuan tentang aktivitas sehari-hari sehingga dia suka kikuk dan melakukan tindakan konyol.

Meskipun begitu, Noir sangat berguna dalam pertempuran karena dia bisa memberikan dukungan yang terbaik untuk Kanata. Saat Kanata berfokus untuk bermanuver, Noir bisa mengambil alih sistem persenjataan dan menargetkannya pada Ender.

Seiring berjalannya waktu, Noir ternyata lebih hebat dari yang diperkirakan. Dia mampu mengeluarkan serangan berbasis elemen petir. Selain itu, dia mempunyai sisi lain bernama Mystere yang selama ini tertidur di dalam dirinya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita DARLING in The FRANXX

Previous Post Next Post

Contact Form