10 Harga Buronan Terendah dalam Cerita One Piece, No. 1 Bukan Chopper


Buat kalian yang mengikuti cerita One Piece, kalian pasti sudah tahu bahwa setiap bajak laut atau kriminal mempunyai harga buronan sesuai dengan tingkat ancaman mereka. Nilainya tentu bervariatif, mulai dari ratusan hingga miliaran Belly.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar pemilik harga buronan yang terendah dalam cerita One Piece. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Higuma & Hatchan – 8.000.000 Belly

Higuma merupakan bandit gunung yang pernah berbuat kerusuhan di kampung halaman Luffy. Dia sempat membanggakan harga buronannya di hadapan Shanks. Harga buronannya setara dengan harga anak buah Arlong yang bernama Hatchan.

9. Curly Dadan – 7.800.000 Belly

Meskipun sama-sama bandit gunung, Curly Dadan punya sifat jauh lebih baik dibandingkan Higuma. Dia punya jasa yang sangat besar dalam merawat Ace dan Luffy. Terlepas dari fakta itu, dia tetaplah seorang kriminal yang punya harga buronan.

8. Mikita – 7.500.000 Belly

Mikita alias Miss Valentine merupakan mantan agen Baroque Works yang berpasangan dengan Mr. 5. Dia memakan buah iblis Kilo Kilo no Mi dan sempat bertarung melawan kelompok SHP di Whiskey Peak. Harga buronannya relative kecil, yakni 7.500.000 Belly.

7. Sham & Buchi – 7.000.000 Belly

Sham & Buchi merupakan anggota inti Bajak Laut Kucing Hitam yang dikenal dengan julukan Nyaban Bersaudara. Mereka punya kekuatan yang lumayan tangguh karena mereka bisa membuat Zoro kerepotan. 

6. Chew – 5.500.000 Belly

Pemilik harga buronan terendah selanjutnya adalah Chew. Dia menjadi musuh utama Usopp dalam pertempuran di Arlong Park. Dia sebenarnya cukup tangguh sebagai seorang manusia ikan. Namun, dia hanya punya harga buronan yang tidak begitu besar. 

Baca juga: 10 Fakta Menarik Silvers Rayleigh dalam Cerita One Piece

5. Alvida – 5.000.000 Belly

Alvida merupakan salah satu bajak laut yang dilawan Luffy di awal petualangannya. Dia awalnya terlihat seperti perempuan gendut. Namun, dia berubah jadi langsing setelah dia dipukul oleh Luffy. Dia mempunyai harga buronan yang relatif rendah.

4. Porchemy – 3.400.000 Belly

Kalian mungkin lupa dengan sosok bajak laut bernama Porchemy. Dia adalah anak buah dari Bluejam yang sempat menyiksa Luffy kecil. Namun, dia kemudian dikalahkan oleh Ace dan Sabo. Walaupun tampangnya kuat dan menakutkan, harga buronannya sangatlah kecil.

3. Babe – 3.200.000 Belly

Babe alias Mr. 4 merupakan salah satu agen yang punya pangkat tinggi di Baroque Works. Dia punya kemampuan memukul yang sangat hebat. Sayangnya, kekuatannya tidak sebanding dengan harga buronannya yang terbilang kecil.

2. Tony Tony Chopper – 1000 Belly

Jika berbicara tentang harga buronan, Tony Tony Chopper selalu merasa depresi karena harga buronannya sangatlah kecil. Walaupun dia punya kekuatan seorang monster, dia hanya dianggap sebagai hewan peliharaan Bajak Laut Topi Jerami yang tidak berbahaya.

1. Bepo – 500 Belly

Sejauh ini, Bepo merupakan bajak laut yang mempunyai harga buronan paling rendah, yakni hanya 500 Belly. Kasusnya sama dengan Chopper. Dia tidak dianggap sebagai ancaman serius, padahal dia mempunyai kekuatan seorang monster saat dia memasuki mode Sulong.

***

Nah, itu saja penjelasan tentang harga buronn terendah dalam cerita One Piece. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian!

Baca juga: Mengapa Fujitora Membutakan Kedua Matanya? Ini Alasannya!

Previous Post Next Post

Contact Form