Mengapa Fujitora Membutakan Kedua Matanya? Ini Alasannya!


Fujitora merupakan salah satu Admiral Angkatan Laut yang sangat kuat dan disegani. Dia mempunyai rasa keadilan yang tinggi dan selalu berusaha melindungi rakyat sipil dari penindasan serta kekejaman bajak laut.

Salah satu hal menarik dari Fujitora adalah dia tidak bisa melihat alias buta. Namun, dia mempunyai kemampuan bertarung yang sangat hebat. Dia sangat ahli dalam menggunakan pedang dan punya kekuatan buah iblis Zushi Zushi no Mi.

Mungkin kalian penasaran, apa sih yang menyebabkan Fujitora menjadi buta? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

Alasan Fujitora Membutakan Kedua Matanya

Penyebab Fujitora buta bukanlah berasal dari pertarungan atau serangan musuh. Namun, dia sengaja membutakan kedua matanya karena dia terlalu sering melihat kejahatan dan hal-hal buruk yang terjadi di dunia sehingga dia merasa muak.

Meskipun masa lalu Fujitora belum dijelaskan secara pasti, ada kemungkinan besar bahwa hal-hal buruk itu berkaitan dengan kekejaman para bajak laut dan kesewenang-wenangan para penguasa dunia. 

Baca juga: 6 Anggota SHP yang Mendapatkan “Power Up” Paling Jelas dalam Cerita Wano

Meskipun Buta, Fujitora Punya Kenbunshoku Haki yang Hebat

Fujitora memang buta, tetapi hal itu tidak menandakan bahwa dia lemah. Dia mempunyai Kenbunshoku Haki yang hebat. Dia mampu merasakan aura dari orang-orang yang ada di sekelilingnya. 

Bukan cuman itu, Fujitora bisa mengetahui emosi yang dirasakan oleh orang-orang. Contohnya saat warga Dressrosa mengusir Luffy. Meskipun warga Dressrosa terlihat seperti marah-marah kepada Luffy, Fujitora tidak merasakan kebencian dari mereka sama sekali.

Kemampuan Kenbunshoku Haki tersebut juga sangat berguna dalam pertempuran. Fujitora bisa menghindari serangan-serangan musuh tanpa kesulitan. Hal itu terlihat jelas dari pertarungannya melawan Luffy.

Fujitora Sempat Menyesal Karena Dia Tidak Bisa Melihat Wajah Luffy

Luffy dianggap sebagai pahlawan bagi warga Dressrosa karena dia beserta teman-temannya telah mengalahkan Doflamingo beserta anak buahnya. Setelah melihat jasanya di Dressrosa, Fujitora menjadi sangat tertarik terhadap Luffy. 

Fujitora pun merasa penasaran tentang wajah asli Luffy. Dia bahkan mengaku menyesal karena dia telah membutakan kedua matanya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang alasan Fujitora membutakan kedua matanya. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Siapa yang Memotong Tangan Kid? Ternyata Inilah Orangnya!

Previous Post Next Post

Contact Form