Daftar Anggota Utama Freya Familia dalam Cerita DanMachi


Freya Familia dianggap sebagai Familia yang paling kuat di Orario. Mereka beranggotakan para petualang kuat yang punya kemampuan bertarung di atas rata-rata. Selain itu, mereka mempunyai markas bernama Folkvangr yang terletak di pusat bisnis area.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota utama Freya Familia yang mendapatkan sorotan dalam cerita DanMachi. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Freya

Freya sangat terkenal berkat parasnya yang sangat cantik dan mampu memikat hati siapapun yang memandangnya. Dia mempunyai sifat yang sangat angkuh dan arogan. Selain itu, dia menaruh ketertarikan terhadap Bell Cranel. 

Freya selalu mengamati Bell dari kejauhan. Selain itu, dia tidak memaafkan siapapun yang berusaha menyakiti Bell atau merebut Bell dari tangannya. Sebagai bukti dari betapa menakutkannya Freya adalah dia mampu menghancurkan Ishtar Familia dalam satu kali penyerangan.

2. Ottar

Ottar bisa dibilang sebagai tangan kanan Freya yang sangat loyal dan dipercaya untuk menjabat sebagai kapten. Dia berasal dari ras Boaz yang mempunyai karakteristik babi hutan. Dia pun mempunyai tubuh yang sangat kekar dan berotot.

Jika berbicara tentang adu fisik, Ottar bisa mendominasi musuhnya dengan mudah dalam pertempuran. Dia pun sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia mampu menghadapi monster seganas Minotaur tanpa gentar sama sekali.

3. Allen Fromel

Allen Fromel merupakan wakil kapten pasukan Freya Familia yang berasal dari ras manusia kucing. Dia mempunyai sifat yang arogan dan gampang emosi. Selain itu, dia suka memandang rendah orang lain yang lebih lemah darinya.

Dalam hal kemampuan tempur, Allen adalah petualang yang sangat berpengalaman. Dia menunjukkan kecepatan dan refleks yang sangat mengesankan. Selain itu, dia juga menguasai keterampilan dalam menggunakan tombak.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Hestia Familia dalam Cerita DanMachi

4. Hogni Ragnar

Anggota Freya selanjutnya adalah Hogni Ragnar yang berasal dari ras Dark Elf yang sangat langka karena mereka banyak yang terbunuh oleh monster pada Zaman Kuno. Dia sempat menjadi raja mereka hingga dia bertemu dengan Freya.

Hogni memang mempunyai penampilan yang penuh dengan misteri. Meskipun begitu, dia menunjukkan sifat yang baik. Selain itu, dia mempunyai kemampuan yang hebat dalam menggunakan sihir dan senjata pedang.

5. Hedin Selland

Berbeda dengan Hogni, Hedin Selland berasal dari ras White Elf dan pernah menjadi raja yang memimpin ras tersebut. Dia mempunyai sifat yang tenang dan terlihat penuh perhitungan dalam menilai situasi.

Seperti rekan-rekannya sebelumnya, kemampuan bertarung Hedin juga terbilang di atas rata-rata. Dia pun sangat ahli dalam menggunakan sihir. Dia memegang senjata menarik yang berbentuk seperti tongkat.

6. Gulliver Bersaudara

Anggota Freya Familia yang terakhir adalah Gulliver Bersaudara yang terdiri dari Alfrigg, Dvalinn, Berling, dan Grer. Mereka berempat berasal dari ras Pallum sehingga mereka mempunyai penampilan seperti anak-anak.

Mereka berempat juga mempunyai penampilan yang sama persis, tetapi mereka punya warna mata yang berbeda-beda. Mereka semua adalah tipe petarung yang unggul dalam pertempuran jarak dekat. Selain itu, mereka punya kerja sama yang solid.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota Freya Familia dalam cerita DanMachi. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Daftar Lengkap Ras yang Muncul dalam Cerita DanMachi

Previous Post Next Post

Contact Form