Penjelasan Kekuatan Kinji Hakari dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Kinji Hakari merupakan salah satu murid terkuat di SMA Jujutsu Cabang Tokyo. Meskipun statusnya masih murid, dia mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan. Hal tersebut terlihat jelas ketika dia berhadapan dengan Hajime Kashimo dalam Culling Game.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih detail terkait kekuatan Kinji Hakari dalam cerita Jujutsu Kaisen. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Energi Kutukan

Hakari mempunyai potensi yang besar sebagai seorang penyihir jujutsu. Dia kelihatannya memiliki energi kutukan yang jumlahnya di atas rata-rata penyihir biasa. Selain itu, dia biasa menggunakan energi kutukan tersebut untuk memperkuat serangan fisiknya.

Uniknya, energi kutukan yang dihasilkan oleh Hakari punya tekstur yang lebih kasar dibandingkan energi kutukan pada umumnya. Menurut penuturan Gojo, energi kutukan Hakari bisa menghasilkan efek tajam.

Ahli Pertarungan Tangan Kosong

Salah satu kemampuan andalan Hakari adalah dia sangat ahli dalam pertarungan tangan kosong. Dengan mengandalkan tinju atau serangan fisik yang diperkuat energi kutukan, dia mampu memberikan serangan yang fatal kepada musuh-musuhnya.

Walaupun gaya bertarungnya sangat brutal, Hakari juga tidak menyerang musuh secara asal-asalan seperti petarung jalanan. Dia menguasai keahlian bela diri dan mampu mengkombinasikan berbagai serangan, mulai dari pukulan, serangan siku, dan tendangan.

Kehebatan bela diri Hakari terlihat jelas saat dia melawan Hajime Kashimo. Dia mampu mengimbangi kekuatan Kashimo yang juga ahli dalam pertarungan jarak dekat. Keduanya menunjukkan pertarungan yang sangat intens.

Kemampuan Menyusun Taktik

Selain mengandalkan kekuatan fisik, Hakari termasuk penyihir jujutsu yang cerdas. Dia memang bukan tipe orang yang suka menyusun rencana sebelum bertarung. Namun, dia sangatlah berpengalaman sehingga dia gampang beradaptasi dengan situasi pertempuran.

Hakari bisa membaca pergerakan musuh dan menyusun strategi untuk melawannya. Contohnya adalah ketika dia berhadapan dengan Charles. Setelah mengetahui rahasia kemampuan Charles, dia langsung mengambil tindakan cepat untuk mengalahkannya.

Baca juga: Bahas Kekuatan Mei Mei dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Teknik Kutukan: Private Pure Love Train

Hakari mempunyai teknik kutukan yang terbilang unik, yaitu Private Pure Love Train. Teknik kutukan tersebut bertemakan mesin pachinko dan seri manga romantis. 

Ketika menggunakan teknik kutukan itu, Hakari uniknya bisa memunculkan indikator visual efek pada game. Selain itu, Hakari kelihatannya hanya memperlihatkan teknik kutukan itu saat dia mengaktifkan Domain Expansion.

Domain Expansion: Idle Death Gamble

Ketika Hakari mengeluarkan Idle Death Gamble, area di sekelilingnya uniknya berubah menjadi seperti stasiun kereta. Selain itu, teknik tersebut mempunyai cara kerja mirip mesin pachinko sehingga Hakari harus bertaruh untuk mendapatkan jackpot.

Apabila Hakari berhasil meraih jackpot, dia akan mendapatkan energi kutukan dalam jumlah tanpa batas. Bukan cuman itu saja, dia bisa mengakses Teknik Pembalik Kutukan secara otomatis selama empat menit lebih sebelas detik.

Meskipun teknik tersebut sangat hebat, teknik tersebut pada dasarnya juga beresiko tinggi karena peluan Hakari untuk mendapatkan jackpot adalah 1/239. Andai dia gagal mendapatkan jackpot, dia bisa benar-benar terpojok saat berhadapan dengan musuh yang lebih kuat darinya.

Unkillable Mode

Ketika Hakari berhasil mendapatkan jackpot, Hakari bisa memasuki bertarung dengan lebih agresif dan gila-gilaan tanpa takut terbunuh. Walaupun dia terluka parah oleh musuh, dia akan otomatis sembuh berkat Teknik Kutukan Pembalik.

Mode ini pernah diperlihatkan oleh Hakari saat dia bertempur habis-habisan melawan Hajime Kashimo. Dia berhasil membuat Hajime babak belur dan mengalahkannya dalam pertempuran tersebut.

Keberuntungan yang Tinggi

Kelebihan Hakari yang terakhir adalah dia mempunyai tingkat keberuntungan yang sangat tinggi. Meskipun faktor keberuntungan berada di luar kendali seseorang, Hakari suka bergantung kepada faktor tersebut.

Hakari memang punya hobi yang bagus. Salah satu buktinya adalah dia bisa meraih jackpot dalam waktu yang relatif cepat. Dengan keberuntungan itulah, dia bisa melewati situasi-situasi kritis yang membahayakan nyawanya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang kekuatan Kinji Hakari dalam cerita Jujutsu Kaisen. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Aoi Todo dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form