Bahas Kekuatan Mei Mei dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Mei Mei merupakan salah satu penyihir jujutsu yang cukup menarik dalam cerita Jujutsu Kaisen. Dia bekerja di industri jujutsu hanya demi mendapatkan uang yang banyak. Terlepas dari hal itu, dia sempat ikut andil dalam pertempuran yang terjadi di Shibuya. 

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih dalam kekuatan Mei Mei dalam cerita Jujutsu Kaisen. Penasaran? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Energi Kutukan dan Kemampuan Secara Umum

Mei Mei termasuk penyihir tingkat satu sehingga dia mempunyai kemampuan bertarung di atas rata-rata penyihir jujutsu biasa. Dia memiliki energi kutukan yang terbilang tinggi. Selain itu, dia sangat terampil dalam memanipulasi energi kutukan tersebut.

Mei Mei juga menunjukkan keterampilan fisik yang mengesankan. Dia mampu mampu bertarung dengan senjata kutukannya dalam pertempuran jarak dekat. Dia juga bisa menyerang musuh dengan serangan yang cepat dan presisi.

Di samping itu, Mei Mei juga menunjukkan kemampuan intelektual yang tinggi. Dia mampu menyusun taktik yang tenang dalam pertarungan. Kemampuan bertarung Mei Mei terlihat jelas saat dia berhadapan dengan roh kutukan tingkat spesial Smallpox Deity.

Teknik Kutukan: Black Bird Manipulation

Mei Mei menguasai teknik kutukan yang bernama Black Bird Manipulation. Sesuai namanya, teknik itu memungkinkan Mei Mei untuk mengontrol burung gagak dengan energi kutukannya. Dia bisa mengontrol beberapa gagak sekaligus pada satu waktu.

Menariknya, Mei Mei bisa berbagi penglihatan bersama dengan gagak-gagak itu. Dia bisa melihat apapun yang dilihat oleh gagak-gagak itu. Kemampuan itu sangat berguna untuk mengamati situasi di sebuah area tertentu.

Baca juga: 11 Anggota Keluarga Zenin dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Bird Strike

Mei Mei juga mempunyai jurus andalan bernama Bird Strike. Mei Mei akan menggunakan Binding Vow pada burung-burung gagaknya dan memaksa mereka untuk melakukan aksi bunuh diri. Sebagai gantinya, energi kutukan pada gagak-gagak itu akan meningkat sangat signifikan.

Gagak-gagak itu akan meluncur ke arah musuh dan menyerangnya dengan kekuatan penuh. Satu serangan gagak tersebut terbukti mampu menghabisi roh kutukan tingkat spesial dengan seketika. Sejauh ini, hanya Satoru Gojo yang mampu bertahan dari serangan ini.

Penggunaan Senjata Kutukan

Di masa lalu, Mei Mei sempat percaya bahwa teknik kutukannya terbilang lemah dan kurang begitu berguna dalam pertarungan. Karena itulah, dia melatih kekuatan fisiknya dan berlatih untuk menggunakan senjata kutukan sehingga dia bisa bertarung dengan maksimal.

Senjata yang dipilih oleh Mei Mei terbilang menarik, yaitu Battle Axe alias kapak berukuran besar yang wujudnya cukup unik. Dia mampu mengayunkan kapak itu dengan sangat lihai untuk menebas musuh-musuhnya. 

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang kekuatan Mei Mei dalam cerita Jujutsu Kaisen. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: 7 Shikigami Milik Megumi Fushiguro yang Muncul dalam Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form