7 Shikigami Milik Megumi Fushiguro yang Muncul dalam Jujutsu Kaisen

Megumi Fushiguro merupakan sahabat dari Itadori sekaligus penyihir jujutsu yang berasal dari klan Zenin. Dalam bertarung, Megumi menggunakan sebuah teknik khusus bernama Ten Shadow Technique.

Dengan teknik tersebut, Megumi mampu menciptakan makhluk dari bayangan yang dikenal dengan istilah shikigami. Selain itu, dia mampu menyimpan berbagai senjata kutukan dalam bayangannya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar shikigami milik Megumi Fushiguro yang telah muncul dalam cerita Jujutsu Kaisen. Cek langsung ulasannya berikut ini!

1. Divine Dog

Divine Dog merupakan shikigami utama yang paling sering digunakan oleh Megumi dalam pertarungan. Shikigami tersebut berwujud serigala kembar yang berwarna putih dan hitam. Kedua serigala tersebut mempunyai berbagai keunggulan.

Divine Dog mampu melacak keberadaan roh kutukan dan memberikan sinyal kepada Megumi. Selain itu, mereka mampu mengalahkan roh kutukan yang lemah. Setelah berubah menjadi Divine Dog: Totality, kekuatan mereka jadi mampu menandingi roh kutukan tingkat spesial.

2. Nue

Nue termasuk salah satu shikigami yang sering dipanggil oleh Megumi sebagai pendukung dalam pertarungan. Nue berwujud seperti burung hantu dan mempunyai keunggulan di udara. Selain itu, Nue lebih condong ke tipe defensif.

Dengan kedua sayapnya, Nue bisa melindungi Megumi dari serangan musuh. Meskipun demikian, Nue masih mampu mengeluarkan teknik serangan. Uniknya, Megumi bisa mengkombinasikan Nue dengan Toad untuk menciptakan kodok bersayap.

3. Great Serpent

Great Serpent merupakan shikigami milik Megumi yang sangat unggul dalam hal kecepatan dan serangan. Megumi bisa memanggil Great Serpent dalam waktu singkat. Karena itulah, shikigami ini mampu memberikan serangan kejutan kepada lawan.

Tak hanya itu, Great Serpent sangat efektif digunakan untuk menghancurkan roh kutukan. Selain itu, Great Serpent bisa melumpuhkan pergerakan lawan dengan gigitannya yang kuat. Megumi sempat memperlihatkan kekuatan Great Serpent dalam pertarungan melawan Sukuna.

4. Toad

Tidak seperti shikigami sebelumnya, Toad termasuk shikigami yang sangat lemah dan kurang cocok untuk menyerang musuh. Meskipun demikian, Toad mempunyai peran penting sebagai pendukung dalam pertarungan.

Toad mempunyai lidah yang panjang sekaligus kuat. Dengan lidah tersebut, Toad mampu mengikat tubuh lawan sekaligus melumpuhkan pergerakannya. Selain itu, Toad sangat berguna dalam misi pencarian dan penyelamatan. 

5. Max Elephant

Max Elephant merupakan shikigami yang memerlukan energi kutukan dalam jumlah besar. Untuk memanggil Max Elephant, Megumi membutuhkan waktu dan persiapan. Meskipun demikian, Max Elephant memiliki kekuatan yang menarik.

Max Elephant mampu mengeluarkan air dari belalainya. Selain itu, Max Elephant berfungsi sebagai distraksi bagi lawan dan memberikan celah bagi Megumi untuk mengeluarkan serangan lanjutan. Berkat ukurannya yang besar, Max Elephant juga mampu menghancurkan tubuh musuhnya.

6. Rabbit Escape

Rabbit Escape termasuk shikigami yang berfungsi sebagai distraksi bagi lawan. Megumi pertama kali memperlihatkan Rabbit pada pertarungan melawan Jiro Awasaka. Tak hanya satu, Megumi mampu memanggil sekumpulan kelinci.

Dalam jumlah yang banyak, Rabbit mampu mengeroyok lawan sekaligus dan mengaburkan penglihatan lawan. Meskipun begitu, Rabbit tidak terlalu kuat dan mudah dihancurkan oleh serangan lawan.

7. Eight-Handled Sword Divergent Sila Divine General Mahoraga

Eight-Handled Sword Divergent Sila Divine General Mahoraga bisa dikatakan sebagai shikigami terkuat yang dimiliki oleh Megumi Fushiguro. Mahoraga mempunyai keunggulan untuk beradaptasi terhadap berbagai fenomena.

Saat diserang oleh lawan, Mahoraga mampu mengembalikan serangan tersebut ke arah lawan. Selain itu, Mahoraga dilengkapi dengan pedang bernama Blade of Execution yang mampu menghancurkan kutukan.

Meskipun Mahoraga sangatlah kuat, Megumi membutuhkan ritual khusus untuk memanggil Mahoraga ke medan pertempuran. 

0 Response to "7 Shikigami Milik Megumi Fushiguro yang Muncul dalam Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel