10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Jujutsu Kaisen


Jujutsu Kaisen berfokus pada cerita pertarungan yang menegangkan antara penyihir Jujutsu melawan roh kutukan jahat. Terlepas dari nuansanya yang gelap dan penuh misteri, anime ini turut menghadirkan karakter-karakter cantik yang menarik di mata fans.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling cantik dalam cerita Jujutsu Kaisen. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Utahime Uori

Utahime adalah salah satu supervisor di SMA Jujutsu cabang Kyoto. Saat ini, dia berada pada tingkat semi Grade 1. Selain itu, Utahime juga merupakan senior dari Gojo. Akan tetapi, mereka mempunyai hubungan yang kurang harmonis.

Utahima seringkali tampil kalem dan pendiam. Namun, emosinya bisa terpancing apabila ada yang menyinggungnya. Ia sangat kesal dengan sikap Gojo yang blak-blakan. Hal itulah yang membuat Utahime membenci Gojo.

9. Akari Nitta

Meskipun Akari tidak mempunyai energi kutukan, dia masih diberi kesempatan untuk bekerja di SMA Jujutsu. Ia pertama kali muncul saat dia memandu Yuji, Nobara, dan Fushiguro ke tempat tertentu yang diselimuti energi negatif akibat ulah roh kutukan.

Tidak seperti Kiyokata, Akari mempunyai sifat yang periang sekaligus easy-going. Ia juga gampang diajak ngobrol. Selain itu, Akari juga terlihat menawan dari segi penampilan. Hal itulah yang membuat dia jadi tambah menarik.

8. Momo Nishimiya

Momo Nishimiya merupakan salah satu murid dari Kyoto yang pertama kali muncul dalam cerita Kyoto Goodwill Event. Ia ikut berpartisipasi dalam kompetisi pertarungan antara SMA Jujutsu cabang Tokyo vs cabang Kyoto.

Berbeda dengan teman-temannya, Nishimiya terlihat seperti gadis kecil yang masih polos. Akan tetapi, dia termasuk petarung yang berbakat karena dia saat ini berada pada tingkat semi Grade 2. Ia biasa beraksi dengan sapu terbangnya.

7. Yuki Tsukumo

Yuki Tsukumo adalah salah satu penyihir misterius yang muncul dalam cerita anime musim pertama. Meskipun ia muncul secara singkat, dia mampu membuat penonton penasaran. Ia mempunyai penampilan yang cantik sekaligus stylish.

Menariknya, Yuki Tsukumo adalah penyihir Jujutsu dengan tingkat Special Grade. Ia juga sering disebut sebagai pemalas karena dia lebih suka jalan-jalan daripada menjalankan misi. Terlepas dari hal itu, dia adalah mentor yang hebat bagi Aoi Todo.

6. Kasumi Miwa

Seperti Nishimiya, Kasumi Miwa termasuk salah satu murid berbakat dari SMA Jujutsu cabang Kyoto. Ia merupakan penyihir Grade 3 yang menggunakan pedang untuk bertarung. Hal itulah yang membuat dia jadi terlihat berbeda.

Dari segi penampilan, Kasumi Miwa mempunyai paras yang cantik dengan rambut biru yang terurai panjang. Selain itu, dia juga sangat mennyukai dan mengagumi sosok Gojo. Karena itulah, dia sering deg-degan saat bersama dengan Gojo.

5. Mai Zenin

Mai Zenin merupakan murid dari SMA Jujutsu Kyoto sekaligus saudari kembar dari Maki Zenin. Ia mempunyai hubungan yang kurang akrab dengan Maki. Hal itu membuat mereka sering bertengkar ketika mereka bertemu.

Meskipun Mai mempunyai sifat yang dingin dan terlihat agak menakutkan, Mai pada dasarnya mempunyai hati yang baik. Selain itu, dia juga terlihat good-looking. Terlepas dari penampilannya, Mai mempunyai skill menembak jitu yang sangat hebat.

4. Mei Mei

Mei Mei adalah salah satu penyihir senior yang berada di tingkat Grade 1. Ia mampu mencapai peringkat tersebut berkat kerja keras dan dedikasinya yang tinggi. Selain itu, ia sangat hebat dalam menggunakan kapak sebagai senjata utamanya.

Sebagai perempuan dewasa, Mei Mei mempunyai penampilan yang sangat cantik dan berkharisma. Selain itu, dia sangat terobsesi dengan uang. Ia mau bekerja sebagai penyihir Jujutsu karena dia ingin mendapatkan uang yang banyak dari industri tersebut.

3. Maki Zenin

Maki Zenin adalah salah satu murid berbakat dari SMA Jujutsu cabang Tokyo. Sebagai senior dari Itadori dan kawan-kawan, Maki mempunyai sifat yang sangat baik dan bersahabat. Selain itu, ia terlihat sangat cantik saat mengenakan kacamatanya.

Meskipun dia berasal dari keluarga Zenin, Maki hanya mempunyai sedikit energi kutukan. Hal itu membuatnya dipandang sebelah mata oleh keluarganya. Namun, Maki bekerja keras untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi penyihir Jujutsu yang hebat. 

2. Shoko Ieri

Seperti halnya Gojo, Shoko Ieri termasuk penyihir Jujutsu yang berperan penting dalam menjaga keseimbangan di dunia Jujutsu. Ia pertama kali muncul saat dia mendapatkan tugas untuk mengotopsi tubuh Itadori.

Menariknya, Shoko Ieri mempunyai kemampuan menarik bernama Reversed Cursed Techcnique yang berfungsi untuk penyembuhan. Meskipun dia mempunyai sisi misterius, dia termasuk karakter yang paling cantik dalam cerita Jujutsu Kaisen.

1. Kugisaki Nobara

Berdasarkan perspektif penulis, Nobara sangat cocok disebut sebagai karakter yang tercantik dalam cerita Jujutsu Kaisen. Meskipun dia mempunyai sifat agresif dan suka marah-marah, dia pada dasarnya sangat baik hati dan suka menolong teman-temannya.

Nobara juga mempunyai sisi humor yang menarik untuk dilihat, apalagi saat dia bersama dengan Yuji. Dalam hal kekuatan, Nobara termasuk penyihir yang tangguh dan mempunyai gaya bertarung yang sangat unik.

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel