10 Karakter Perempuan yang Paling Menarik dalam Cerita Dragon Ball


Meskipun alur cerita Dragon Ball didominasi oleh karakter laki-laki, ada banyak karakter perempuan menarik yang berperan sebagai pendukung dalam cerita. Selain itu, beberapa di antara mereka mempunyai kekuatan bertarung yang sangat hebat.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter perempuan yang paling menarik dalam cerita Dragon Ball. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Yuk, kita langsung ulas berikut ini!

10. Gine

Setelah berwaktu-waktu berlalu, terungkap fakta bahwa Goku mempunyai orang tua yang berasal dari Planet Vegeta. Ayahnya bernama Bardock, sedangkan ibunya bernama Gine. Seperti ibu pada umumnya, Gine mempunyai sifat penyayang.

Dalam cerita, Gine membuat keputusan yang berat karena dia harus mengirim Goku ke bumi demi keselamatan Goku. Selain itu, Gine dikenal sebagai pejuang yang tangguh dan berharga yang bergabung dalam tim Bardock.

9. Kale 

Setelah kehancuran Planet Vegeta, hanya ada beberapa keturunan Saiyan yang mampu bertahan hidup. Salah satunya adalah Kale yang berasal dari Universe 6. Ia termasuk petarung kuat yang berpartisipasi dalam Tournament of Power.

Kale mempunyai kekuatan yang besar dan mengesankan. Selain itu, dia juga sangat agresif dalam pertarungan. Dia mampu memasuki bentuk Legendary Super Saiyan dengan wujud yang mirip Broly. Meskipun demikian, Kale belum mengeluarkan potensi penuhnya.

8. Kaulifla 

Jika berbicara kekuatan, Kaulifla mungkin sedikit berada di bawah level Kale. Akan tetapi, Kaulifla mempunyai sifat yang atraktif. Selain itu, dia merupakan petarung yang berbakat dan mempunyai kepercayaan diri yang bagus.

Kaulifla mampu memasuki mode Saiyan tanpa kesulitan. Ia mampu melakukan fusion bersama dengan Kale untuk bertransformasi menjadi Kefla. Gabungan kekuatan mereka berdua sangat mengesankan hingga mampu menandingi Goku.

7. Launch 

Launch adalah karakter perempuan yang sangat unik dan aneh. Ia mempunyai kepribadian ganda yang sangat kompleks dan merepotkan. Selain itu, dia lebih cocok disebut sebagai dua orang berbeda yang terjebak dalam satu tubuh.

Pada satu sisi, Launch adalah perempuan yang sangat lembut dan penuh perhatian. Pada sisi yang lain, Launch mempunyai sifat yang kasar dan agresif. Launch akan berganti kepribadian setiap kali dia bersin. 

6. Future Mai 

Mai dikenal sebagai anak buah dari Emperor Pilaf yang sering bertingkah konyol. Meskipun demikian, Mei yang berasal dari masa depan atau timeline Trunks adalah sosok yang benar-benar berbeda.

Future Mei merupakan pejuang yang sangat tangguh sekaligus pemberani. Dia berusaha sebisa mungkin untuk membantu Trunks dalam menghentikan kekacauan pada timeline-nya. Hal itulah yang membuat Future Mai terlihat menarik.

5. Chi-Chi 

Chi-Chi merupakan karakter perempuan yang berperan penting dalam cerita Dragon Ball. Dia bisa dibilang sebagai support system bagi Goku. Sejak pertemuan pertama mereka, Chi-Chi telah menaruh hati kepada Goku.

Selain itu, Goku pun juga mempunyai ketertarikan terhadap Chi-Chi. Perasaan itu berkembang seiring berjalannya waktu hingga mereka memutuskan untuk menikah dan berkeluarga. Mereka mempunyai 2 anak yang sangat kuat, yaitu Gohan dan Goten.

4. Videl 

Videl termasuk karakter perempuan yang sangat ahli bela diri. Dia mewarisi kemampuan tersebut dari ayahnya, Mr. Satan. Keahlian bertarung Videl meningkat dengan signifikan setelah dia dilatih oleh Gohan untuk menggunakan energi ki.

Videl pertama kali bertemu dengan Gohan ketika mereka masih sekolah. Keduanya pun saling menaruh hati terhadap satu sama lain. Setelah beberapa waktu, mereka berdua memutuskan untuk menikah hingga mereka dianugerahi seorang putri yang cantik.

3. Pan

Pan merupakan anak dari Videl dan Gohan yang mendapat sorotan dalam cerita Dragon Ball GT. Berkat kekuatan Saiyan yang mengalir dalam dirinya, Pan mempunyai keahlian bertarung yang hebat sejak dia masih balita.

Selama alur cerita Dragon Ball GT, Pan mampu bertarung dengan bakat alaminya. Ia pun tidak gentar untuk bertualang melewati berbagai bahaya. Selain itu, Pan masih mempunyai banyak potensi yang bisa dikembangkan dalam cerita.

2. Android 18

Selama alur cerita Cell Saga, Android 18 diperkenalkan sebagai musuh yang sangat berbahaya dan menjadi ancaman bagi masa dapan. Selain itu, Android 18 memiliki keterampilan bertarung yang sangat menakutkan.

Meskipun demikian, Android 18 mampu menunjukkan emosinya setelah dia bertemu dengan Krillin. Ia pun berubah menjadi lebih baik dan bertarung demi keadilan. Selain itu, Android 18 pun menikah dan menjalin keluarga bahagia bersama Krillin. 

1. Bulma

Sejak awal kemunculannya, Bulma memegang peran yang sangat penting dalam cerita Dragon Ball. Ia merupakan sahabat baik dari Goku yang sangat cerdas dalam merancang alat-alat canggih, seperti Dragon Radar.

Dengan kecerdasannya, Bulma menjadi rekan yang sangat berharga dalam petualangan Goku. Ia juga tidak takut untuk melewati berbagai rintangan. Saat ini, Bulma menikah dengan Vegeta hingga mereka mempunyai seorang anak bernama Trunks. 

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Paling Menarik dalam Cerita Dragon Ball"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel