7 Ras atau Makhluk Menarik yang Muncul dalam Cerita Black Clover


Selain menyuguhkan aksi pertarungan sihir yang keren, manga dan anime Black Clover juga menghadirkan berbagai ras atau makhluk yang menarik. Mereka mempunyai karakteristik yang unik sekaligus latar belakang yang berbeda.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar ras atau makhluk yang muncul dalam cerita Black Clover. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Manusia

Manusia merupakan ras yang paling dominan dalam dunia Black Clover. Mereka rata-rata tinggal di wilayah kerajaan dan mampu menggunakan sihir dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, mereka mampu membangun peradaban yang maju.

Dalam hal kekuatan sihir, manusia secara keseluruhan lebih lemah dibandingkan ras lain, seperti elf atau iblis. Meskipun demikian, ada beberapa manusia yang sangat kuat dan mempunyai kekuatan sihir mengerikan berkat latihan dan kerja keras.

2. Elf

Berbeda dengan manusia, elf merupakan ras kuno yang menghuni wilayah tertinggal di Kerajaan Clover. Penampilan mereka cukup identik dengan manusia, tetapi mereka mempunyai telinga yang agak panjang dan runcing beserta rambut putih.

Elf mempunyai kekuatan sihir yang jauh lebih besar dibandingkan manusia pada umumnya. Hal itulah yang membuat mereka ditakuti oleh para manusia. Mereka sempat menjadi korban dari kekejaman manusia akibat rencana jahat dari iblis bernama Zagred.

3. Iblis

Sesuai namanya, iblis adalah ras yang sangat jahat yang menghuni dunia bawah. Mereka pada dasarnya tidak bisa memasuki dunia manusia. Akan tetapi, mereka masih bisa menjalin kontrak dengan manusia melalui ritual terlarang.

Dari segi kekuatan, para iblis mempunyai kekuatan sihir yang jauh lebih hebat dibandingkan elf dan manusia. Apabila mereka datang ke dunia manusia, mereka mampu membawa malapetaka sekaligus kehancuran di mana-mana.   

4. Majin

Majin merupakan makhluk raksasa yang mempunyai wujud sekaligus kekuatan sihir mengerikan. Konon, mereka terlahir dari seseorang yang dipenuhi oleh kebencian yang kuat beserta kekuatan dari dunia bawah.

Setelah insiden penyerangan ras elf, Licht sempat mengubah dirinya menjadi majin dengan menggunakan batu sihir. Hal itu dia lakukan agar Zagred tidak bisa mencuri tubuhnya. Meskipun dia sempat mengamuk, dia berhasil dihentikan oleh Lemiel Silvamillion.

5. Roh Elemen Sihir

Roh Elemen Sihir merupakan salah satu makhluk yang sangat menarik. Sesuai namanya, roh sihir tersebut merepresentasikan elemen alam. Selain itu, mereka mempunyai sihir yang sangat kuat sekaligus mengesankan.

Roh elemen sihir akan memilih seorang penyihir tertentu yang mereka anggap pantas, contohnya adalah Sylph yang memilih Yuno. Apabila tingkat resonansi penyihir dan roh sihir mencapai 100%, mereka akan mencapai bentuk spesial yang dikenal sebagai Saint Stage

6. Kurcaci

Meskipun belum dieksplorasi lebih detail, kurcaci termasuk ras yang ada dalam cerita Black Clover. Ras ini pertama kali disebut oleh Charmy Papitson dalam pertempuran melawan elf. Ia mengaku bahwa dirinya adalah keturunan dari manusia dan kurcaci.

Dari segi karakteristik, kurcaci mempunyai tubuh yang lebih pendek dibandingkan manusia. Selain itu, mereka juga mampu menggunakan sihir. 

7. Paladin

Paladin merupakan makhluk menarik yang baru diperkenalkan dalam cerita manga Black Clover. Mereka bisa dikatakan sebagai manusia yang menjadi inkarnasi dari iblis yang telah dimurnikan dengan kekuatan Lucius Zogratis.

Paladin terlihat mempunyai sayap dengan tanduk dan lingkaran di atas kepalanya layaknya malaikat. Selain itu, Paladin mempunyai kekuatan sihir yang sangat besar. Sejauh ini, hanya Suster Lily dan Lucius yang memiliki kekuatan Paladin.

0 Response to "7 Ras atau Makhluk Menarik yang Muncul dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel