12 Item atau Peralatan Sihir yang Paling Menarik dalam Cerita Black Clover


Selain mengandalkan kemampuan sihir, para ksatria sihir/penyihir dalam cerita Black Clover menggunakan sebuah item atau alat yang menjadi pendukung dalam pertarungan. Ada banyak item/alat sihir yang menarik dengan kegunaan yang berbeda-beda.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar item/alat sihir menarik yang diperkenalkan dalam cerita Black Clover. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Grimoire

Grimoire merupakan item yang sangat penting bagi seorang ksatria sihir. Buku ini menyimpan berbagai jenis mantra sihir yang bisa digunakan untuk menyerang musuh. Selain itu, setiap kerajaan memiliki karakteristik Grimoire yang berbeda-beda. 

2. Tongkat Sihir

Berbeda dengan item sebelumnya, tongkat sihir biasanya berfungsi sebagai pendukung bagi penyihir yang masih amatir. Sebagai contoh, Noelle sempat membutuhkan bantuan tongkat sihir untuk mengontrol teknik sihirnya dalam pertempuran. 

3. Sapu Sihir

Seperti halnya cerita film Harry Potter, sapu sihir berfungsi sebagai alat transportasi. Akan tetapi, seorang penyihir perlu waktu dan latihan untuk mengendarai sapu sihir agar mereka terbang dengan aman dan terkendali. 

4. Batu Sihir

Batu sihir termasuk benda yang sangat langka dalam cerita Black Clover. Item tersebut terdiri dari sebelas permata dengan berbagai macam bentuk. Selain itu, batu sihir menyimpan kekuatan sihir yang besar sehingga ada banyak pihak yang mengincarnya. 

5. Alat Komunikasi Sihir 

Sesuai dengan namanya, alat ini berguna untuk komunikasi jarak jauh. Alat ini bisa mentransimisikan visual dan audio. Melalui alat ini, para ksatria sihir bisa saling berkoordinasi satu sama lain saat menjalankan misi. 

6. Pembuat Pelindung Sihir

Alat ini berbentuk semacam bola yang digunakan oleh beberapa penyihir sekaligus. Melalui alat ini, para penyihir bisa menciptakan pelindung sihir dalam skala yang besar dan mencakup wilayah yang sangat luas. 

7. Eilia’s Both

Berbeda dengan alat sebelumnya, Eilia’s Both merupakan alat sihir yang dimiliki oleh keluarga bangsawan Kerajaan Clover. Alat ini mampu menghasilkan sihir penyembuhan yang mempercepat proses pemulihan luka. 

8. Crazy Cyclone 

Crazy Cyclone merupakan sapu sihir milik Magna yang terlihat sangat funky dan menarik. Sapu sihir tersebut dilengkapi dengan ornamen tengkorak di bagian depan. Selain itu, sapu sihir tersebut mampu mengangkut tiga penumpang sekaligus.

9. Security Golem 

Security Golem adalah alat sihir yang digunakan olah penyihir dari Hutan Penyihir. Sesuai namanya, alat sihir ini berbentuk golem dan bertugas sebagai penjaga. Golem tersebut mempunyai kemampuan sensor untuk mendeteksi penyusup.

10. Paralyze Knife 

Paralyze Knife merupakan sebuah pisau yang praktis digunakan dalam bertarung. Pisau ini dilengkapi dengan racun yang bisa melumpuhkan musuh untuk sementara. Meskipun demikian, racun tersebut tidaklah mematikan.

11. Magic Scorpion

Berbeda dengan alat-alat sihir sebelumnya, Magic Scorpion merupakan item sihir kegelapan yang digunakan oleh Sally. Item tersebut mampu meningkatkan kekuatan sihir pengguna 10x lipat dalam kurun waktu sepuluh menit.

12. Special Properties +ɑ 

Sama seperti alat sebelumnya, Special Properties +ɑ adalah alat sihir kegelapan milik Sally. Alat tersebut dilengkapi dengan liquid khusus yang bisa memperkuat mantra sihir tertentu atau seseorang dalam pertarungan.

0 Response to "12 Item atau Peralatan Sihir yang Paling Menarik dalam Cerita Black Clover"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel