10 Phantom yang Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Wizard


Dalam cerita Kamen Rider Wizard, ada monster mengerikan yang dikenal dengan sebutan Phantom. Monster tersebut terlahir dari keputusasaan seseorang. Selain itu, desain dan kekuatan dari monster tersebut terinspirasi dari makhluk mitologi yang ada di seluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Phantom yang terkuat dalam cerita Kamen Rider Wizard. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Bahamut

Bahamut terlahir dari keputusasaan seorang pria bernama Katsumura. Phantom ini termasuk musuh yang mempunyai kekuatan hebat. Dia mampu membuat Haruto dan Kosuke kesulitan dalam pertempuran.

Bahamut dipersenjatai dengan pedang tajam yang terletak pada kedua tangan dan kakinya. Selain itu, dia mampu menciptakan pedang energi untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Meskipun dia kuat, dia berhasil dikalahkan oleh serangan Wizard Infinity Style. 

9. Ouroboros

Berbeda dengan Bahamut, Ouroboros merupakan Phantom yang bersemayam dalam tubuh anak kecil bernama Shiina. Phantom ini berbentuk seperti naga raksasa dengan kepala dua yang terlihat menyeramkan.

Saat Ouroboros berusaha untuk keluar dari tubuh Shiina, Wizard dan Beast berusaha untuk menghentikan Phantom tersebut. Berkat gabungan kekuatan mereka, Ouroboros pun berhasil dikalahkan. 

8. Ogre

Ogre merupakan musuh utama yang menjadi sorotan dalam cerita Kamen Rider Wizard: The Promised Place. Phantom ini terlahir dari seorang pria bernama Osuka yang terjatuh dalam jurang keputusasaan.

Mirip seperti Beast Chimera, Ogre suka melakukan kanibalisme terhadap Phantom lain. Selain itu, dia mampu menggunakan kekuatan dari Phantom yang telah dia mangsa. Hal itulah yang membuat Ogre jadi sangat kuat dan sulit untuk dihadapi. 

7. Phoenix

Phoenix merupakan Phantom yang terlahir dari pria bernama Yugo Fujita. Ia merupakan salah satu musuh terberat yang dihadapi oleh Kamen Rider Wizard. Selain itu, dia seringkali beraksi bersama dengan Medusa.

Dalam hal kekuatan, Phoenix mengendalikan api yang panas. Selain itu, dia mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat hebat. Seperti mitologi burung foniks, dia mampu bangkit berkali-kali setelah dikalahkan dalam pertempuran.

6. Medusa

Sama seperti Phoenix, Medusa termasuk Phantom yang sangat kuat dan merepotkan dalam cerita. Dia terlahir dari seorang gadis bernaam Misa Inamori. Ia dan Phoenix bekerja sama untuk melakukan tugas yang diberikan oleh Wiseman.

Sesuai namanya, Medusa mempunyai kekuatan spesial untuk mengubah musuh-musuhnya menjadi batu. Dia juga menggunakan sebuah tongkat berbentuk ular yang disebut Arrogant sebagai senjata utamanya.

5. Drake

Dalam cerita Kamen Rider Wizard in Magic Land, Drake merupakan musuh utama yang harus dihadapi oleh Wizard. Dia adalah Phantom jahat yang terlahir dari seorang perdana menteri bernama Ogma. 

Selain itu, Drake mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Sorcerer yang sangat kuat. Dia berencana untuk membuat seluruh orang jatuh ke jurang keputusasaan. Meskipun demikian, rencana itu gagal karena dia dikalahkan oleh serangan kuat Haruto.

4. Beast Chimera

Beast Chimera merupakan Phantom kuno yang suka memangsa Phantom lain. Karena suatu alasan, dia terpenjara dalam Beast Driver hingga dia ditemukan oleh Kosuke Nitoh. Mereka pun membuat perjanjian untuk bertarung bersama.

Berkat kekuatan dari Beast Chimera, Kosuke pun mampu bertransformasi menjadi Kamen Rider Beast. Sebagai gantinya, Beast akan menyerap mana milik Phantom yang telah dihancurkan oleh Kosuke dalam pertempuran.

3. Wizardragon

Wizardragon merupakan Phantom yang bersemayam dalam tubuh Haruto. Phantom tersebut pertama kali bangkit dalam insiden Sabbath. Akan tetapi, Haruto berhasil menekan kekuatan dari Wizardragon sehingga dia bisa berubah menjadi Kamen Rider Wizard.

Wizardragon bisa dibilang sebagai sumber kekuatan utama dari Haruto dalam pertarungan. Dia seringkali membantu Haruto untuk mengalahkan Phantom kuat. Karena itulah, Wizardragon termasuk Phantom yang terkuat dalam cerita.

2. Wiseman

Wiseman alias Sou Fueki dikenal sebagai pemimpin para Phantom. Dia merupakan pria yang sangat jenius sekaligus licik. Dia mampu mengubah dirinya menjadi Artificial Phantom dengan mengkombinasikan ilmu pengetahuan dan sihir.

Meskipun Wiseman bukanlah Phantom murni, dia mempunyai kekuatan di atas rata-rata. Sebagai contoh, dia mampu membuat Infinity Style milik Wizard tidak berkutik di hadapannya. Karena itulah, dia adalah musuh yang sangat ditakuti.

1. Gremlin

Terlepas dari sifatnya yang periang, Gremlin alias Sora Takigawa merupan pria yang sadis dan dikenal sebagai pembunuh berantai. Meskipun telah berubah menjadi Phantom, Gremlin masih bisa mempertahankan kepribadian lamanya.

Pada awalnya, Gremlin mungkin bukanlah ancaman yang serius. Akan tetapi, dia menjadi overpower setelah dia menyerap batu bertuah dan bertransformasi menjadi Evolved Gremlin. Dia pun menjadi musuh terakhir yang harus dikalahkan oleh Wizard dalam cerita. 

0 Response to "10 Phantom yang Terkuat dalam Cerita Kamen Rider Wizard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel