10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! VRAINS


Seperti serial manga dan anime Yu-Gi-Oh! sebelumnya, VRAINS menghadirkan cerita duel monster dengan konsep dan perspektif yang baru. Anime ini menyuguhkan duel menarik di sebuah ruang virtual bernama LINK VRAINS.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar duelist yang paling menarik dalam cerita Yu-Gi-Oh! VRAINS. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Windy 

Windy merupakan salah satu Ignis yang menjadi musuh dalam cerita VRAINS. Ia mempunyai tubuh humanoid digital yang berukuran mungil. Selain itu, dia sangat cerewet dan suka melakukan prank terhadap orang lain.  

Terlepas dari hal itu, Windy mempunyai skill yang hebat sebagai duelist. Dia menggunakan Stormrider Deck yang berfokus untuk melemahkan pertahanan lawan. Selain itu, Deck tersebut mencerminkan sifatnya yang egois.

9. Skye Zaizen

Skye Zaizen merupakan Celebrity Duelist yang dikenal dengan julukan Blue Angel. Ia mempunyai sifat yang ceria sekaligus sopan sehingga dia disukai banyak orang. Selain itu, dia termasuk duelist yang sangat aktif di LINK VRAINS.

Skye menggunakan sebuah Burn Deck yang berisi monster-monster Trickstar. Ia mampu menciptakan berbagai kombinasi menarik dari monster tersebut. Meskipun demikian, dia merasa bahwa Deck tersebut cukup lemah dalam hal ofensif.

8. George Gore

Sama seperti Skye, George Gore termasuk Celebrity Duelist yang terkenal di LINK VRAINS. Dia dijuluki dengan sebutan The Gore. Selain itu, dia menjalin rivalitas yang cukup sengit dengan Playmaker.

Selaras dengan sifatnya yang loyal, George menggunakan sebuah Deck bernama Gouki. Ia seringkali mengumpulkan monster-monsternya dan menggabungkan kekuatan mereka. Selain itu, dia juga menggunakan Dinowrestler Deck yang berfokus untuk memperkuat satu monster.

7. Lightning

Lightning merupakan salah satu musuh utama yang berpengaruh besar dalam cerita VRAINS. Dia adalah Ignis yang menjadi dalang di balik kehancuran Cyberse World. Selain itu, dia berencana untuk menyatukan seluruh Ignis menjadi satu wadah untuk mendominasi manusia.

Dalam berduel, Lightning menggunakan sebuah Deck yang berfokus untuk memanggil monster Armatos Legio. Dengan mengkombinasikan kartu dengan efek tertentu, Lightning mampu menciptakan pertahanan sekaligus kemampuan ofensif yang balance.

6. Roboppi

Roboppi merupakan sebuah robot yang lucu dan biasa bertugas sebagai pembantu di rumah Yusaku. Akan tetapi, dia mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam cerita. Setelah dia berubah menjadi android dan bekerja bersama AI, dia pun menjadi musuh yang berbahaya.

Menariknya, Roboppi mempunyai keahlian duel yang sangat menarik. Dia menggunakan sebuah Deck yang berfokus pada monster-monster Appliancer. Meskipun ATK monster tersebut terbilang lemah, monster tersebut mempunyai efek yang kuat. 

5. Ryoken Kagami

Ryoken Kagami merupakan pemimpin dari Knights of Hanoi yang sangat terkenal di LINK VRAINS. Di tempat tersebut, dia lebih dikenal dengan julukan Varis. Meskipun dia sempat menjadi musuh, dia kemudian bertarung bersama Playmaker untuk menghentikan ancaman AI.

Dalam berduel, Ryoken Kagami menggunakan DARK DRAGON/Power Deck. Dia seringkali menggunakan monster-monster kuat dan menyerang musuh dengan membabi buta. Selain itu, gaya berduelnya cukup fleksibel karena dia bisa mengubah strateginya tergantung situasi.

4. Theodore Hamilton

Theodore Hamilton merupakan duelist muda yang dikenal dengan julukan Soulburner. Dia sangat mengagumi Playmaker yang telah menyelamatkan LINK VRAINS dari ancaman Knights of Hanoi. Dia pun kemudian menjadi rekan sekaligus teman terdekat dari Playmaker.

Theodore menggunakan Deck yang berfokus untuk memanggil monster Salamangreat ke arena. Selain itu, dia mengandalkan beberapa kartu pendukung yang bisa memperkuat pertahanannya, seperti Energy of Fire dan Salamangreat Racoon.  

3. Bohman

Berbeda dengan duelist sebelumnya, Bohman merupakan generasi ketiga dari AI yang diciptakan oleh Lightning sebagai wadah dari seluruh Ignis. Dia mempunyai kepribadian yang cukup kompleks dan sering mempertanyakan jati dirinya.

Terlepas dari hal itu, Bohman adalah duelist yang sangat sulit untuk dihadapi. Dia mampu berevolusi menjadi lebih kuat dari waktu ke waktu. Selain itu, dia menggunakan Hydradrive Deck yang sangat unggul dalam hal pertahanan dan serangan.

2. Ai

Dark Ignis alias Ai merupakan salah satu Ignis terkuat dan berbahaya. Dia mempunyai kepribadian yang cukup kompleks. Dia sempat bertarung bersama Yusaku, tetapi dia perlahan mulai membenci manusia hingga dia menjadi ancaman terbesar yang harus dihentikan. 

Dalam hal kemampuan, AI mempunyai berbagai metode dan strategi sebagai duelist. Dia menggunakan @Ignister Deck yang sangat kuat. Selain itu, dia mampu mengkombinasikan berbagai jenis kartu monster, seperti Ritual, Fusion, Synchro, dan Xyz Summoning.

1. Yusaku Fujiki

Sebagai protagonis utama, Yusaku Fujiki menunjukkan skill yang sangat hebat dan jenius sebagai duelist. Dia dikenal dengan julukan Playmaker yang dikagumi oleh banyak orang. Selain itu, dia menjalin hubungan yang sangat menarik dengan AI di sepanjang cerita VRAINS.

Yusaku menggunakan Cyberse Deck yang berisi Link Monster andalannya. Dia selalu menggunakan kalkulasi yang matang setiap berduel. Selain itu, dia akan menganalisa strategi lawan sehingga dia mampu mengeluarkan serangan kombo yang memberikan kerugian besar terhadap lawan.

0 Response to "10 Duelist yang Paling Menarik dalam Cerita Yu-Gi-Oh! VRAINS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel