12 Karakter One Piece yang Mempunyai Cita Rasa Tinggi Terhadap Seni


Seni merupakan suatu hal yang mengandung nilai estetika dan keindahan yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Selain itu, ada banyak jenis kesenian yang ada di dunia, seperti seni lukis, seni musik, dan seni tari.

Tahukah kamu? Ada beberapa karakter One Piece yang mempunyai bakat sebagai seniman yang memiliki cita rasa seni yang tinggi. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya melalui tulisan ini!

1. Brook

Brook merupakan musisi yang sangat bertalenta dan mempunyai keahlian hebat dalam seni musik. Dia mampu menggunakan berbagai macam instrumen musik, seperti biola, piano, dan gitar. Selain itu, dia mempunyai suara yang khas.

Dalam cerita, Brook sempat populer dan digemari oleh orang-orang di seluruh lautan berkat aksi panggungnya sebagai Soul King. Dia telah mengadakan tour ke berbagai tempat dan menciptaka lagu yang enak, seperti Born to be Wild

2. Scratchmen Apoo

Sama seperti Brook, Scratchmen Apoo mempunyai bakat di bidang musik, khususnya musik DJ. Hal itupun selaras dengan kemampuan buah iblisnya. Dia mampu mengubah anggota tubuhnya menjadi alat musik.

Keahlian bermusik Apoo bisa kita lihat selama alur cerita pertempuran Onigashima. Dia sempat memainkan musik DJ dalam sebuah pesta perayaan bajak laut Beast. Musiknya sangat energik dan mampu membuat Queen menarik dengan liar.

3. Miss Goldenweek

Sebagai seorang pelukis, Miss Goldenweek tentu saja mempunyai bakat di bidang seni. Dia selalu terlihat membawa kuas, cat, beserta kanvas. Selain itu, dia seringkali bersikap santai dan suka menikmati cemilan.

Saat masih aktif di Baroque Works, Miss Goldenweek seringkali diminta oleh Mr. 3 untuk mewarnai patung lilin yang diciptakan Mr. 3. Selain itu, dia bisa menggunakan lukisannya untuk menyerang musuhnya.  

4. Mr. 3

Terlepas dari penampilannya yang nyentrik, Mr. 3 alias Galdino mempunyai selera yang tinggi terhadap seni. Dia mampu membuat patung lilin yang estetik dengan mengandalkan kemampuan buah iblisnya, Doru Doru no Mi.

Sebagai contoh, Mr. 3 bisa menciptakan armor dari lilin yang berbentuk seperti robot. Selain itu, dia mampu membuat konstruksi lilin berukuran raksasa yang menarik. Dia sempa menunjukkan kemampuan itu dalam cerita Little Garden

5. Giolla 

Giolla adalah salah satu anggota eksekutif dari Donquixote Family. Dia memiliki kemampuan buah iblis Ato Ato no Mi yang berhubungan dengan seni abstrak. Dia mampu mengubah objek atau seseorang menjadi sesuatu yang abstrak.

Selaras dengan kemampuan buah iblis tersebut, Giolla menyukai seni abstrak. Dia mempunyai imajinasi yang sangat liar. Hal itu dia perlihatkan dalam pertarungan sengit melawan Brook dan kawan-kawan di Dressrosa. 

6. Conis

Conis merupakan salah satu penduduk Skypiea yang berteman baik dengan Luffy. Dia mempunyai sepasang sayap dan paras yang cantik sehingga dia sangat mirip dengan malaikat. Selain itu, dia menunjukkan bakat dalam bermusik.

Saat pertama kali muncul, Conis terlihat memainkan sebuah harpa. Ia pun sempat membuat Sanji terpesona dalam pandangan pertama. Meskipun demikian, dia hanya menunjukkan kemampuan bermusiknya secara singkat.

7. Maria Napole

Setelah mengalahkan Hody, Luffy dan teman-temannya sempat dijamu oleh Raja Neptune di Kerajaan Ryugu. Mereka merayakan pesta yang meriah dengan makanan yang melimpah beserta hiburan yang menyenangkan.

Pesta tersebut kian seru berkat kehadiran penyanyi bersuara merdu, yaitu Maria Napole. Dia sangat populer di Pulau Manusia Ikan. Suaranya yang sangat indah terbukti mampu membuat Brook terpukau.

8. Viola

Selain mempunyai penampilan yang cantik dan menawan, Viola mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam menari. Dia mampu menari dengan penuh gairah dan selaras dengan alunan musik yang dimainkan.

Tak mengherankan, Viola disukai oleh banyak pria yang terpesona dengan tarian sekaligus kecantikannya. Terlepas dari hal itu, Viola termasuk karakter yang tangguh dan terampil dalam pertarungan.

9. Charlotte Perospero

Charlotte Perospero merupakan anak tertua Big Mom yang mempunyai kekuatan buah iblis Pero Pero no Mi. Dia mampu menciptakan dan memanipulasi permen sesuka hati. Selain kuat, dia menunjukkan selera yang tinggi terhadap seni.

Selama acara pesta teh yang diadakan Big Mom, Perospero mampu menciptakan sebuah elevator dari permen dengan ukiran yang detail dan ornamen yang estetik. Jika dia tidak mempunyai bakat di bidang seni, dia mungkin tidak bisa melakukan hal tersebut.

10. Kozuki Hiyori

Kozuki Hiyori merupakan anak perempuan dari Kozuki Oden dan Toki yang sangat cantik. Kecantikannya dikagumi oleh banyak pria hingga dia menjadi idola. Selain itu, dia sempat menyamar sebagai oiran bernama Komurasaki. 

Sejak kecil, Kozuki Hiyori menunjukkan ketertarikannya yang tinggi terhadap musik. Dia mempunyai motivasi yang kuat untuk belajar memainkan alat musik tradisional shamisen. Setelah melalui latihan keras, dia pun bisa memainkan instrument tersebut dengan terampil.

11. Kanjuro

Meskipun Kanjuro banyak dibenci karena dia adalah pengkhianat, dia merupakan seorang seniman yang berbakat. Pada awalnya, dia memang dicap sebagai pelukis yang buruk. Akan tetapi, semua itu hanyalah bagian dari sandiwara yang dia mainkan.

Kanjuro pada aslinya sangat ahli dalam melukis. Dia mampu melukis hewan dengan sangat bagus. Selain itu, dia mampu membuat gambar yang dia lukis menjadi nyata berkat kemampuan buah iblisnya. 

12. Uta

Sebagai penutup, ada sosok Uta yang memegang peran penting dalam cerita One Piece Film: Red. Dia merupakan seorang penyanyi sekaligus diva yang sangat terkenal dan dikagumi oleh orang-orang di seluruh dunia.

Uta mampu menyanyikan lagu dengan berbagai macam genre, mulai dari lagu pop hingga rock. Melalui lagu yang dia bawakan, Uta mempunyai keinginan kuat untuk membawa perdamaian dan kebahagiaan di seluruh dunia. 

0 Response to "12 Karakter One Piece yang Mempunyai Cita Rasa Tinggi Terhadap Seni"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel