12 Anggota Bajak Laut Spade yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Bajak laut Spade merupakan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Portgas D. Ace. Meskipun mereka kurang begitu dieksplor dalam cerita manga, mereka memegang peran penting dalam cerita One Piece novel A yang berkisah tentang petualangan Ace.

Bajak laut Spade mempunyai beberapa anggota yang sangat menarik untuk diulas. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Portgas D. Ace

Sebelum bergabung menjadi anak buah Shirohige, Ace sempat memimpin kelompok bajak lautnya sendiri. Dia membawahi beberapa anggota yang sangat loyal terhadapnya. Selain itu, dia mampu membuat kelompok bajak lautnya terkenal di seluruh dunia.

Ace bersama anggota bajak laut Spade sempat mengunjungi negeri Wano di masa lalu. Dia berniat untuk menentang Kaido. Akan tetapi, dia malah terlibat pertarungan dengan Yamato hingga mereka pada akhirnya menjadi teman.  

2. Masked Deuce

Masked Deuce merupakan kru pertama yang bergabung dengan Ace. Saat pertama kali bertemu Ace, dia tidak mengingat apapun tentang dirinya. Melihat hal itu, Ace pun memanggilnya dengan nama tersebut. 

Deuce menggunakan sebuah topeng yang khas untuk menutupi identitas aslinya. Dalam One Piece novel A Vol.1, dia digambarkan sebagai karakter yang tangguh karena dia mampu menahan kekuatan seorang wakil admiral bernama Draw.

3. Skull

Skull termasuk salah satu anggota yang menarik dalam bajak laut Spade. Sesuai namanya, dia biasa menggunakan sebuah topeng berbentuk tengkorak. Dia juga mempunyai tubuh yang cukup besar sekaligus berotot.

Meskipun kekuatan bertarungnya tidak diperlihatkan penuh, Skull terliha membawa sebuah pedang. Selain itu, dia juga menunjukkan pengetahuan yang luas tentang dunia bajak laut. 

4. Mihar

Berbeda dengan Skull, Mihar mempunyai sifat yang lebih tertutup. Dia lebih senang menghabiskan aktivitas di dalam ruangan, seperti membaca buku. Selain itu, dia sangat peduli terhadap keadaan anak-anak yang terlantar.

Dari segi kemampuan, Mihar dianggap sebagai salah satu petarung terbaik di bajak laut Spade. Dia mempunyai keahlian sebagai penembak jitu.

5. Saber

Saber termasuk kru bajak laut Spade yang sangat loyal terhadap Ace. Dia sempat muncul dalam cerita flashback pertempuran antara Ace melawan Shirohige. Dia merasa khawatir dengan kondisi Ace pada saat itu.

Kemampuan Saber memang tidak diperlihatkan secara jelas dalam cerita. Akan tetapi, dia terlihat membawa dua buah pedang sebagai senjatanya. 

6. Kotatsu

Berbeda dengan anggota sebelumnya, Kotatsu merupakan macan phanter yang terlihat cukup ganas. Setelah diselamatkan oleh Ace, dia pun bergabung bersama dengan Ace sebagai anggota bajak laut Spade.

Kotatsu mempunyai cakar tajam yang biasa dia gunakan untuk bertarung. Meskipun dia terlihat liar, dia dijelaskan mempunyai sisi yang pengecut.

7. Aggie 68

Anggota bajak laut Spade berikutnya adalah pria bertubuh besar bernama Aggie 68. Selain mempunyai tubuh yang besar, dia sepertinya mengubah tangannya dengan senapan laras tiga. Dia juga menggunakan sebuah senjata berbentuk revolver.

8. Leonero

Leonero digambarkan sebagai pria bertubuh tinggi dengan pakaian yang rapi. Seperti anggota lainnya, kemampuan bertarungnya tidak diperlihatkan secara penuh. Meskipun begitu, dia terlihat membawa sebuah trisula sebagai senjata.  

9. Finamore

Selanjutnya, ada Finamore yang bertubuh pendek dengan gaya pakaian yang sangat unik. Dia terlihat membawa dua buah pedang sebagai senjata. Akan tetapi, kita tidak tahu seberapa hebat dia dalam pertarungan.

10. Banshee

Banshee adalah anggota perempuan satu-satunya dalam bajak laut Spade. Meskipun dia bukan koki, dia biasa memasak makanan untuk para kru. Dalam hal kemampuan, dia sepertinya bertarung dengan mengandalkan sebuah flintlock.  

11. Cornelia

Anggota bajak laut Spade berikutnya adalah Cornelia. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan rambut panjang berwarna ungu. Selain itu, dia terlihat membawa sebuah pedang panjang sebagai senjata utamanya untuk bertarung.

12. Barry

Sebagai penutup, ada pria bernama Barry yang tampak cukup pendiam. Dia menggunakan sebuah senjata menarik berupa 8 pisau panjang. Sekilas, senjata tersebut terlihat mirip dengan cakar milik  Kapten Kuro.

0 Response to "12 Anggota Bajak Laut Spade yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel