Daftar Kemampuan Sadao Maou dalam Cerita Hataraku Maou-Sama!


Sadao Maou merupakan karakter utama yang sangat menarik dalam cerita Hataraku Maou-Sama!. Dia dikenal sebagai raja iblis yang sangat kuat dan kejam dari Ente Isla. Meskipun begitu, kehidupannya berubah drastis setelah dia pergi ke dunia manusia.

Sebagai raja iblis, Maou mampu menggunakan berbagai kemampuan super yang membuatnya sulit untuk dihadapi. Kira-kira, apa sajakah kemampuan yang dimiliki oleh Maou? Cek pembahasannya langsung berikut ini!

1. Kekuatan Fisik Super

Saat berubah menjadi raja iblis, Maou mempunyai kekuatan fisik super di atas rata-rata. Dia mampu mengeluarkan pukulan yang kuat. Selain itu, dia menunjukkan refleks sekaligus kecepatan yang luar biasa dalam pertarungan. 

Maou juga menunjukkan stamina yang luar biasa. Salah satu bukti dari kehebatan fisik Maou adalah dia mampu mengangkat reruntuhan bangunan yang mempunyai berat berton-ton.  

2. Kemampuan Sihir 

Tak hanya memiliki kekuatan fisik super, Maou juga mempunyai kekuatan sihir yang besar. Dia mampu menggunakan sihir tersebut untuk bertarung. Sebagai contoh, Maou bisa menembakkan sinar energi sihir atau menciptakan pelindung.

Dalam pertempuran melawan Lucifer, Maou mengkombinasikan sihir kegelapan dengan kekuatan fisiknya sehingga dia mampu mengeluarkan sebuah pukulan yang sangat kuat sekaligus destruktif. 

3. Transformasi

Selama Maou mempunyai energi sihir yang cukup, dia bisa berubah ke wujud manusia atau iblis sesuka hatinya. Dia bisa mendapatkan energi sihir dalam jumlah besar dengan menyerap ketakutan dari orang-orang di sekelilingnya.

Saat kembali ke wujud aslinya, Maou memang terlihat sangat menyeramkan. Dia jadi terlihat sangat kekar dan memiliki tanduk serta cakar. Yang jelas, penampilannya berbeda jauh dari kesehariannya sebagai pelayan di MgRonald.

4. Telekinesis

Maou juga menunjukkan keahlian dalam menggunakan telekinesis. Hal itu dia perlihatkan saat dia menahan reruntuhan jalanan dan membuatnya tetap melayang di udara. Dengan cara tersebut, reruntuhan tersebut tidak melukai orang-orang yang ada di sekelilingnya.

5. Teleportasi

Dalam pertarungan melawan Lucifer, Maou juga memperlihatkan kemampuan teleportasi. Dia bisa berpindah tempat bersama orang lain dalam sekejap mata. Kemampuan itu sangat berguna untuk menghindari musuh.  

6. Forcefield Generation

Maou mampu membuat sebuah pelindung yang bisa menahan serangan lawan. Dia memperlihatkan kemampuan ini saat dia melindungi Emi dan Ashiya dari tembakan energi Lucifer. Saat berada dalam wujud iblis, Maou bahkan mampu menciptakan pelindung untuk banyak orang.

7. Sleep Spell

Selama pertarungan melawan Lucifer, Maou sempat mengeluarkan sebuah mantra yang membuat orang-orang di sekelilingnya tertidur. Dengan cara itu, dia bisa bertarung dengan lebih fokus dan leluasa tanpa adanya gangguan.

8. Time Barrier

Selain mengeluarkan mantra tidur, Maou juga mampu menciptakan sebuah medan sihir yang menghentikan waktu untuk sementara waktu. Medan tersebut terlihat diselimuti oleh aura berwarna hitam. 

9. Pain Stare

Selama pertempuran melawan Lucifer dan Olba, Maou mampu membuat Olba pingsan hanya lewat tatapannya. Sebelum pingsan, Olba terlihat merintih kesakitan. Tatapan Maou sepertinya mampu memberikan rasa sakit kepada targetnya. 

10. Regenerasi

Saat berada dalam wujud raja iblis, Maou juga memperlihatkan kemampuan regenerasi yang hebat. Setelah terkena tembakan dari Lucifer, dia mampu menyembuhkan bagian tubuhnya yang terluka dalam waktu singkat. 

11. Demonic Sword

Selain unik, kemampuan ini terbilang sangat kuat. Saat bertarung melawan Sariel, Maou mampu mengubah sapu biasa menjadi sebuah pedang iblis yang berukuran besar. Pedang tersebut mampu mengalahkan Sariel dan menghancurkan setengah kota dalam satu kali tebasan.

12. Terbang

Bagi Maou, kemampuan terbang bukanlah hal yang sulit. Dia bisa terbang dengan kecepatan yang tinggi saat dia berada dalam wujud raja iblis.

13. Restorasi

Kemampuan ini adalah salah satu kemampuan terhebat yang dikuasai oleh Maou. Dia bisa memulihkan reruntuhan jalan atau bangunan ke kondisi semula. Hal tersebut dia lakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya yang telah berbuat kekacauan.

14. Glamour

Kemampuan ini memungkinkan Maou untuk menyalin penampilan seseorang. Saat bertempur melawan Sariel, dia sempat menyamar sebagai Chiho untuk mengelabuhi Sariel dan memberinya serangan kejutan. 

15. Hypnosis/Mind Control

Maou juga bisa melakukan hipnotis dan mengendalikan pikiran orang lain. Dia bisa memanfaatkan kemampuan ini untuk menyerap informasi dari targetnya. Kemampuan ini sangat berguna saat dia dan Alciel pertama kali datang ke dunia manusia.

16. Magic Transfer

Dalam pertarungan melawan Lucifer dan Olba, Ashiya sempat terluka parah setelah dia terkena tembakan dari Lucifer. Dia bisa memulihkan lukanya dengan cepat setelah menerima bantuan sihir dari Maou. 

17. Kecerdasan dan Logika 

Selain mengandalkan fisik dan sihir, Maou juga mengandalikan kecerdasannya untuk menyelesaikan berbagai masalah. Dia mampu menganalisa situasi dan memperhitungkan pergerakan musuhnya dengan matang.

Dalam hal pekerjaan, Maou pun mampu berpikir dengan cerdas sehingga dia mampu menarik perhatian para pelanggan. 

Previous Post Next Post

Contact Form