10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita To Love Ru


To Love Ru merupakan sebuah anime komedi romantis yang diadaptasi dari manga buatan Saki Hasemi dan Kentaro Yabuki. Cerita dari anime tersebut berfokus pada cowok bernama Rito Yuuki yang terlibat konflik asmara yang rumit bersama gadis-gadis cakep.

Rito Yuuki pada awalnya menyukai temannya yang bernama Haruna Sairenji. Namun, dia tidak berani mengungkapkan hal tersebut. Situasi perasaannya semakin bertambah rumit setelah dia bertemu putri alien bernama Lala Satalin Deviluke yang berasal dari galaksi nan jauh di sana.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita To Love Ru. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Gid Lucione Deviluke

Gid Lucione Deviluke merupakan ayah dari Lala, Nana, dan Momo. Dia dikenal sebagai raja yang menguasai seluruh galaksi Milky Way. Dia berperan besar dalam mengakhiri peperangan di luar angkasa dan menyatukan galaksi. 

Uniknya, Gid mempunyai wujud seperti anak kecil dan terlihat seperti pemalas. Meskipun penampilannya seperti itu, dia mempunyai kekuatan yang sangat besar. Dia bisa menghancurkan bumi dengan mudah apabila dia menginginkan hal tersebut. 

9. Zastin

Selanjutnya, ada Zastin yang berperan sebagai komandan Deviluke Royal Guard sekaligus pengawal pribadi Lala. Walaupun dia dianggap sebagai prajurit terkuat Deviluke, dia sangat lemah jika berbicara soal arah sehingga dia suka tersesat.

Zastin pada awalnya tidak setuju dengan hubungan Rito dan Lala karena dia menganggap Rito sebagai pria yang lemah. Setelah mendengar opini Rito tentang pernikahan, dia mulai percaya bahwa Rito bisa memahami perasaan Lala. 

8. Risa Momioka

Risa Momioka merupakan sahabat baik Haruna sekaligus teman sekelas Lala dan Rito. Dia mempunyai sifat yang cukup genit. Dia sangat senang menggoda teman-temannya dengan candaan nakal di depan publik. 

Risa seringkali terlihat bersama dengan temannya yang bernama Mio. Mereka juga suka menghabiskan waktu bersama dengan Lala. Apabila Lala bertanya seputar kehidupan di bumi, mereka suka memberikan informasi yang aneh-aneh.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Corrector Yui

7. Run & Ren Elise Jewelria

Run & Ren termasuk karakter yang paling unik dalam cerita To Love Ru. Run merupakan versi perempuan, sedangkan Ren adalah versi laki-laki. Mereka berdua bisa berganti jenis kelamin apabila mereka sedang bersin.

Run dan Ren juga mempunyai sifat yang bertolak belakang sehingga aksi mereka seringkali terlihat lucu. Run sangat menyukai Rito dan merasa cemburu saat Rito bersama Lala. Sebaliknya, Ren sangat mencintai Lala sehingga dia sangat membenci Rito yang dekat dengan Lala. 

6. Mikan Yuuki

Mikan Yuuki merupakan adik perempuan Rito yang sangat dewasa dan mandiri. Kedua orang tua mereka seringkali pergi untuk urusan bisnis. Karena itulah, Mikan bertanggung jawab untuk mengurus pekerjaan rumah.

Mikan juga senang mengejek Rito dengan julukan playboy karena kedekatannya dengan banyak perempuan. Meskipun demikian, dia selalu memperhatikan kakaknya. Dia suka kangen pada masa-masa ketika dia sering bermain bersama kakaknya.

5. Yui Kotegawa

Yui Kotegawa termasuk salah satu gadis yang menyukai Rito secara diam-diam. Dia mempunyai sifat yang temperamental dan suka mengeluarkan pendapatnya secara blak-blakan. Selain itu, dia juga susah untuk dipahami.

Yui mulai menyukai Rito setelah dia diselamatkan oleh Rito dari anak-anak nakal. Namun, dia tidak bisa jujur dengan perasaannya karena dia kurang berpengalaman soal asmara. Saat bersama Rito, dia suka mengatakan sesuatu yang berbanding terbalik dengan keinginannya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Log Horizon

4. Golden Darkness

Golden Darkness alias Yami merupakan seorang pembunuh bayaran yang sangat terkenal di galaksi. Dia ditugaskan oleh Lacospo untuk menghabisi Rito Yuuki. Meskipun demikian, dia malah mengabaikan misi tersebut setelah dia mengenal Rito.

Yami pun memutuskan untuk tinggal di bumi sampai dia bisa menyelesaikan misi tersebut. Dia seringkali menghabiskan waktu dengan membaca buku dan memakan takoyaki. Selain itu, dia juga mulai menaruh perasaan terhadap Rito secara perlahan-lahan.

3. Haruna Sairenji

Haruna Sairenji merupakan gadis cantik yang dikagumi oleh Rito sejak lama. Tanpa sepengetahuan Rito, dia sebenarnya juga menaruh perasaan terhadap Rito karena dia merasa bahwa Rito adalah cowok yang lembut dan baik hati.

Meskipun demikian, Haruna lebih memilih untuk memendam perasaan tersebut karena dia menjaga hubungan pertemanannya dengan Lala. Namun, dia mulai jujur terhadap perasaannya hingga dia dan Lala sepakat untuk menjadi rival dalam memperebutkan hati Rito.

2. Rito Yuuki

Rito Yuuki merupakan salah satu cowok yang paling beruntung di dunia anime. Jelas saja, dia dikelilingi oleh banyak cewek cantik yang naksir dengannya. Namun, hal itu seringkali membuat perasaannya gundah karena dia jadi bingung untuk memilih.

Meskipun begitu, Rito hanya mempunyai perasaan yang begitu kuat terhadap Haruna dan Lala. Mereka bertiga seringkali menghabiskan waktu yang lucu dan awkward karena dia seringkali menjadi bahan rebutan.

1. Lala Satalin Deviluke

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Lala Satalin Deviluke adalah karakter yang paling populer dalam cerita To Love Ru. Dia merupakan putri dari penguasa galaksi Milky Way yang melarikan diri ke bumi karena dia tidak mau menikah.

Selama berada di bumi, Lala berpura-pura mencintai Rito sehingga dia bisa menghindari pernikahan tersebut. Lucunya, sandiwara tersebut berubah menjadi cinta yang sesungguhnya karena Lala salah menginterpretasikan perkataan Rito yang aslinya ditujukan kepada Haruna.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nanbaka

Previous Post Next Post

Contact Form