Daftar Teknik Horo Horo no Mi Milik Perona dalam Cerita One Piece


Perona merupakan salah satu bawahan setia Gecko Moria yang sempat menjadi musuh di Thriller Bark. Dia mempunyai kemampuan buah iblis Horo Horo no Mi yang memungkinkan dia untuk menciptakan hantu negatif.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar teknik Horo Horo no Mi yang dimiliki oleh Perona. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Negative Hollow

Negative Hollow merupakan salah satu jurus andalan Perona. Teknik itu memungkinkan Perona untuk menyerang musuh dengan hantu negatif. Musuh yang terkena serangan tersebut akan langsung bersikap depresi dan kehilangan kepercayaan diri.

Teknik tersebut sangat efektif terhadap musuh yang kuat, seperti Luffy dan Zoro. Satu-satunya orang yang tidak terdampak terpengaruh oleh hantu negatif Perona tersebut hanyalah Usopp. Sejak awal, dia memang dipenuhi emosi yang negatif. 

2. Yonbai no Negative Kogeki

Yonbai no Negative Kogeki bisa dibilang sebagai variasi dari jurus sebelumnya. Saat menggunakan teknik tersebut, Perona akan mengirimkan empat hantu negatif sekaligus untuk menyerang musuhnya.

Perona bisa menggunakan empat hantu negatif tersebut untuk mengalahkan empat lawan secara terpisah. Selain itu, dia bisa juga menargetkan satu lawan tertentu yang sedang dia incar dalam pertarungan.  

3. Mini Hollow

Berbeda dengan Negative Hollow, Mini Hollow merupakan hantu mungil yang mempunyai ukuran sebesar telapak tangan Perona. Selain itu, hantu tersebut bisa menempel ke arah lawan yang ditargetkan.   

4. Ghost Rap

Satelah Mini Hollow menempel pada tubuh lawan, Perona bisa membuat mereka meledak dengan cara menjentikkan jarinya. Satu ledakan dari Mini Hollow mampu menimbulkan kerusakan pada dinding batu.

Jika jumlah Mini Hollow yang digunakan ada banyak, efek dari ledakan itu jadi jauh lebih besar dan destruktif. Perona sempat mengeluarkan serangan tersebut untuk melawan Usopp.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Ope Ope no Mi dalam Cerita One Piece

5. Toku Hollow

Toku Hollow merupakan variasi lain dari Mini Hollow yang mempunyai ukuran cukup besar. Selain itu, hantu tersebut mempunyai kemampuan untuk menggigit lawan yang dihadapi Perona dalam pertarungan.

6. Kamikaze Rap

Seperti kasus Mini Hollow, Toku Hollow juga bisa meledak saat diperintah oleh Perona. Melihat ukurannya yang besar, dampak dari ledakan itupun jadi lebih masif. Meskipun demikian, Usopp berhasil mengantisipasi ledakan tersebut dengan memanfaatkan Impact Dial. 

7. Negative Ghost

Menurut anak buah Perona, Negative Ghost merupakan teknik kombinasi terkuat yang dimiliki oleh Perona. Saat menggunakan jurus tersebut, Perona akan menciptakan tiga Negative Hollow beserta sebuah Toku Hollow.

Perona sempat memperlihatkan jurus tersebut untuk menyerang Bartholomew Kuma yang datang ke Thriller Bark. Akan tetapi, dampak dari jurus tersebut tidak diperlihatkan penuh karena Perona langsung dikalahkan oleh Kuma dalam sekejap mata.

8. Yutai Ridatsu

Perona mengubah dirinya menjadi hantu dengan cara mengeluarkan rohnya dari tubuh. Meskipun tidak disebut dalam versi manga atau anime, nama dari teknik tersebut baru dijelaskan dalam permainan One Piece: Pirate Warriors 2.

Saat menjadi hantu, Perona bisa terbang di udara. Dia juga tidak bisa dilukai karena tubuhnya tidak bersifat solid. Namun, dia masih bisa menciptakan hantu dan mengeluarkan serangan yang bisa melukai musuhnya.

Baca juga: Perkembangan Clima-Tact Nami dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form