10 Karakter Anime yang Mampu Memanggil Meteor dalam Pertempuran


Dalam cerita anime, ada banyak karakter kuat yang mempunyai berbagai kekuatan menarik dan spesial. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang bisa memanggil meteor dari langit dan mengarahkannya ke medan pertempuran.

Kira-kira, siapa sajakah karakter anime yang bisa memanggil meteor? Penasaran? Cek informasi selengkapnya melalui artikel ini!

10. Viviano Westwood – JoJo’s Bizarre Adventure

Viviano Westwood adalah salah satu musuh yang cukup menarik dalam cerita Ocean Stone. Dia bertugas sebagai petugas sipir di penjara Green Dolphin Street Prison. Di bawah pengaruh Survivor, dia sempat berusaha untuk menghabisi Jolyne Cujoh.

Dalam hal kekuatan, Viviano mempunyai Stand bernama Planet Waves. Dengan Stand tersebut, Viviano mampu mendatangkan meteor yang jatuh dari langit. Selain itu, dia mempunyai keahlian gulat yang sangat terlatih. 

9. Jellal Fernandes – Fairy Tail

Jellal Fernandes merupakan salah satu penyihir yang terkenal dalam cerita Fairy Tail. Dia sempat menjadi musuh dari Natsu dan teman-temannya. Akan tetapi, dia mulai menebus segala dosa-dosanya di masa lalu dan berubah menjadi lebih baik.

Jellal mempunyai sihir menarik yang dikenal dengan nama Heavenly Body Magic. Dia mampu menggunakan teknik berbasis objek astronomi. Dengan kekuatan sihirnya, dia mampu memanggil meteor dari langit untuk mengalahkan musuh-musuhnya. 

8. Akainu – One Piece

Sebagai Fleet Admiral yang baru, Akainu kini memegang komando tertinggi dalam pasukan angkatan laut. Dia dikenal sebagai sosok yang kejam dan memegang prinsip keadilan mutlak. Dia tidak ragu-ragu untuk melakukan apapun demi membasmi kejahatan.

Akainu mempunyai kekuatan buah iblis Magu Magu no Mi yang membuat dia menjadi manusia magma. Saat mengeluarkan teknik Ryusei Kazan, Akainu bisa menciptakan hujan meteor yang terbuat dari tinju magma yang sangat panas.

7. Gremmy Thomeaux – Bleach

Gremmy Thomeaux adalah salah satu Quincy yang sangat loyal terhadap Yhwach. Dia dikenal dengan kode nama “V” alias The Visionary. Meskipun dia terlihat seperti anak-anak, dia mempunyai kekuatan yang sangat menakutkan.

The Visionary memungkinkan Gremmy untuk mengubah fantasi menjadi kenyataan. Sebagai contoh, dia bisa meningkatkan pertahanan fisiknya saat dia berimajinasi bahwa tubuhnya terbuat dari baja. Selain itu, dia bisa menciptakan sebuah meteor melalui imajinasinya.

6. Chandler – Nanatsu no Taizai

Chandler adalah iblis kelas tinggi sekaligus guru dari Meliodas yang sangat kuat. Dia mempunyai peran yang sangat penting dalam perkembangan kekuatan Meliodas. Berkat bimbingannya, Meliodas mampu menggunakan teknik sehebat Full Counter.

Sebagai individual, Chandler memiliki kekuatan sihir yang sangat besar. Salah satu teknik sihirnya yang paling menarik adalah Meteorworks. Sesuai namanya, teknik itu memungkinkan Chandler untuk memanggil beberapa meteor dari langit.

5. Irene Belserion – Fairy Tail

Irene Belserion adalah salah satu anggota 12 Spriggan yang memiliki kekuatan overpower. Dia mempunyai penampilan yang sangat cantik dan mirip sekali dengan Erza. Hal itu tidaklah mengherankan karena Irene adalah ibu kandung Erza.

Irene mampu menggunakan berbagai sihir yang sangat kuat. Contohnya adalah Deus Sema. Teknik sihir itu memungkinkan Irene untuk menarik meteor dari langit. Daya hancur dari meteor tersebut jauh lebih kuat dibandingkan milik Jellal.

4. Tatsumaki – One Punch Man

Tatsumaki adalah salah satu pahlawan kelas S yang sangat menarik dalam cerita One Punch Man. Sebagai seorang esper, dia mempunyai kekuatan kekuatan telekinesis yang sangat dahsyat. Hal itu membuat dia ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Dengan kekuatan telekinesisnya, Tatsumaki mampu mengeluarkan berbagai serangan menarik. Contohnya adalah dia bisa menjatuhkan meteor dari langit. Kemampuan itu dia perlihatkan dalam pertempuran melawan monster bernama Ancient King.

3. Fujitora – One Piece

Fujitora merupakan salah satu admiral baru angkatan laut yang sangat disukai oleh fans One Piece. Dia mempunyai sifat yang baik hati dan peduli terhadap keselamatan warga sipil. Selain itu, dia akan melakukan sesuatu sesuai dengan keyakinan yang dia anggap benar.

Meskipun Fujitora tidak bisa melihat, dia mempunyai keahlian bertarung yang hebat. Dia adalah pengguna buah iblis Zushi Zushi no Mi yang membuat dia bisa menciptakan gravitasi. Kekuatan tersebut memungkinkan Fujitora untuk menarik meteor dari langit.

2. Hearts – Dragon Ball

Hearts adalah pemimpin dari kelompok Core Area Warriors yang mempunyai tujuan untuk menghancurkan Zeno. Dia dikenal sebagai petarung yang arogan dan ambisius. Selain itu, dia ingin menciptakan sebuah dunia yang bebas tanpa adanya dewa.

Dalam hal kemampuan tempur, Hearts sangatlah kuat dan memiliki berbagai teknik yang dahsyat, seperti God Meteor. Saat mengeluarkan teknik itu, Hearts akan memanggil sebuah meteor raksasa dari langit ke area pertempuran. 

1. Madara Uchiha – Naruto 

Madara Uchiha merupakan salah satu ninja legendaris yang sangat ditakuti dalam cerita Naruto. Dia mempunyai kekuatan yang overpower dan hanya bisa ditandingi oleh ninja tertentu, seperti Hashirama Senju. 

Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Madara dibangkitkan kembali sebagai Edo Tensei dan menjadi musuh utama bagi Aliansi Shinobi. Dia bisa memanggil sebuah meteor raksasa dari langit dengan mengaktifkan jutsu bernama Tengai Shinsei.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Mampu Memanggil Meteor dalam Pertempuran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel