10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Lumpur dalam Pertarungan


Dalam cerita anime, ada banyak kekuatan spesial yang sangat unik dan menarik. Contohnya adalah kekuatan untuk memanipulasi lumpur dalam pertarungan. Kekuatan tersebut terbilang langka karena tidak banyak karakter yang menguasainya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy telah merangkum daftar karakter anime yang mampu memanipulasi lumpur dalam pertarungan. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Sanjuurou – Tsugumomo

Sanjuurou merupakan salah satu tsugumomo yang cukup berbahaya. Dia melakukan hal terlarang dengan bertransformasi menjadi Person Eater. Dia pun berubah menjadi liar dan mulai menyerang penduduk Mayoiga.

Sanjuurou memiliki keahlian untuk memanipulasi lumpur dan membentuknya seperti boneka. Pada awalnya, dia hanya bisa mengontrol sebuah boneka lumpur. Setelah menjadi Person Eater, dia mampu mengendalikan pasukan boneka lumpur yang sulit dihancurkan. 

9. Eshros – Zatch Bell

Eshros adalah Mamodo yang terlihat seperti anak kecil berambut pirang. Dia menjalin kerja sama dengan seorang pria bernama Shin Akiyama. Keduanya pun berpartisipasi sebagai tim dalam sebuah kompetisi bernama Mamodo Battle.

Eshros mempunyai kekuatan berbasis elemen tanah. Dia mampu mengeluarkan berbagai variasi serangan. Contohnya adalah teknik Claydo. Teknik itu memungkinkan dia untuk menciptakan substansi mirip lumpur yang bisa digunakan sebagai perangkap.

8. Baro – Black Clover

Baro merupakan salah satu musuh minor yang muncul dalam cerita Black Clover. Dia tega menculik anak-anak demi mendapatkan uang. Akibat tindakan jahatnya, dia pun membuat Asta sangat marah hingga mereka terlibat pertarungan yang sengit.

Meskipun Baro bukanlah musuh yang kuat, dia cukup terampil dalam menggunakan sihir lumpur. Dia mampu memanipulasi lumpur sebagai senjata dalam pertempuran. Dia bahkan mampu mengubah dirinya menjadi monster lumpur berukuran raksasa.

Baca juga: 15 Karakter Necromancer yang Paling Keren dalam Cerita Anime

7. Willie – Black Clover

Pengguna lumpur yang paling menarik berikutnya adalah Willie. Dia merupakan salah satu ksatria sihir yang berasal dari pasukan Green Mantis. Dia sempat menunjukkan kemampuan bertarungnya selama seleksi Royal Knights.

Seperti halnya Baro, Willie juga menggunakan sihir lumpur dalam bertarung. Dia mempunyai teknik bernama Flash Bog. Teknik itu memungkinkan dia untuk mengubah area pertarungan menjadi medan berlumpur yang bisa melumpuhkan musuhnya.

6. Fūka – Naruto Shippuden

Fūka merupakan salah satu kunoichi yang bergabung dengan kelompok pencuri makam. Dia sempat mengincar empat mayat dari Twelve Guardian Ninja. Tentu saja, tindakannya tidak bisa dibiarkan oleh Naruto dan teman-temannya.

Selain mempunyai penampilan cantik, Fūka sangat terampil dalam bertarung. Dia mampu menggunakan lima elemen alam sekaligus. Saat mengaktifkan elemen tanah, dia bisa mengubah area sekelilingnya menjadi medan berlumpur.  

5. Juzo Honenuki – Boku no Hero Academia

Juzo Honenuki alias Mudman merupakan salah satu murid kelas 1-B yang sangat menonjol. Dia mempunyai sifat yang kompetitif dan sangat membenci kekalahan. Selain itu, dia mempunyai Quirk yang menarik, yaitu Softening.

Quirk tersebut memungkinkan Juzo untuk melembutkan objek mati yang disentuhnya. Sebagai contoh, dia bisa mengubah permukaan tanah menjadi seperti lumpur atau pasir hisap. Kemampuan itu cukup merepotkan bagi musuh.

Baca juga: 20 Rekomendasi Anime Reverse Isekai yang Menarik Buat Kamu Tonton

4. Hoteye – Fairy Tail

Hoteye merupakan salah satu anggota Oracion Seis yang kuat. Dia mempunyai penampilan yang unik dan selalu terlihat membawa buku. Meskipun dia sempat bertarung sebagai penjahat, dia pada dasarnya mempunyai sifat yang baik hati.

Mirip seperti Jura Neekis, Hoteye menggunakan sihir tanah dalam bertarung. Dia mampu mengubah tanah yang keras menjadi cairan yang mirip seperti lumpur. Dia bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk melumpuhkan lawan.

3. Jiraiya – Naruto Shippuden

Jiraiya merupakan ninja yang sangat hebat dari Konoha. Ia sempat menjadi guru yang mengajari Naruto tentang jutsu Rasengan. Selain itu, dia mampu menggunakan berbagai macam jutsu tingkat tinggi dalam pertarungan.

Contohnya adalah Doton: Yomi Numa yang sangat menarik. Jutsu tersebut memungkinkan Jiraiya untuk mengubah tanah di sekitar area pertempuran menjadi rawa berlumpur. Rawa tersebut mampu menghisap lawan.

2. High Priest – A Certain Magical Index

High Priest dikenal sebagai penyihir yang sangat terkuat dalam cerita A Certain Magical Index. Dia mempunyai latar belakang yang sangat religius. Selain itu, dia sangat suka menjustifikasi orang lain dan membuat mereka menderita.

Dari segi kemampuan, High Priest mempunyai potensi untuk menghancurkan dunia. Dia mampu menciptakan tangan raksasa yang terbuat dari lumpur. Tangan tersebut mampu menghancurkan seluruh area dengan mudah. 

1. Caribou – One Piece

Caribou merupakan salah satu bajak laut menarik dalam cerita One Piece. Dia mempunyai penampilan yang buruk sekaligus sifat yang jahat. Selain itu, dia mempunyai kekuatan buah iblis Logia bernama Numa Numa no Mi.

Buah iblis tersebut membuat Caribou menjadi manusia lumpur. Dia bisa mengendalikan lumpur untuk menghisap benda atau orang-orang di sekitarnya. Selain itu, dia bisa menggunakan lumpur tersebut untuk menyerang musuh.   

Baca juga: 10 Pengguna Petir Hitam yang Paling Keren dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form