15 Karakter Necromancer yang Paling Keren dalam Dunia Anime

Dalam dunia anime, ada banyak karakter yang mempunyai keahlian khusus dan latar belakang yang menarik. Salah satu karakter yang cukup sering muncul adalah necromancer yang memiliki keahlian untuk membangkitkan mayat hidup.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter necromancer yang paling keren dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

15. Gecko Moria – One Piece

Gecko Moria merupakan salah satu bajak laut terkenal yang pernah tergabung menjadi anggota Sichibukai. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Kage Kage no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi bayangan.

Tidak seperti necromancer lain, Moria bisa membangkitkan zombie alias mayat hidup dengan cara memanfaatkan bayangan orang lain. Meskipun zombie ciptaannya tidak mudah untuk dikalahkan, mereka sangat rentan terhadap garam dan air laut.

14. Rita – Shingeki no Bahamut

Rita adalah necromancer muda yang muncul dalam cerita Shingeki no Bahamut. Dia mempunyai sifat yang pendiam sekaligus misterius. Selain itu, dia diketahui sebagai satu-satunya orang yang berhasil selamat dari pembantaian Nebelville. 

Rita mempunyai kemampuan spesial untuk membangkitkan orang mati sebagai zombie. Dia bahkan sempat tinggal bersama zombie-zombie tersebut selama bertahun-tahun. Hal itu membuat dia jadi merasa sangat kesepian.

13. Beldia – KonoSuba

Beldia adalah salah satu jenderal dari tentara Demon King dalam cerita KonoSuba. Pada awalnya, dia lebih memilih untuk berdiam diri di dalam kastil. Akan tetapi, dia kembali terjun ke medan tempur setelah kastilnya terkena serangan ledakan Megumin.

Beldia mempunyai kekuatan kutukan yang cukup mengerikan. Salah satunya adalah kemampuan sebagai necromancer. Dia mampu membangkitkan pasukan ksatria undead dan mengontrolnya melalui perintah sederhana.

12. Usagi – Juuni Taisen

Meskipun penampilannya terlihat unik, Usagi adalah salah satu karakter berbahaya dalam cerita Juuni Taisen. Dia mengalami gangguan mental sehingga kepribadiannya jadi tidak menentu. Dia bisa bersikap kekanak-kanakan, impulsif, dan apatis.

Sebagai anggota dari 12 Zodiak, Usagi juga memiliki keahlian bertarung yang patut diperhitungkan. Dia sangat terampil dalam menggunakan pedang. Selain itu, dia juga bisa membangkitkan mayat hidup dan mengontrolnya layaknya sebuah boneka.

11. Johann Faust VIII – Shaman King

Johann Faust VIII merupakan mantan dokter yang kemudian memutuskan untuk menjadi seorang necromancer setelah dia kehilangan istrinya. Dia berusaha sangat keras agar dia bisa menghidupkan kembali istrinya.

Sebagai seorang necromancer, Johann menguasai beberapa sihir yang menarik. Salah satunya adalah Bone Dead Reborn. Sihir itu memungkinkan dia untuk membangkitkan tengkorak yang terkubur di dalam tanah. 

Baca juga: 10 Pengguna Api Hitam yang Paling Hebat dalam Cerita Anime

10. Rades Spirito – Black Clover

Rades Spirito adalah salah satu musuh yang berbahaya dalam cerita Black Clover. Dia pernah bergabung dengan pasukan sihir Purple Orca. Namun, dia kemudian berkhianat dan bergabung dengan kelompok Mata Surya Tengah Malam.

Rades mempunyai sihir yang sangat unik bernama Soul Corpse Magic. Sihir itu memungkinkan dia untuk membangkitkan mayat hidup dan mengontrolnya sesuai keinginannya. Dia juga mempunyai mayat hidup yang kuat dan sulit untuk dihadapi. 

9. Kurome – Akame Ga Kill

Kurome merupakan salah satu petarung yang sangat kuat dalam cerita Akame Ga Kill. Dia memegang sebuah Teigu bernama Yatsufusa yang berwujud katana. Teigu tersebut punya kemampuan untuk membangkitkan orang mati.

Kurome hanya bisa mengendalikan delapan mayat hidup pada satu waktu. Meskipun demikian, dia bisa unggul dalam pertarungan karena dia bisa memanfaatkan pengetahuan sekaligus kekuatan milik mayat yang dia kendalikan.

8. Melascula – Nanatsu no Taizai

Necromancer yang paling keren berikutnya adalah Melascula dari serial Nanatsu no Taizai. Dia merupakan anggota kelompok iblis bernama Ten Commandments. Dia juga mempunyai keahlian untuk mengendalikan roh dan membangkitkan orang mati.

Meskipun demikian, kemampuan Melascula juga memiliki batasan. Dia hanya bisa membangkitkan orang-orang yang mempunyai penyesalan, kebencian, dan kemarahan kuat di masa hidupnya. Selain itu, dia juga masih punya teknik lain yang membuatnya sulit untuk dilawan.

7. Keyes – Fairy Tail

Keyes merupakan salah satu iblis ciptaan Zeref sekaligus anggota Tartaros yang sangat kuat. Dia mempunyai wajah yang menyeramkan seperti tengkorak. Di samping itu, dia memiliki keahlian sebagai necromancer yang handal.

Keyes bisa membangkitkan ratusan mayat pada satu waktu dan mengontrolnya untuk melawan musuh. Meskipun demikian, mereka yang dibangkitkan oleh Keyes mempunyai waktu yang terbatas, kecuali jika mereka punya keinginan yang kuat seperti Silver Fullbuster.

6. Kairi Shishigou – Fate

Kairi Shishigou dari serial Fate termasuk necromancer yang kuat dalam dunia anime. Dalam Perang Cawan Suci, Kairi bertarung bersama dengan pelayannya, yaitu Saber of Red. Kairi biasa membangkitkan tubuh tentara yang telah mati.

Dalam cerita, Kairi mewarisi garis darah yang terkutuk sehingga dia jadi kesulitan untuk bereproduksi. Dia pun mengadopsi seorang anak dengan tujuan agar dia bisa mewarisi keahlian necromancy kepada generasi berikutnya.

Baca juga: 10 Karakter Anime dengan Kekuatan Psikis yang Paling Menarik

5. Esther Rosenthal – Toaru Majutsu No Index

Selanjutnya, ada seorang necromancer cantik bernama Esther Rosenthal dari serial Toaru Majutsu No Index. Dia mempunyai sifat yang sopan dan baik hati terhadap siapapun. Selain itu, dia sangat menghargai nilai kehidupan seorang manusia.

Ether mempunyai keahlian sihir yang memungkinkan dia untuk memanipulasi mayat. Dia menggunakan metode yang unik dengan cara menanamkan jiwa artifisial ke tubuh mayat hidup. Setelah itu, dia bisa mengontrol mereka sesuai dengan perintahnya.

4. Corpse God – Dead Mount Death Play

Corpse God merupakan seorang necromancer yang sangat ditakuti di dunia lain. Setelah dia dikalahkan oleh seorang ksatria, dia menggunakan sihir reinkarnasi hingga dia berpindah dunia dan terjebak di tubuh seorang remaja bernama Polka Shinoyama.

Corpse God mempunyai mata khusus bernama Evil Eye yang memungkinkan dia untuk melihat roh. Dia bisa berkomunikasi dengan roh dan memberikan mereka tubuh fisik berwujud tengkorak. Dia juga bisa membangkitkan orang mati menjadi zombie.

3. Eucliwood Hellsycthe – Kore Wa Zombie Desu Ka?

Eucliwood adalah seorang necromancer yang mempunyai sifat kalem dan tidak pernah bicara. Meskipun terlihat seperti gadis yang lemah, dia punya kekuatan yang overpower. Dia bisa mengubah kata-katanya menjadi kenyataan.

Hanya dengan kata-kata, Eucliwood bisa membunuh targetnya tanpa kesulitan. Meskipun demikian, kekuatan itu juga mempunyai konsekuensi. Setiap kali Eucliwood menggunakan kekuatannya, dia akan merasakan rasa sakit yang luar biasa.

2. Orochimaru – Naruto

Orochimaru merupakan salah satu musuh yang sangat ikonik dalam cerita Naruto. Dia mempunyai keahlian sebagai necromancer karena dia mampu membangkitkan orang mati melalui jutsu terlarang edo tensei.

Salah satu momen yang tak terlupakan adalah saat Orochimaru membangkitkan Hokage Pertama dan Hokage Kedua. Dia bisa mengendalikan mereka berdua untuk melawan Hiruzen Sarutobi dalam pertempuran yang sangat intens dan menegangkan.

1. Ainz Ooal Gown – Overlord

Menurut penulis, Ainz Ooal Gown sangat cocok disebut sebagai necromancer yang paling keren dalam dunia anime. Dia mempunyai wajah dan aura yang sangat menakutkan. Selain itu, kekuatannya pun sangat overpower.

Ainz bisa membangkitkan sejumlah besar pasukan undead alias mayat hidup untuk bertempur di bawah perintahnya. Dia juga mampu mengontrol undead yang sangat kuat dan sulit dikalahkan, seperti Doom Lord dan Elemental Skull.

Baca juga: 20 Sistem Kekuatan Terbaik yang Ada di Dunia Anime

Previous Post Next Post

Contact Form