10 Karakter Anime dengan Kekuatan Psikis yang Paling Menarik


Kemampuan psikis merupakan salah satu kemampuan menarik yang seringkali muncul dalam dunia anime. Kekuatan tersebut berhubungan dengan pikiran atau mental seseorang, seperti kemampuan memprediksi masa depan, telepati, memindahkan objek tanpa sentuhan, dsb.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membagikan daftar karakter anime terkeren yang mempunyai kekuatan psikis. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Tetsuo Shima - Akira

Setelah dijadikan eksperimen oleh organisasi pemerintah, Tetsuo pun mengembangkan kekuatan telekinesis yang sangat menarik. Kekuatan tersebut memungkinkan Tetsuo untuk mengendalikan lingkungan sekitarnya.

Meskipun Tetsuo menikmati kekuatan yang dia miliki, kekuatan itu pada dasarnya adalah pisau bermata dua. Saat dia menggunakan kekuatan tersebut, dia akan mengalami sakit kepala yang luar biasa. Dalam kasus yang lebih buruk, ia bisa berada di luar kendali. 

9. Kyousuke Hyoubu – The Unlimited 

Dalam cerita The Unlimited, Kyousuke Hyoubu dikenal sebagai pemimpin dari sebuah organisasi bernama P.A.N.D.R.A. Beserta anak buahnya, dia berusaha untuk mewujudkan kebebasan sosial dan politik bagi siapapun yang memiliki kekuatan psikis.

Sebagai pemimpin, Kyousuke tentu saja dianggap sebagai yang terkuat. Ia mampu menyerap kekuatan psikis dari orang lain yang mati di sekitarnya. Selain itu, dia mampu memaksimalkan kekuatannya saat dia mengakses Unlimited Mode.

8. Hiei – YuYu Hakusho 

Hiei merupakan salah satu rekan berharga bagi Yusuke Urameshi dalam cerita YuYu Hakusho. Setelah melewati operasi yang menyakitkan dan beresiko tinggi, Hiei berhasil mendapatkan Mata Jagan yang memberinya kemampuan spesial.

Mata tersebut membuat Hiei mampu mengakses berbagai kemampuan psikis. Sebagai contoh, dia mampu mengontrol pikiran orang lain, komunikasi lewat telepati, pyrokinesis, telekinesis, dan manipulasi energi. 

7. Lucy – Elfen Lied

Terlepas dari penampilannya yang cantik dan menawan, Lucy merupakan gadis yang sangat berbahaya karena dia adalah seorang Diclonius. Dia memiliki tangan invisible bernama vectors yang dia kontrol melalui telekinesis.

Tangan-tangan tersebut sangatlah kuat sekaligus menakutkan. Dengan tangan itu, Lucy dapat dengan mudah menghancurkan sebuah helikopter tempur. Selain itu, tangan tersebut memiliki kemampuan penyembuhan yang mengesankan. 

6. Yuu Otosaka – Charlotte

Pada awalnya, Yuu Otosaka mengira bahwa kekuatan psikisnya berfungsi untuk memproyeksikan kesadarannya kepada tubuh orang lain dan mengontrol pikiran mereka. Namun, kekuatan Yuu jauh lebih kompleks dari hal itu.

Yuu mampu mencuri kekuatan dari orang lain dan menggunakannya sesuka hati. Tak hanya itu, dia tidak memiliki batasan terhadap jumlah kekuatan yang dia curi. Meskipun demikian, kekuatan tersebut berpengaruh terhadap keadaan mentalnya.

5. Accelerator – A Certain Magical Index

Accelerator merupakan seorang esper di Academy City yang sangat kuat sekaligus menakutkan. Ia berusaha untuk meningkatkan kemampuannya hingga mencapai Level 6 agar dia tidak membuat orang-orang di sekitarnya terluka.

Secara sederhana, Accelerator memiliki kekuatan untuk mengontrol vektor. Ia sangat sulit diserang karena vektor tersebut akan melindungi Accelerator secara otomatis. Selain itu, Accelerator mampu menciptakan gempa bumi, mengontrol darah orang lain, hingga menulis ulang ingatan.

4. Mewtwo – Pokemon

Bagi pecinta Pokemon, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Pokemon bernama Mewtwo. Pokemon tersebut adalah hasil dari eksperimen di laboratorium yang memanfaatkan genetik dari Mew. 

Mewtwo memiliki kemampuan psikis yang sangat menakutkan. Sebagai contoh, Mewtwo mampu mengeluarkan gelombang psikis untuk menyerang target. Selain itu, Mewtwo mampu melayang di udara, menggunakan kontrol pikiran, dan menggunakan telekinesis.

3. Saiki Kusuo – The Disastrous Life of Saiki K

Saiki Kusuo merupakan remaja yang punya kekuatan psikis hebat. Ia mampu membaca pikiran orang lain hingga memprediksi masa depan. Selain itu, dia bisa melakukan teleportasi dalam waktu singkat dan melintasi perjalanan waktu.

Baginya , kekuatan psikis merupakan kekuatan yang merepotkan dan membuat hidupnya tidak tenang. Dengan kekuatan itu, dia bisa mendengar pikiran aneh orang-orang di sekitarnya atau melihat spoiler acara TV yang dia sukai.

2. Tatsumaki – One Punch Man

Tatsumaki merupakan salah satu pahlawan kelas S dalam cerita One Punch Man. Dia dikenal sebagai esper yang sangat kuat dan memiliki kekuatan telekinesis yang mengerikan. Karena itulah, dia ditakuti oleh banyak pihak.

Tatsumaki mampu menciptakan pelindung psikis dalam skala besar untuk melindungi kota dari serangan pesawat ruang angkasa. Pada saat yang bersamaan, dia mampu menghancurkan monster dengan mudah. Ia juga mampu menggunakan telepati. 

1. Shigeo Kageyama – Mob Psycho 100

Shigeo Kageyama mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter dengan kekuatan psikis yang paling menarik dalam cerita anime. Ia sangat mahir dalam menggunakan telekinesis atau kekuatan untuk mengendalikan sesuatu melalui pikiran.

Shigeo mampu mengontrol objek dalam jarak yang luas dengan mudah. Selain itu, dia mampu menyerap energi psikis milik orang lain dan beberapa kemampuan lain yang tak kalah menarik. Uniknya, kekuatan Mob akan semakin menggila apabila emosinya berada di luar kendali.  

0 Response to "10 Karakter Anime dengan Kekuatan Psikis yang Paling Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel