Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers In Space


Power Rangers In Space menghadirkan banyak Zord dan Megazord keren yang bertemakan pesawat luar angkasa. Dengan Megazord tersebut, para Ranger mampu bertarung tanpa gentar melawan ancaman dari Astronema dan pasukan monsternya yang merepotkan.


Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang daftar Megazord yang digunakan oleh Power Rangers In Space. Penasaran? Yuk, kita bahas sama-sama berikut ini!


1. Astro Megazord



Astro Megazord adalah Megazord pertama milik Power Rangers In Space. Megazord ini adalag gabungan dari Astro Shuttle dengan Astro Megaship yang ada di luar angkasa. Saat dipanggil ke medan tempur, Astro Megazord akan turun ke bumi dan melawan para monster.


Astro Megazord dilengkapi dengan tiga senjata utama, yaitu pedang, blaster, dan tameng untuk bertahan. Karena Megazord ini memiliki dua senjata untuk menyerang, Megazord ini memiliki beberapa variasi serangan yang sangat kuat untuk menghancurkan musuh hingga berkeping-keping.


2. Delta Megazord



Delta Megazord merupakan Megazord kedua yang membantu para Ranger dalam pertempuran. Berbeda dengan Astro Megazord, Delta Megazord dirancang khusus untuk Ranger Merah dan bisa dikendalikan secara remote melalui alat bernama Battlizer.


Delta Megazord ini dilengkapi dengan senjata gatling gun di kedua tangannya. Serangan dari Delta Megazord memang tidak sekuat Astro Megazord, tetapi keberadaan Delta Megazord sangat membantu Ranger dalam menghadapi para monster.


3. Astro Delta Megazord



Astro Megazord mampu berkombinasi menjadi satu dengan Delta Megazord untuk menjadi Astro Delta Megazord. Penggabungan ini pertama kali terjadi ketika Delta Megazord dikontrol oleh Astronema untuk tujuan yang jahat.


Penggabungan tersebut cukup beresiko, tetapi para Ranger tidak mempunyai pilihan lain karena hanya itu satu-satunya cara untuk mengembalikan progam Delta Megazord seperti semula. 


Astro Delta Megazord dilengkapi dengan senjata Gyro Blaster di kedua pundaknya. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan pukulan super kuat bernama Flying Power Punch.


Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers S.P.D.

4. Mega Voyager



Mega Voyager adalah Megazord terkuat milik Power Rangers In Space. Megazord ini nyaris tidak pernah gagal dalam menghancurkan monster mengerikan, kecuali momen saat dia gagal mengalahkan Tankenstein.


Mega Voyager dilengkapi dengan persenjataan yang canggih dan mampu menggunakan Astro Megazord Saber. Megazord ini biasa menggunakan Mega V3 Missile Mode sebagai serangan final untuk menghancurkan musuh di medan pertempuran.


5. Mega Winger Warrior Mode



Mega Winger merupakan Zord pribadi milik Zhane alias Ranger Silver. Zord ini memiliki kemampuan untuk berubah ke dalam bentuk Megazord ketika Zhane mengaktifkan Warrior Mode.


Mega Winger dilengkapi dengan Wing Blaster yang sangat berguna untuk terbang. Keberadaan Zord ini sangat membantu para Ranger dalam pertempuran.


6. Winged Mega Voyager



Sesuai namanya, Winged Mega Voyager adalah gangan dari sayap milik Mega Winger. Dengan bantuan sayap itu, Mega Voyager mampu terbang di udara dan mengeluarkan serangan roket yang sangat kuat.


Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Lost Galaxy

Previous Post Next Post

Contact Form