Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers S.P.D.

Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas kekuatan Power Rangers S.P.D. beserta Zord milik mereka. Sepertinya kurang lengkap jika kita tidak membahas Megazord yang digunakan oleh mereka dalam pertempuran.

Karena itulah, kali ini MogiMogy telah merangkum daftar lengkap Megazord milik Power Rangers S.P.D. beserta kekuatannya dalam pertempuran. Langsung aja yuk kita bahas sama-sama!

1. Delta Squad Megazord

Delta Squad Megazord merupakan Megazord utama dari Power Rangers S.P.D. yang dibentuk melalui penggabungan kelima Delta Runner. Dalam bertarung, Megazord ini dilengkapi dengan senjata berupa Delta Blaster dan Delta Sword. 

Dengan kedua senjata tersebut, Delta Squad Megazord mampu mengeluarkan serangan mematikan, seperti Firing Energy dan Delta Power Strike. Uniknya, Delta Squad Megazord bisa mengendarai Omegamax Cycle untuk memperkuat serangannya.

2. Delta Command Megazord

Megazord yang satu ini sangatlah menarik karena Megazord ini adalah Phase Two alias bentuk kedua dari markas S.P.D. alias Delta Base Defense System. Ketika hendak diaktifkan menjadi Megazord, seluruh anggota S.P.D. akan diarahkan menuju Safe Zone agar mereka tetap aman. 

Dari segi ukuran, Delta Command Megazord jauh lebih besar dibandingkan Megazord pada umumnya. Selain itu, kekuatan Delta Command Megazord juga sangat berbahaya karena Megazord ini dilengkapi dengan persenjataan mematikan, seperti Finger Lasers dan Photon Beams.

Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Time Force

3. Omegamax Megazord 

Berbeda dengan Megazord sebelumnya, Omegamax Megazord adalah Megazord pribadi milik Omega Ranger. Megazord ini dilengkapi dengan senjata berupa pedang yang bisa digunakan untuk menebas musuh.

Selain itu, Omegamax Megazord cukup lincah dan memiliki kemampuan lompatan yang tinggi. Serangan finisher dari Megazord ini adalah Omegamax Spin-Out Attack.

4. Delta Max Megazord

Sesuai namanya, Delta Max Megazord adalah gabungan dari kedua Megazord sebelumnya. Oleh karena itulah, Delta Max Megazord mempunyai beberapa keunggulan dalam pertempuran.

Megazord ini dilengkapi dengan Boosters dan Hyperspeed Mode yang berguna untuk meningkatkan serangan ke arah lawan. Dengan pukulan Full Power, Delta Max Megazord mampu menghancurkan lawan hingga berkeping-keping.

5. S.W.A.T. Megazord

S.W.A.T. Megazord merupakan Megazord terbaru milik Power Rangers S.P.D. yang tercipta dari gabungan S.W.A.T. Flyer. Megazord ini dilengkapi dengan dual magnum blaster yang mampu menembakkan tembakan mematikan.

Selain itu, S.W.A.T. Megazord dilengkapi dengan roket yang bisa digunakan untuk terbang hingga ke luar angkasa. Menariknya lagi, Megazord ini dapat berubah ke dalam mode S.W.A.T. Flyer Cannon yang berbentuk mirip pistol raksasa.

Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Zeo

Previous Post Next Post

Contact Form