Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Ghost


Meskipun alur cerita Kamen Rider Ghost kurang begitu menarik, serial ini menghadirkan beberapa Kamen Rider yang menarik. Mereka mampu bertarung dengan memanfaatkan item misterius bernama Eyecons dan form menarik yang disebut Damashii.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar Rider yang muncul dalam cerita Kamen Rider Ghost. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Ghost

Takeru Tenkuju merupakan seorang pemuda yang berprofesi sebagai pemburu hantu dari Daitenku Temple. Setelah terlibat pertarungan dengan monster bernama Gamma, Takeru pun tewas hingga dia dibangkitkan kembali sebagai hantu oleh Sennin.

Sennin tersebut memberikan Ghost Driver kepada Takeru hingga dia bisa berubah menjadi kamen Rider Ghost. Dia pun mendapat tugas untuk mengumpulkan 15 Heroes Eyecon agar dia bisa hidup kembali. 

Takeru pun bertarung sebagai Kamen Rider Ghost dengan memanfaatkan berbagai Eyecon. Dia memiliki banyak bentuk perubahan yang disebut Damashii. Selain itu, dia harus melindungi orang-orang dari serangan monster bernama Gamma. 

2. Kamen Rider Specter

Berbeda dengan Takeru yang naif, Makoto Fukami mempunyai sifat yang dingin dan egois. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Specter untuk membangkitkan adiknya. Demi mencapai tujuan itu, dia tidak ragu-ragu untuk bekerja sama dengan Gamma.

Kamen Rider Specter mempunyai keahlian bertarung yang hebat. Dia seringkali membuat Ghost kewalahan. Selain itu, dia mempunyai beberapa form yang sangat menarik, seperti Nobunaga Damashii dan Houdini Damashii.

3. Kamen Rider Necrom

Sebelum berubah menjadi sosok yang baik, Alain adalah musuh yang cukup merepotkan bagi Takeru. Dia dikenal sebagai pangeran dari Gamma yang ditunjuk untuk memimpin Demia Project. Meskipun demikian, dia lambat laun mulai belajar untuk memahami dunia manusia. 

Alain memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Necrom. Gaya bertarungnya sekilas mirip dengan seni bela diri kenpo. Di samping itu, dia mampu menggunakan beberapa bentuk perubahan, seperti Grimm Damashii dan Sanzo Damashii.

4. Kamen Rider Dark Ghost

Dalam cerita, ada dua karakter yang sempat berubah menjadi Kamen Rider Dark Ghost. Yang pertama adalah Edith alias Sennin yang membimbing Takeru, sedangkan yang kedua adalah Argos yang dikenal sebagai anak tertua dari keluarga bangsawan Gamma.

Edith berubah menjadi Dark Ghost untuk membantu Takeru dan kawan-kawan dalam mengentikan rencana jahat Gamma. Berbeda dengan Edith, Argos menggunakan kekuatan Dark Ghost untuk tujuan jahat dalam cerita Kamen Rider Ghost: The 100 Eyecons and Ghost Fateful Moment.

5. Kamen Rider Extremer

Argos berambisi kuat untuk mengumpulkan seluruh Ghost Eyecon. Selain itu, dia mempunyai pasukan kuat Dark Necrom yang sangat loyal terhadapnya. Karena itulah, dia adalah ancaman yang sangat berbahaya bagi dunia. 

Setelah dia mendapatkan Extremer Driver, Argos mampu berubah menjadi Kamen Rider Extremer. Dalam wujud baru itu, dia mampu mengkombinasikan 100 Ghost Eyecon sehingga kekuatannya sangat besar dan melampaui Ghost Mugen Damashii.

6. Kamen Rider Dark Necrom Pink

Tidak seperti saudara-saudaranya, Alia mempunyai sifat yang sangat baik hati dan tidak menaruh kebencian terhadap manusia. Dia juga berperan besar dalam menjaga Fukami bersaudara selama mereka terjebak di Dunia Gamma.

Dalam cerita, Alia sempat bertransformasi menjadi Kamen Rider Dark Necrom Pink. Meskipun demikian, dia sangatlah lemah dan nyaris tidak memiliki keahlian bertarung sama sekali. Hal itulah yang membuat dia dikalahkan dengan mudah.

7. Kamen Rider Dark Necrom Red

Jered merupakan salah satu bawahan Argos yang paling kuat. Dia mempunyai misi penting untuk mengumpulkan seluruh Eyecons demi mewujudkan rencara Argos. Selain itu, dia mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom Red.

Kemampuan bertarung dari Dark Necrom Red patut diperhitungkan. Dia mampu menggunakan bentuk perubahan lain, seperti Benkei Damashii. Dalam cerita, dia sempat terlibat pertarungan dengan Specter dan Necrom.

8. Kamen Rider Dark Necrom Blue

Sama seperti Jered, Jebil termasuk anak buah Argos yang sangat kuat. Dia juga mengemban misi untuk mengumpulkan Eyecons. Selain itu, dia mampu bertarung dengan sangat terampil sebagai Kamen Rider Dark Necrom Blue.

Selain mengandalkan form utama, Dark Necrom Blue sempat menggunakan bentuk Billy The Kid Damashii dalam pertarungan. Meskipun demikian, dia dihancurkan oleh Kamen Rider Ex-Aid dalam pertarungan.  

9. Kamen Rider Dark Necrom Yellow

Jey merupakan anggota ketiga dari trio yang bekerja di bawah perintah Argos. Seperti kedua rekannya, dia mempunyai tugas utama untuk mengumpulkan Eyecons. Selain itu, dia memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Dark Necrom Yellow.

Dark Necrom Yellow mempunyai keahlian bertarung yang cukup merepotkan. Ia juga mampu menggunakan bentuk perubahan lain, seperti Nobunaga Damashii. Namun, dia pada akhirnya dikalahkan oleh Kamen Rider Specter. 

10. Kamen Rider Zero Specter

Daigo Fukami alias Godai merupakan ayah dari Makoto dan Kanon Fukami. Setelah melihat ancaman dari Gamma, dia memutuskan untuk meninggalkan kedua anaknya demi keselamatan mereka. Hal itupun membuat Makoto menaruh kebencian terhadap dirinya.

Tanpa diduga, Daigo mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider Zero Specter. Sesuai namanya, penampilan Zero Specter sangat identik dengan Specter. Selain itu, Zero Specter mampu mengeluarkan Omega Drive sebagai serangan finisher.

11. Kamen Rider Kanon Specter

Kanon Fukami adalah adik dari Makoto yang polos dan baik hati. Dia sempat terjebak di Dunia Gamma. Selain itu, kesadarannya tersimpan dalam sebuah Gamma Eyecon. Setelah mengumpulkan 15 Eyecons, Takeru pun berharap agar Kanon bisa bangkit kembali secara normal. 

Dalam cerita Kamen Rider Specter x Blades, Kanon tanpa disangka-sangka mampu bertransformasi menjadi Kamen Rider Kanon Specter. Dia mempunyai armor yang terlihat indah dan menawan. Selain itu, dia mampu mengeluarkan serangan Omega Drive.

0 Response to "Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Ghost"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel