10 Karakter Puella Magi Madoka Magica yang Paling Menarik


Puella Magi Madoka Magica merupakan sebuah anime yang berfokus pada petualangan lima gadis penyihir. Setelah membuat kontrak dengan makhluk bernama Incubator, mereka memiliki kemampuan untuk menggunakan sihir dalam pertarungan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam anime ini. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan lengkapnya berikut ini!

10. Kyosuke Kamijo

Kyosuke Kamijo adalah teman masa kecil dari Sayaka Miki. Dia sangat berbakat dalam memainkan biola. Akan tetapi, dia mengalami nasib yang tragis karena dia mengalami sebuah kecelakaan yang membuat tangannya patah.

Akibat dari insiden tersebut, Kamijo tidak bisa lagi bermain piano. Saat dia berada di rumah sakit, Sayaka seringkali mengunjunginya dan mendengarkannya sebuah musik. Sayaka mempunyai harapan besar agar Kamijo bisa kembali lagi memainkan biola.

9. Junko Kaname

Junko Kaname merupakan ibu dari Madoka dan Tatsuya yang cukup sering muncul dalam cerita. Seperti ibu-ibu pada umumnya, Junko mempunyai sifat penyayang dan perhatian terhadap anak-anaknya.

Selain itu, Junko mempunyai sisi yang filosofis. Ia juga sangat percaya diri dengan apapun yang dia lakukan. Dia biasa menggunakan pakaian yang rapi dengan setelan yang mirip seperti pegawai kantoran. 

8. Hitomi Shizuki

Hitomi Shizuki merupakan teman sekelas dari Madoka dan Sayaka yang berasal dari keluarga berada. Meskipun keinginannya serba tercukupi, dia jarang diperhatikan oleh kedua orang tuanya. Hal itu membuat dia seringkali merasa kesepian.

Hitomi mempunyai sifat yang sangat sopan dan baik hati. Selain itu, dia sangat populer di kelasnya karena dia terlihat anggun dan cantik. Dia seringkali mendapatkan surat cinta dari anak-anak cowok yang naksir dengan dia. 

7. Nagisa Momoe

Nagisa Momoe adalah salah satu gadis penyihir yang menarik dan energik. Dia pertama kali diperkenalkan dalam cerita The Rebellion Story. Selain itu, dia seringkali membawa keceriaan di tengah teman-temannya.

Setelah menjadi bagian dari Law of Cycle, Nagisa mempunyai kemampuan untuk mengubah wujudnya sebagai manusia dan penyihir sesuka hati. Dia mampu menembakkan gelembung sihir melalui terompetnya.  

6. Kyubey 

Terlepas dari penampilannya yang lucu dan menggemaskan, Kyubey adalah musuh utama dalam cerita Puella Magi Madoka Magica. Ia merupakan Incubator yang mempunyai wujud dan karakteristik mirip kucing.

Kyubey sama sekali tidak mempunyai emosi terhadap manusia. Dia bisa membuat kontrak dengan gadis muda dan mengubah mereka menjadi penyihir. Sebagai gantinya, jiwa gadis tersebut akan diletakkan dalam sebuah permata berukuran kecil. 

5. Mami Tomoe 

Mami Tomoe adalah salah satu gadis penyihir yang memegang peran utama dalam cerita. Dia memiliki sifat yang sangat baik hati sekaligus ceria. Di balik keceriaan tersebut, dia mempunyai rasa kesepian.

Sebagai penyihir, Mami bertarung dengan menggunakan pistol dan semacam pita. Dia mampu mengkombinasikan kedua senjata tersebut dengan terampil. Selain itu, dia menunjukkan keahlian bertarung yang sebanding dengan Homura Akemi. 

4. Sayaka Miki

Berbeda dengan Mami, Sayaka Miki mempunyai sikap yang sedikit tomboi sekaligus heroik. Dia sangat peduli terhadap teman-temannya. Selain itu, dia rela bertarung sebagai gadis penyihir demi menyelamatkan Madoka.

Sayaka mempunyai kemampuan spesial dalam hal regenerasi. Dia mampu mengontrol reaksinya terhadap rasa sakit dan menyembuhkan luka-lukanya dalam waktu singkat. Selain itu, dia sangat terampil dalam menggunakan pedang.

3. Kyoko Sakura

Kyoko Sakura adalah gadis yang mempunyai sifat keras kepala dan agak agresif. Selain itu, dia seringkali bersikap egois. Meskipun demikian, dia bisa berubah menjadi pribadi yang baik dan penuh simpati ketika orang-orang terdekatnya berada dalam masalah.

Dalam bertarung, Kyoko menggunakan senjata berbentuk tombak. Dia bisa menggunakan tombak tersebut untuk mengalahkan beberapa lawan sekaligus. Selain itu, tombak tersebut mampu menciptakan sebuah ledakan yang kuat. 

2. Madoka Kaname

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Madoka Kaname mempunyai kepribadian yang cukup kompleks. Dia adalah gadis yang baik hati dan suka menolong orang lain. Selain itu, dia kadang bersikap penakut dan kurang begitu percaya diri.

Madoka mempunyai banyak keinginan, mulai dari menyelamatkan kucing bernama Amy hingga menghapuskan seluruh penyihir di dunia. Sebagai gadis penyihir, dia menggunakan senjata panah yang bisa menembakkan energi.

1. Homura Akemi

Homura Akemi mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter yang paling menarik dalam cerita Puella Magi Madoka Magica. Dia dikenal sebagai sosok yang cerdas sekaligus kuat dibandingkan dengan teman-temannya.

Meskipun Homura seringkali bersikap dingin, dia sangat peduli terhadap teman-temannya. Dia memiliki sebuah tameng yang menjadi sumber kekuatan sihirnya. Selain itu, dia mempersenjatai dirinya dengan berbagai senjata api yang berguna dalam pertarungan.

0 Response to "10 Karakter Puella Magi Madoka Magica yang Paling Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel