10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Cardcaptor Sakura


Cardcaptor Sakura merupakan manga dan anime sihir menarik karya sekelompok mangaka yang dikenal dengan nama CLAMP. Serial ini bercerita tentang penyihir muda yang mempunyai misi untuk menangkap kartu-kartu Clow Cards yang mempunyai sihir kuat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Cardcaptor Sakura. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Spinel Sun

Spinel Sun bisa dibilang sebagai saingan dari Cerberus. Ia ditugaskan untuk menjadi pengawal Eriol Hiirazigawa. Dia biasa berwujud kucing hitam dengan sayap kupu-kupu berwarna biru. Selain itu, dia memiliki sifat yang tenang dan serius.

Terlepas dari hal itu, Spinel Sun bisa berubah menjadi phanter hitam yang sangat kuat. Dia mampu mengeluarkan berbagai kemampuan menarik, seperti terbang, menciptakan pelindung, dan menembakkan laser energi.

9. Meiling Li

Meiling Li merupakan sepupu jauh dari Syaoran Li yang terlihat sangat imut. Dia mempunyai sifat yang agak egois dan suka cemburuan. Ia telah menaruh hati terhadap Syaoran sejak lama dan dia mempunyai impian untuk menikah dengannya.

Dalam cerita, Meiling berusaha keras untuk membantu Syaoran saat menangkap kartu-kartu Clow Cards. Meskipun dia mempunyai niat yang baik, dia seringkali membuat keadaan semakin buruk karena dia kurang ahli dalam menggunakan sihir. 

8. Tomoyo Daidouji

Tomoyo Daidouji adalah sahabat baik dari Sakura yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia seringkali dijaga ketat dan diawasi oleh bodyguard pribadi. Selain itu, dia mempunyai berbagai gadget dengan teknologi yang canggih.

Meskipun demikian, Tomoyo mempunyai sifat yang matang sekaligus suportif. Dia mampu memberikan saran yang bijak kepada teman-temannya saat ada masalah, khususnya Sakura. Karena itulah, dia seringkali mendapat sorotan dalam cerita.

7. Ruby Moon

Sama seperti Spinel Sun, Ruby Moon adalah salah satu pengawal dari Eriol yang sangat kuat. Dia bisa dikatakan sebagai lawan dari Yue. Dia mempunyai penampilan yang atraktif sekaligus kekuatan sihir yang berbasis bulan.

Selain itu, Ruby Moon menggunakan pecahan kristal berwarna merah untuk bertarung. Dia bisa menembakkan kristal tersebut dalam kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, ketajaman kristal itu mampu memberikan kerusakan yang parah terhadap musuh.

6. Clow Reed

Clow Reed merupakan pencipta dari Clow Cards yang berisi kartu-kartu menarik dengan kekuatan sihir yang besar. Tak hanya itu, dia adalah orang yang menciptakan Yue dan Cerberus dan menugaskan mereka untuk menjaga Clow Cards.

Meskipun tak banyak informasi tentang masa lalunya, Clow Reed dikenal sebagai penyihir yang paling hebat di dunia Cardcaptor Sakura. Meskipun dia dijuluki sebagai penyihir terhebat, dia kurang begitu senang dengan julukan tersebut.

5. Eriol Hiiragizawa 

Eriol Hiirazigawa merupakan salah satu penyihir menarik yang menjadi saingan dari Sakura. Dia seringkali tampil dengan serius. Selain itu, dia sangat suka mengganggu Sakura dengan menggunakan sihirnya.

Sebagai reinkarnasi dari Clow Reed, Eriol mempunyai kemampuan sihir yang sangat besar. Selain itu, dia menggunakan sebuah tongkat sihir terkenal yang diciptakan dan digunakan oleh Clow Reed di masa lalu.

4. Yue

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Yue merupakan salah satu penjaga dari Clow Cards yang diciptakan oleh Clow Reed. Berbeda dengan Cerberus, Yue berperan sebagai juri yang bertugas untuk menguji kandidat yang akan mewarisi Clow Cards.

Yue seringkali bersikap dingin dan serius, tetapi dia pada dasarnya mempunyai hati yang baik. Selain itu, dia mempunyai kemampuan sihir yang menarik, seperti menciptakan pelindung sihir dan menggunakan kristal tajam untuk menyerang lawan. 

3. Syaoran Li

Saat pertama kali muncul, Syaoran Li berperan sebagai rival terberat Sakura dalam memburu Clow Cards. Lambat laun, mereka berdua pun mulai berteman dan bekerja sama sebagai partner. Lebih jauh lagi, dia mulai jatuh cinta terhadap Sakura.

Syaoran Li berasal dari klan penyihir yang sangat terkenal. Dia mempunyai dedikasi yang tinggi untuk mempelajari sihir. Selain itu, dia mempunyai keahlian bela diri beserta seni berpedang yang sangat terampil. 

2. Cerberus

Sama seperti Yue, Cerberus alias Kero-chan adalah salah satu penjaga dari Clow Cards. Dia ditugaskan oleh Clow Reed untuk memilih kandidat potensial yang bisa menjadi master dari Clow Cards.

Setelah Sakura melepaskan kartu-kartu tersebut, Cerberus pun memilih Sakura sebagai kandidat utama dan mengajarinya untuk menangkap kartu tersebut. Selain itu, Cerberus mempunyai kemampuan sihir yang berbasis pada matahari.

1. Sakura Kinomoto

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Sakura Kinomoto merupakan gadis penyihir yang sangat berbakat. Dia seringkali tampil energik dan bersemangat. Selain itu, dia memiliki sifat yang optimis dan bersahabat dengan semua orang.

Dalam cerita, Sakura mempunyai tugas utama untuk menangkap kartu-kartu Clow Cards. Dia pun mempelajari cara menggunakan sihir pelan-pelan dengan bimbingan Cerberus. Dengan cara tersebut, dia mampu melewati berbagai bahaya dan rintangan saat beraksi.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Cardcaptor Sakura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel