10 Pisau Menarik dan Berkualitas Tinggi dalam Cerita Toriko


Pisau merupakan sebuah alat yang sangat penting bagi seorang koki. Dengan sebuah pisau, seorang koki mampu menyiapkan bahan-bahan makanan untuk memasak sebuah menu yang enak dan lezat untuk para pelanggan.

Dalam cerita Toriko, ada beberapa pisau menarik dan mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Untuk informasi lebih rinci, cek langsung pembahasan dari MogiMogy berikut ini!

10. Sentoku Knife

Pisau ini termasuk salah satu masterpiece yang pernah dibuat oleh Melk. Pisau ini terbuat dari taring Warner Shark yang mempunyai ketajaman tingkat tinggi. Sebelum dipertajam, pisau ini bahkan mampu memotong batu dengan mudah.

Selaras dengan namanya, pisau ini bisa digunakan untuk menyiapkan berbagai macam bahan makanan. Selain itu, nilai keseluruhan dari pisau ini totalnya adalah 5.000.000 yen. 

9. Gyoki Sashimi Knife

Berbeda dengan pisau sebelumnya, pisau ini digunakan oleh seorang koki yang bekerja di toko Gyoki. Selain mempunyai ketajaman yang tinggi, pisau ini dirancang secara khusus untuk memotong ikan saat menyiapkan menu sashimi.

Dalam cerita, Melk the Second sempat mendapatkan tugas untuk mempertajam pisau ini. Dia biasanya menggunakan Gradient Whetstone selama proses penajaman pisau ini.

8. Lulubhu’s Knife

Lulubhu merupakan seorang koki sekaligus pemilik dari restoran bernama Guts yang menyajikan menu tradisional khas Jepang. Ia mempunyai lebih 20.000 bawahan di restorannya. Selain itu, dia pribadi sangat ahli dalam memasak.

Sebagai seorang koki, Lulubhu juga menggunakan sebuah pisau khusus. Pisau yang dia gunakan sangatlah unik dan berkualitas hingga membuat Komatsu terkagum-kagum. 

7. Yuuji’s Knife

Yuuji termasuk salah satu koki terkenal diakui oleh IGO. Dia mengelola sebuah restoran bintang delapan yang bernama Mogura. Di samipng itu, dia menggunakan sebuah pisau yang berkualitas tinggi. 

Pisau tersebut mempunyai bentuk unik yang terlihat seperti sabit. Dia bisa menggunakan pisau tersebut untuk mempraktekkan seni memasak Hormone Grilling yang menjadi ciri khasnya. 

6. Bannou Yakutou

Berbeda dengan pisau-pisau sebelumnya, Bannou Yakutou mempunyai ukuran yang panjang dan lebih mirip seperti pedang. Pisau ini digunakan oleh seorang koki terkenal bernama Yuda. Dia terkenal berkat masakan obat yang dia ciptakan.

Selain digunakan untuk menyiapkan menuk makanan, Bannou Yakutou bisa digunakan untuk menyerang musuh dalam pertarungan. Yuda sempat memperlihatkan kemampuan pisau itu dalam pertarungan melawan Bishokukai. 

5. Takitsuba 

Meskipun sudah lanjut usia, Setsuno merupakan koki yang sangat hebat dan dihormati oleh banyak orang. Selain mempunyai skill memasak tingkat tinggi, dia mempunyai sebuah pisau bernama Takitsuba yang sangat berkualitas.

Tak hanya digunakan untuk memasak, Setsuno bisa menggunakan Takitsuba untuk bertarung. Pisau ini mampu mengeluarkan tebasan yang sangat tajam. Selain itu, pisau ini mempunyai kemampuan spesial untuk berubah bentuk sesuai kebutuhan Setsuno.  

4. Burner Knife

Pisau yang paling menarik berikutnya adalah Burner Knife milik Starjun. Sama seperti Bannou Yakutou, pisau ini mempunyai ukuran yang panjang seperti pedang. Selain itu, pisau ini mampu memotong beserta membakar bahan makanan sekaligus.

Starjun biasa menggunakan pisau ini sebagai senjata utamanya dalam bertarung. Pisau ini mampu menghasilkan api biru yang masif saat diayunkan ke arah lawan. Api tersebut sangatlah panas dan mampu melelehkan targetnya. 

3. Derous Knife


Derous pada dasarnya adalah sebuah pisau biasa yang menjadi kebanggaan Komatsu sebagai seorang koki. Dia membeli pisau tersebut dengan jerih payahnya. Pisau inilah yang selalu digunakan oleh Komatsu untuk memasak.

Setelah dipertajam oleh Melk the Second dengan memanfaatkan Derous’s Fang, pisau ini menjadi lebih kuat dan mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Ketajaman pisau ini terbukti mampu memotong sebuah gunung dalam satu kali ayunan. 

2. Ichiryu’s Knife

Di posisi kedua, ada pisau menarik milik Ichiryu yang sangat tajam dan mempunyai desain elegan. Pisau ini dibuat secara khusus oleh Melk the First atas permintaan Ichiryu. Melk membutuhkan bahan-bahan khusus dan waktu yang lama untuk menciptakan pisau ini.

Pisau ini mempunyai kemampuan untuk menyiapkan Full Course Menu milik Acacia yang legendaris. Selain itu, pisau ini bisa digunakan oleh Ichiryu untuk bertarung melawan musuh. Tebasan pisau ini sangat tajam sekaligus kuat. 

1. Cinderella

Cinderella mungkin bisa dibilang sebagai pisau yang paling berkualitas dalam cerita Toriko. Pisau ini dimiliki oleh seorang koki legendaris bernama Froese. Keahlian memasaknya sangatlah hebat hingga dia mampu menyiapkan bahan GOD yang dianggap sebagai legenda. 

Cinderella mempunyai ketajaman yang sangat tinggi dan mampu memotong apapun dengan mudah. Meskipun pisau ini bersifat destruktif, pisau ini mempunyai kemampuan spesial untuk menyembuhkan dan memulihkan tubuh seseorang. 

0 Response to "10 Pisau Menarik dan Berkualitas Tinggi dalam Cerita Toriko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel