10 Bahan Berkualitas Tinggi yang Ada dalam Anime Toriko

Perburuan bahan makanan merupakan hal yang nggak asing lagi dalam cerita Toriko. Di Era Gourmet, ada banyak bahan makanan dengan kualitas tinggi yang tersebar di berbagai tempat berbahaya.


Nah, kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar bahan makanan yang paling berkualitas dalam anime Toriko. Apa sajakah itu? Temukan jawabannya berikut ini!


10. Rainbow Fruit



Rainbow Fruit adalah buah langka yang sempat dikira telah punah. Buah itu masih tumbuh di Taman Biotope 8 milik IGO. Namun, buah itu cukup sulit didapatkan karena ada banyak Troll Kongs yang memanfaatkan pohon buah itu untuk menarik mangsa.


Buah ini terasa sangat lezat ketika dimakan dan akan memunculkan warna pelangi. Selain itu, buah ini memiliki 7 rasa yang silih bergantu ketika disantap di mulut hingga membuat penikmatnya terasa sangat puas.

 

9. Puffer Whale



Bahan yang satu ini merupakan ikan langka yang spesial karena pengolahan ikan ini sangatlah sulit. Ikan ini mempunyai kantong racun dan butuh kehati-hatian tingkat tinggi untuk menghilangkan racun itu dari tubuh.


Meskipun pengolahannya sangat sulit, ikan ini termasuk salah satu kenikmatan bawah laut yang memiliki cita rasa menakjubkan. Cita rasa dari daging ini seperti tidak ada habisnya hingga membawa kebahagiaan bagi siapapun yang memakannya.


8. Blue Blood Corn/BB Corn



Jagung yang satu ini merupakan bahan spesial karena memiliki cita rasa dari bahan di Dunia Gourmet. Bahan ini termasuk kasus yang langka karena bahan ini bisa tumbuh subur di dunia manusia.


Biji dari BB Corn memiliki ukuran yang besar. Cara memasaknya pun mirip seperti memasak pop corn di atas temperatur yang panas. Ketika matang, satu biji BB cukup untuk perut 100 orang dan rasanya pun sangat lembut hingga merangsanf nafsu makan penikmatnya.


7. Shining Gourami



Sesuai namanya, ikan ini memiliki ciri khas yang membuatnya terlihat bercahaya dan berkilau keemasan. Ikan ini cukup sulit didapatkan karena letaknya yang tersembunyi di balik Death Falls yang susah ditembus dari luar.


Ikan gurami ini juga sangat sensitif sehingga perlu kehati-hatian ekstra agar ikan ini tidak mati ketika ditangkap. Cara memasak ikan ini adalah dengan menggunakan minyak Mors dan lebih enak jika dibumbui dengan bumbu Stardusk milik Melk. Cita rasa dari ikan ini sangat nikmat dan kaya akan nutrisi.


6. Ozone Herb



Ozone Herb merupakan sayuran langka yang tumbuh di atas langit, tepatnya di Vegetable Sky. Sayuran itu konon dikenal sebagai raja sayuran karena cita rasanya yang mampu membuat seseorang seolah-olah berada di surga.


Namun, sayuran tersebut nggak mudah didapatkan karena sayuran itu terbungkus daun-daun yang tebal. Untuk mendapatkannya, dua orang harus bekerja sama dan mengupas daun itu secara simultan atau bersamaan. Cara memakannya pun juga harus bebarengan. Jika tidak, sayuran itu akan layu.


5. Meteor Garlic



Bahan yang satu ini sangatlah langka karena bawang ini tumbuh di sekitar tempat jatuhnya meteor. Ketika tumbuh, bawang ini akan menyerap semua nutrisi yang ada di dalam tanah sehingga bahan ini mampu menstimulasi tubuh orang yang memakannya.


Siapapun yang memakan bawang ini akan bertambah kekuatan sekaligus staminanya sehingga mereka jadi kelihatan lebih segar dan berotot. Karena efek bahan ini cukup besar, IGO memberikan batasan terhadap penggunaan bahan ini agar tidak disalahgunakan.


4. Mellow Cola



Mellow Cola adalah cola khusus yang sangat sulit untuk didapatkan karena cola ini adalah air mata dari seekor monster bernama Salamander Sphinx. Monster tersebut adalah penguasa di Gourmet Pyramid yang sangat kuat dan sulit dikalahkan.


Cara untuk mendapatkan cola itu pun sangat unik dan diperlukan treatment sekaligus langkah-langkah khusus seperti sedang memasak bahan. Cola itu memiliki kualitas tinggi dengan tingkat karbonisasi yang tinggi dan rasa yang sangat manis seperti sirup maple.


3. Jewel Meat



Jewel Meat alias daging pertama adalah daging khusus yang tersembunyi di dalam tubuh monster Regal Mammoth yang telah berusia matang. Daging ini sangat sulit ditemukan karena letaknya yang berbeda-beda di dalam tubuh setiap Regal Mammoth.


Daging ini terlihat bercahaya dan mampu menerangi seluruh bagian dalam tubuh Regal Mammoth, seperti lampu yang menerangi malam. Daging permata mempunyai tekstur yang lembut dengan cita rasa daging yang membumi hingga membuat penikmatnya mampu meneteskan air mata saking lezatnya.


2. Bubble Fruit



Bahan yang satu ini sangatlah langka dan enggak semua orang bisa mendapatkannya. Untuk menemukan bahan ini, seseorang harus menguasai teknik Apresiasi Makanan dan berterimakasih atas semua nikmat makanan yang telah dia makan.


Sesuai namanya, buah ini memiliki tekstur yang mirip gelembung dan lebih ringan dari udara. Selain itu, buah ini berkilau seperti halnya permata. Cara memasak buah ini pun sangat susah, bahkan untuk sekelas koki peringkat atas yang telah menguasai Apresiasi Makanan. Namun, cita rasa yang ditawarkan buah ini sangatlah lezat sepeti campuran madu dan jeli.


1. Century Soup



Bahan berkualitas tinggi di urutan pertama adalah sup legendaris yang dikenal dengan nama Century Soup. Lokasi sup ini terletak di sebuah kutub es berbahaya bernama Ice Hell. Selain itu, stok dari sup ini pun sangat langka dan nyaris punah.


Untungnya, sup ini berhasil diciptakan dan dilestarikan oleh Komatsu sehingga sup ini bisa dinikmati banyak orang. Rasa dari sup ini sangatlah lezat dan kaya akan nutrisi. Setelah mencicipi sup ini, seseorang akan memasang wajah aneh yang gak bisa dijelaskan karena cita rasa sup ini yang super duper lezat. 

0 Response to "10 Bahan Berkualitas Tinggi yang Ada dalam Anime Toriko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel