10 Jutsu Killer B yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto


Killer B merupakan seorang jinchūriki dari Hachibi sekalagus ninja yang sangat kuat dari Kumogakure. Dia mempunyai gaya yang sangat nyentrik dan suka berbicara ala-ala rapper. Selain itu, dia memiliki keahlian bertarung yang menarik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar jutsu Killer B yang paling hebat dan menarik. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Takoashi Bunshin no Jutsu

Saat berada dalam wujud Hachibi, Killer B bisa menggunakan teknik Takoashi Bunshin no Jutsu untuk menciptakan clone dari salah satu tentakel Hachibi. B sempat menggunakan teknik ini untuk melarikan diri dari pertempuran melawan Sasuke. 

Clone tersebut sangat mirip dengan Killer B sehingga teknik ini sangat cocok untuk mengelabuhi musuh. Selain itu, clone tersebut menyimpan sejumlah kecil chakra milik Hachibi. Apabila chakra tersebut terkuras habis, clone itu akan berubah menjadi tentakel.

9. Fūinjutsu: Okutopasu Hōrudo

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Fūinjutsu: Okutopasu Hōrudo merupakan sebuah jutsu segel yang digunakan oleh Killer B dengan memanfaatkan clone dari tinta. Jutsu ini bisa digunakan untuk menyegel hingga 1000 musuh sekaligus.

Saat mengeluarkan teknik ini, clone tinta yang diciptakan oleh B akan menyerang dan menyelimuti tubuh target dengan tinta hitam. Target yang terkena jutsu ini akan lumpuh sehingga dia tidak akan bisa melarikan diri.

8. Acrobat

Selain dikenal sebagai jinchūriki dari Hachibi, B mempunyai keahlian yang sangat terampil sebagai pengguna pedang alias kenjutsu. Dia bahkan mengembangkan seni berpedang yang unik bernama Acrobat.

Teknik tersebut memungkinkan B untuk menggunakan delapan pedang sekaligus. Dia mampu mengeluarkan serangan yang sulit diprediksi. Selain itu, dia biasa mengkombinasikan teknik ini dengan kemampuan taijutsu.

7. Kakuran Taijutsu

Kakuran Taijutsu adalah sebuah gaya bertarung Killer B yang sangat unik sekaligus liar. Teknik taijutsu ini memungkinkan B untuk menyerang musuh secara membabi buta dengan tingkat presisi yang tinggi.

B bisa menyerang musuh dari berbagai sudut atau arah sehingga pergerakannya sulit untuk ditebak. Dia bisa menggunakan teknik taijutsu ini dalam pertarungan melawan beberapa musuh sekaligus, seperti saat dia bertempur melawan tim Taka.

6. Raiton: Rariatto

Raiton: Rariatto termasuk salah satu teknik taijutsu B yang sangat kuat. Saat mengeluarkan teknik ini, B akan menyerang musuh dengan gerakan lariat berkecepatan tinggi. Selain itu, B bisa melapisi serangannya dengan chakra.

Melalui jutsu ini, B mampu memberikan kerusakan yang sangat fatal terhadap lawan. Apabila serangan dari teknik ini mengenai target secara telak, teknik ini berpotensi untuk menghabisi target seketika. 

5. Bijū Hachimaki

Saat mengaktifkan teknik ini, Killer B perlu bertransformasi ke wujud Ekor Delapan terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan menyelimuti tubuhnya dengan ekor Hachibi lalu dia akan berputar dengan kecepatan yang tinggi.

Efek dari putaran tersebut bisa menghasilkan pusaran angin yang sangat kuat dan mampu menjangkau area yang luas. Selain itu, pusaran angina itu akan menghempaskan apapun yang ada di sekelilingnya.

4. Raiton: Daburu Rariatto

Raiton: Daburu Rariatto pada dasarnya sangat mirip dengan jutsu sebelumnya. Hanya saja, teknik ini hanya bisa digunakan oleh dua ninja secara bersamaan. B seringkali berkombinasi dengan Raikage untuk mengeluarkan serangan ini.

B dan Raikage akan menyerang target dari arah yang berlawanan dengan kekuatan penuh. Serangan mereka akan menghasilkan efek yang mirip seperti gunting. Apabila lawan terkena teknik ini, kemungkinan besar nyawanya akan melayang.

3. Bijūdama

Setelah mengendalikan Hachibi, Killer B tentu saja mampu menggunakan kekuatan dari Bijū dalam pertempuran. Contohnya adalah teknik Bijūdama yang bisa menghasilkan ledakan dengan daya hancur yang sangat kuat. 

Gyuki alias Hachibi mempunyai cara yang sangat unik dalam menggunakan Bijūdama. Dia biasa menembakkan Bijūdama dalam bentuk gelombang energi yang bisa memusnahkan apapun di hadapannya.

2. Renzoku Bijūdama 

Renzoku Bijūdama merupakan sebuah serangkaian Bijūdama yang ditembakkan secara beruntun ke arah target. Dalam hal kekuatan, serangan sekaligus daya hancur dari jutsu ini tentu saja lebih kuat dibandingkan jutsu sebelumnya.

1. Bijū no Rariatto

Bijū no Rariatto mungkin sangat cocok disebut sebagai jutsu B yang paling menarik dalam cerita. Berbeda dengan Raiton: Rariatto, B perlu memasuki wujud Versi 2 atau Ekor Delapan terlebih dulu untuk menggunakan teknik ini. 

Dalam wujud tersebut, B akan menyerang musuh dengan gerakan lariat. Dengan kecepatan sekaligus kekuatan hebat dari Hachibi, teknik ini menjadi serangan pamungkas yang bisa menghabisi musuh dalam sekejap mata. 

0 Response to "10 Jutsu Killer B yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel