10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Toriko


Demi memperebutkan bahan makanan yang berkualitas tinggi, Toriko dan teman-temannya harus terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan pihak lain. Contohnya adalah kelompok Bishokukai yang sangat kuat sekaligus berbahaya.

Di sepanjang cerita anime Toriko, ada banyak pertarungan seru yang menarik untuk dilihat. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek pembahasan lengkapnya berikut ini!

10. Brunch vs Elg

Brunch adalah seorang koki yang sangat ahli dalam bertarung. Dia mampu mengeluarkan serangan petir. Selain itu, dia sempat terlibat pertarungan melawan anggota Bishokukai bernama Elg selama alur cerita Festival Memasak. 

Pada awalnya, serangan petir Brunch tidak berdampak apa-apa terhadap Elg yang memiliki kekuatan regenerasi super. Meskipun demikian, Brunch mempunyai satu teknik petir mematikan yang mampu menghentikan regenerasi Elg.

9. Coco vs Livebearer

Pertarungan antara Coco melawan Livebearer bukanlah sebuah pertarungan yang mengandalkan fisik, melainkan sebuah permainan yang mengandalkan taktik dan strategi. Permainan tersebut mempunyai resiko yang sangat tinggi.

Coco harus memperhitungkan setiap langkah yang dia mainkan. Jika dia gagal dalam permainan tersebut, ingatannya beserta teman-temannya akan diambil alih oleh Liveberaer. Hal itulah yang membuat permainan mereka berdua jadi seru untuk dilihat.

8. Toriko vs Chiyo

Toriko dan Komatsu sempat berpergian ke Kuil Shokurin dan mempelajari Apresiasi Makanan di bawah bimbingan Master Chin Chinchin. Akan tetapi, kuil itu tiba-tiba diserang oleh kelompok Bishokukai dan koki terkenal bernama Chiyo.

Toriko sempat terlibat pertarungan sengit melawan Chiyo. Meskipun Chiyo mempunyai teknik pisau yang mematikan, Toriko berhasil mengimbangi serangan-seragan Chiyo. Pertarungan tersebut terhenti setelah Starjun menginterfensi pertarungan mereka.  

7. Toriko & Zebra vs Nitro

Setelah berhasil mengalahkan Salamander Sphinx dan mendapatkan Mellow Cola, Toriko dan Zebra menghadapi sebuah tantangan baru. Mereka yang kelelahan harus berhadapan dengan spesies kuat bernama Nitro.

Nitro mempunyai nafsu makan yang sangat tinggi sekaligus kekuatan yang besar. Dia bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Dengan sisa-sisa kekuatan yang ada, Toriko dan Zebra menyatukan kekuatan mereka untuk mengalahkan Nitro.

6. Sunny vs Tommyrod

Selama alur cerita Festival Memasak, Sunny sempat berhadapan satu lawan satu melawan Tommyrod. Keduanya sama-sama dikenal sebagai Bishokuya yang sangat kuat. Karena itulah, pertarungan mereka sangat menarik untuk dilihat.

Dalam pertempuran itu, Tommyrod mengeluarkan serangga parasit yang sangat mengerikan hingga membuat Sunny terdesak. Namun, Sunny berhasil mengubah alur pertempuran setelah dia membangkitkan kekuatan Satan Hair yang mampu melahap Tommyrod tanpa sisa.

5. Toriko vs Starjun

Toriko dan Starjun merupakan rival yang sangat sengit dalam cerita. Mereka mempunyai kekuatan yang bisa dibilang setara. Selain itu, mereka seringkali terlibat pertempuran demi memperebutkan bahan makanan berkualitas tinggi.

Salah satu pertempuran Toriko vs Starjun yang paling seru adalah pertempuran mereka pada acara Festival Memasak. Mereka berdua bertarung dengan sangat serius. Toriko mampu menghadapi api biru milik Starjun tanpa rasa ragu sedikitpun.

4. Toriko vs Tommyrod

Pertarungan antara Toriko melawan Tommyrod adalah salah satu pertempuran yang tak terlupakan dalam cerita. Pertempuran mereka terjadi pada saat mereka berusaha untuk menemukan Century Soup yang melegenda. 

Sejujurnya, kekuatan Tommyrod pada saat itu lebih unggul dibandingkan Toriko. Dia bahkan nyaris membuat Toriko terbunuh dalam pertempuran tersebut. Untungnya, Teppei berhasil menghentikan Tommyrod dan menyelamatkan Toriko yang tak sadarkan diri.

3. Four Heavenly King vs Four Beast

Four Beast dikenal sebagai monster mengerikan dengan level tangkapan yang mencapai angka 350. Selain mempunyai kekuatan yang sangat besar, Four Beast menjadi ancaman bagi manusia karena dia bisa mengeluarkan hujan beracun.

Four Beast mempunyai empat anggota tubuh utama yang berwujud monster raksasa. Toriko beserta teman-temannya pun harus menyatukan kekuatan mereka untuk menghancurkan Four Beast. Pertarungan mereka sangatlah gila sekaligus menegangkan.

2. Ichiryu vs Midora

Pertarungan antara Ichiryu melawan Midora bisa dibilang sebagai pertempuran saudara yang berbeda pandangan terhadap dunia. Mereka sama-sama mengincar bahan legendaris bernama GOD. Akan tetapi, tujuan keduanya sangat bertolak belakang.

Mendekati akhir anime Toriko, Ichiryu sempat bertarung dengan sangat serius melawan Midora. Kekuatan mereka sangatlah berbeda dibandingkan Bishokuya pada umumnya. Keduanya sama-sama punya teknik yang overpower dan sulit untuk ditandingi.

1. Toriko vs Joie

Sebagai klimaks dalam cerita anime, pertarungan antara Toriko melawan Joie adalah momen yang sangat menarik untuk disaksikan. Joie dikenal sebagai koki kegelapan yang sangat kuat dan memegang pisau terkenal bernama Cinderella. 

Dalam kondisi normal, Toriko tidak akan mampu menghadapi Joie karena kekuatan mereka tidaklah sebanding. Akan tetapi, Toriko berhasil membangkitkan kekuatan baru setelah dia membangkitkan Sel Gourmet yang ada pada tubuhnya.

Dengan kekuatan tersebut, Toriko terlihat seperti menyatu dengan Demon Appetite yang bersemayam dalam tubuhnya. Dia pun mendapatkan kekuatan yang besar hingga dia mampu memukul mundur Joie dari pertempuran.  

0 Response to "10 Pertarungan yang Paling Seru dalam Cerita Toriko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel