10 Partner Hewan Terbaik dalam Anime Toriko


Dalam cerita Toriko, ada banyak hewan atau monster buas yang sangat liar. Akan tetapi, tidak semua hewan itu susah dikendalikan karena ada beberapa hewan peliharaan yang sangat lucu dan menarik di sepanjang cerita Toriko.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar partner atau hewan peliharaan yang paling keren dan terbaik dalam anime Toriko. Berikut ulasan lengkapnya!


10. Eruu



Eruu merupakan nama kuda yang biasa ditunggangi oleh Takimaru dari Gourmet Knight saat ia hendak berburu Century Soup. Meski tak diperlihatkan secara penuh, kuda kemungkinan sangat cepat saat berlari.


9. Kruppoh



Berikutnya, ada burung kecil bernama Kruppoh yang biasa menemani Tina ketika meliput sebuah berita. Burung tersebut terlihat sangat lucu dan tubuhnya terlihat gendut sehingga jadi lebih menggemaskan.


8. Pochi



Pochi adalah Janus Unicorn yang berukuran besar dan biasa berfungsi sebagai kendaraan pribadi Ichiryu. Ia biasa duduk di atas kepala kuda ini.


Pochi memiliki sayap yang memungkinkan dia untuk terbang. Selain itu, Pochi tampak kuat karena kuda ini adalah peliharaan dari Ichiryu yang menjabat sebagai presiden IGO.


7. Ob



Ob merupakan monster Obsaurus yang awalnya diperintah oleh Bishokukai. Namun, monster ini berhasil dijinakkan oleh Toriko dan menjadi hewan peliharaannya bersama Terry Cloth.


Ob sangatlah loyal terhadap Toriko karena ia akan menuruti semua perintah Toriko. Selain itu, dia juga cukup kuat dari segi kemampuan bertarung.


6. Pochiko



Selanjutnya, ada Vampire Kong bernama Pochiko yang menjadi peliharaan dari Melk Pertama dan Kedua. Monster ini biasa berperan sebagai tukang antar yang mengirim pisau buatan Melk ke pelanggan.


Pochiko sangat overprotektif terhadap tuannya. Karena itulah, dia akan menyerang para penyusup dan siapapun yang terlihat berbahaya bagi keselamatan tuannya.


5. Rikky



Rikky adalah Hayanphanter yang menjadi partner sekaligus hewan peliharaan Mansam. Rikky memiliki warna oranye yang khas sekaligus ukuran tubuhnya yang cukup besar.


Rikky memiliki kekuatan sekaligus kecepatan yang hebat. Selain itu, Rikky juga mempunyai sayap sehingga dia bisa terbang ke berbagai tempat dengan mudah.


4. Quinn



Quinn adalah partner hewan dari Sunny yang berasal dari Dunia Gourmet. Ular ini memiliki tubuh raksasa dan ukuran yang sangat panjang. Selain itu, Quinn juga sangat penurut.


Quinn akan melakukan perintah apapun yang diberikan oleh Sunny. Selain itu, Quinn memiliki kekuatan yang cukup mengerikan dalam pertarungan karena dia pada dasarnya adalah monster Gourmet yang berbahaya.


3. Kiss



Kiss adalah burung gagak kesayangan Coco yang berasal dari spesies Emperor Crow. Coco biasa menggunakan Kiss sebagai alat transportasi dan ia biasa bertarung bersama Kiss dalam pertempuran.


Kiss memiliki kekuatan dan kecepatan yang sangat hebat. Dia juga memilili kekebalan terhadap racun Coco sehingga Coco bisa mengaktifkan kekuatan racunnya dengan leluasa. Di samping itu, Kiss cukup pintar dalam melacak keberadaan seseorang.


2. Yun



Di urutan kedua, ada pinguin mungil bernama Yun yang sangat lucu dan menggemaskan. Yun adalah peliharaan kesayangan Komatsu yang biasa menemaninya berpergian.


Yun ditemukan Komatsu di Ice Hell setelah induknya dibunuh oleh Bishokukai. Meskipun Yun lemah dan tak punya kekuatan, Yun memegang kunci penting dalam membuat Century Soup yang sangat lezat.


1. Terry Cloth



Terry Cloth merupakan keturunan Battlewolf yang sangat legendaris dari Dunia Gourmet. Setelah induknya tewas, Terry Cloth kemudian dibawa oleh Toriko dan dijadikan sebagai partner-nya yang sangat berharga.


Terry sangatlah kuat dan gesit. Meski Terry memiliki sifat yang jinak, dia seringkali berubah agresif ketika merasa terancam dan berada dalam bahaya. Selain itu, Terry berteman dengan Ob dan mereka biasa membantu Toriko dalam situasi genting.

0 Response to "10 Partner Hewan Terbaik dalam Anime Toriko"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel