10 Karakter Anime yang Sangat Hobi Makan

Makan merupakan salah satu aktivitas penting demi kelangsungan hidup manusia. Dengan memakan makanan yang sehat, kita bisa menambah dan mengisi ulang energi kita untuk beraktivitas sehari-hari. Kegiatan ini pun tak luput dalam cerita anime.

Ada beberapa karakter anime yang memiliki nafsu makan yang besar. Dalam berbagai kesempatan, mereka seringkali terlihat membawa makanan. Selain itu, mereka bisa makan makanan dalam porsi besar dengan cepat.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter anime yang sangat hobi makan. Siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita bahas bersama berikut ini!

10. Kagura – Gintama

Gintama merupakan salah satu anime komedi yang dipenuhi dengan karakter-karakter kocak. Enggak hanya itu, jokes-jokes di anime ini juga sangat lucu dan selalu mampu membawa kesegaran bagi para penontonnya.

Salah satu karakter kocak dari anime ini adalah Kagura-chan yang sangat suka makan. Ia seringkali mengutarakan keinginannya untuk memakan sesuatu. Enggak cuman itu, dia juga sering terlihat mengunyah acar rumput laut.

9. Sasha Blouse – Attack on Titan

Attack on Titan merupakan anime dengan alur cerita yang cukup suram dan penuh adegan menegangkan. Kita biasanya akan diperlihatkan momen-momen pertarungan antara pasukan pengintai melawan para Titan. Terlepas dari hal itu, ada beberapa karakter kocak seperti Sasha yang bisa mencairkan suasana.

Sasha seringkali terlihat kelaparan dan suka membawa makanan secara sembunyi-sembunyi. Enggak hanya itu, nafsu makannya juga bisa dibilang sangat besar dibandingkan teman-temannya yang lain. Salah satu momen kocak dari Sasha adalah ketika ia mencicip makanan baru dari lobster yang dimasak oleh Niccolo.

8. Hei – Darker Than Black

Dalam cerita Darker Than Black, ada sekelompok grup yang sangat kuat bernama Contractor yang memegang peran penting dalam cerita. Hei yang pada dasarnya merupakan manusia biasa juga memiliki kemampuan unik tersebut, tetapi dia bukanlah seorang Contractor.

Akan tetapi, kekuatan itu sayangnya sangat menguras tenaga sehingga Hei harus selalu mengisi ulang tenaganya dengan makan yang banyak. Terlepas dari fakta bahwa tubuhnya membutuhkan banyak energi untuk bertarung, Hei memang sangat menikmati waktu makannya.

7. Fuu – Samurai Champloo

Samurai Champloo merupakan salah satu anime samurai yang keren. Cerita dari anime ini berpusat pada petualangan Mugen, Jin, dan Fuu yang berkelana bersama. Uniknya, mereka bertiga memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan saling melengkapi satu sama lain.

Pada satu episode, Fuu yang sangat kelaparan menunjukkan nafsu makannya yang luar biasa. Ia mampu memakan nasi dengan sangat cepat dan melebihi karakter lain. Lucunya, hal itu dijadikan Fuu sebagai inspirasi untuk musik yang dia nyanyikan.

6. C.C. – Code Geass

Code Geass merupakan anime yang mengeksplorasi beberapa ide atau konsep keren tentang kekuasaan, korupsi, dan robot canggih. Selain itu, karakter Lelouch yang menarik juga menjadi aspek penting yang membuat anime ini sangat keren.

Terlepas dari hal itu, anime ini masih menunjukkan bahwa tidak ada karakter yang sempurna, seperti pada kasus C.C yang sangat hobi makan pizza. Ketika ia dihadapkan pada makanan tersebut, C.C. jadi suka lupa diri dan enggak bisa mengontrol nafsu makannya yang luar biasa.

5. Gluttony – Fullmetal Alchemist

Homunculus adalah sekelompok makhluk misterius yang muncul dalam cerita Fullmetal Alchemist. Mereka mempunyai kekuatan super yang melebihi manusia biasa sehingga keberadaan mereka menjadi sebuah ancaman bagi banyak orang.

Salah satu anggota dari Homunculus adalah Gluttony yang sangat rakus dan hobi makan. Uniknya, dia bisa memakan apapun saking rakusnya, tidak peduli baik itu makanan maupun benda lain yang tak layak untuk dimakan.

4. Choji – Naruto Series

Bagi penggemr Naruto, pasti kalian tidak asing lagi dengan ninja gendut yang satu ini. Ia berasal dari klan Akimichi yang terkenal memiliki fisik raksasa yang kuat dalam bertarung. Sayangnya, kemampuan klan Akimicihi tersebut menguras tenaga yang cukup banyak.

Oleh karena itulah, Choji seringkali terlihat makan yang banyak agar dia bisa tetap menjaga kekuatan dan staminanya. Uniknya, ketika Choji terlalu sering menggunakan seluruh kekuatannya, dia yang tadinya gendut akan berubah menjadi kurus.

3. Toriko – Toriko

Dalam anime Toriko, dunia telah terbagi menjadi dua bagian, yaitu masyarakat biasa dan Gourmet World. Prajurit yang luar biasa dengan kekuatan hebat saling berburu dan berkompetisi untuk mendapatkan bahan makanan yang terbaik dan terlangka.

Salah satu Gourmet Hunter terkenal sekaligus karakter utama dari anime ini adalah Toriko. Ia sangat hobi makan dan rela mempertaruhkan nyawanya untuk mengonsumsi makanan yang terbaik. Yang jelas, Toriko telah mendedikasikan seluruh hidupnya hanya untuk makan.

2. Luffy – One Piece

Buat kalian yang suka dengan One Piece, pasti kalian sudah enggak asing lagi dengan sosok Luffy yang sangat suka dengan daging. Enggak cuman itu, Luffy memiliki nafsu makan yang sangat luar biasa. Ia bisa memakan makanan porsi besar dalam waktu yang singkat.

Uniknya, Luffy menganggap makan sebagai terapi yang bisa memulihkan tenaganya untuk bertarung. Selain itu, kemampuan buah iblisnya yang sangat elastis membuat dia bisa bebas makan semaunya tanpa takut gemuk. Ia sampai memili kata-kata bijak yang berbunyi jika kau lapar, makanlah.

1. Beerus – Dragon Ball

Karakter yang satu ini dikenal sebagai God of Destruction yang memiliki kekuatan hebat. Meskipun Beerus sangat kuat, ia memiliki sifat seperti seekor kungkang yang hobinya tidur dan suka makan. Uniknya, hobi makannya itu berhasil membuat bumi selamat dari kehancuran.

Beerus sangat menyukai masakan unik dari bumi. Ketika ada yang meminta tolong kepadanya untuk menyelamatkan bumi dari bahaya, Beerus akan selalu meminta makanan yang banyak sebagai upah atas bantuannya.

0 Response to "10 Karakter Anime yang Sangat Hobi Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel